sponsored ads

6 Tips Ampuh Menghadapi Pacar Cemburuan

Posted By : Posted on - 4:12:00 PM with No comments

Mengatasi pacar cemburuan - Apakah pacar anda termasuk pacar yang cemburuan. Maka bisa saya tebak jika jawaannya adalah "ya". Tentu saja akarena anda bisa sampai ke halaman web blog ini tentunya karena anda ingin mencari solusi bagaimana menghadapi pacara yang cemburuan, kan? Punya pacar yang cemburuan sangatlah melelahkan, terkadang semua penjelasan yg diberikan kepadanya meskipun anda tidak melakukan hal yg salah selalu membuat sang pacar ngambek, menuduh selingkuh, dan marah- marah ngak jelas.

Yah setiap pacar memang selalu begitu, itu membuktikan bahwa mereka benar benar menyayangi anda dan mereka tidak ingin anda menjadikan mereka sebagai yang "kedua" dalam hidup anda. Mungkin pacar anda sedikit posesif, tapi ada kalanya hal ini terjadi karena tindakan ataupun sikap kamu yang kurang perhatian ataupun selalu menganggapnya bukan sebagai prioritas utama agar hubungan anda awet & langgeng. Nah berikut adalah beberapa tips mengatasi pacara yang cemburuan:

menghadapi pacar cemburuan
img credit: lifestimulus.com

6 Tips Ampuh Menghadapi Pacar Cemburuan

Buat dia merasa dicintai
Pernahkah anda megatakan bahwa anda mengatakan kepada pacar anda bahwa anda benar benar mencintainya, tetapi mereka masih menanyakan apakah anda mencintai mereka? Tentu saja seorang pacar harus merasa yakin bahwa hanya merekalah yang satu satunya dalam hati anda, tidak ada orang lain didalam hati anda. Jika anda mampu membuat mereka yakin bahwa anda benar benar mencintai mereka tentu saja mereka bisa menghilangkan sikap kecemburuan tersebut karena mereka yakin bahwa mereka satu satunya dalam hati anda. Baca juga menaklukkan hati cewek.

Buat mereka merasa nyaman
Hal hal yang membuat pacar merasa cemburu karena mereka merasa tidak nyaman dengan apa yang mereka miliki ataupun karena mereka merasa tidak mampu. Mereka takut seseorang lain yang lebih pintar, lebih memiliki kelebihan fisik, memiliki segalanya mampu membuat anda memperhatikan mereka. Ekspresikan & buktikan bahwa anda mencintai dia, karena ketika kamu terlihat sangat mencintainya dan membuat mereka nyaman dengan keadaan yang mereka miliki maka dia tidak akan berpikir macam-macam ataupun berpikir bahwa kamu tidak mencintainya lagi.

Perhatian
Yah kunci dari setiap hubungan adalah perhatian. Jika anda memperhatikan dia lebih dari orang lain maka tidak ada yang membuatnya merasa galau dan merasa bahwa dialah prioritas anda jadi dia tidak akan mengkhawatirkan hal lain yang membuat anda berpaling dari dia. Baca selanjutnya tentang tips mengetahui dia naksir kita.

Keterbukaan & Komunikasi
Komunikasi yang intens merupakan juga kunci terbesar dalam sebuah hubungan apalagi jika anda saat ini menjalani LDR (Long distance Relationships) atau pacaran jarak jauh. Jika dia mengetahui anda secara terbuka dan transparan maka apalagi yang akan membuatnya cemburu.

Jangan Membicarakan "Orang Lain"
Membicarakan orang lain disini yang dimaksud adalah jangan pernah membicarakan suatu hal tentang orang lain yang seolah olah anda begitu bersimpatik, tertarik atau terlalu mengagumi orang lain. Hal ini akan membuat kepercayaan dirinya melemah dan membuatnya merasa tidak nyaman.

Buat dia merasa istimewa
Selalu istimewakan dia dibandingkan orang lain. Kebanyakan orang akan cemburu dan kesal ketika mereka merasa pacar mereka memberikan perhatian yang sama dengan teman lain. Jangan membicarakan teman anda yang lain didepan dia. Saat berkumpul dengan pacar dan teman teman anda, usahakan selalu terlihat nyaman dan senang meski apapun yang terjadi. Tunjukkan bahwa kamu bangga bersama dia, karena hal ini akan meningkatkan kepercayaan diri pacar anda. Saat pacar kamu kelihatannya cemburu dengan salah seorang teman wanita anda, maka katakan bahwa dia lebih baik dari teman anda. Ketika pacar kamu merasa lebih baik dari wanita lain, hal ini akan membuatnya tidak terancam dengan kehadiran teman anda. Baca juga tips nembak cewek dan diterima.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara