Tips Mengetahui Seseorang Naksir Kita

Posted By : Posted on - 7:07:00 AM with No comments

Tips Mengetahui Seseorang Naksir Kita - Kadang kita ditaksir seseorang namun kita seringkali tidak melihat tanda-tanda itu. Sebenarnya banyak sekali manfaat jika mengetahui seseorang menaksir kita salah satu contohnya saja jika kita sudah mempunyai pasangan maka kita bisa meembatasi dengan menjelaskan bahwa kita sudah memiliki pasangan sehingga kita tidak membuatnya sakit hati nantinya, atau jika kita belum memiliki pasangan tentunya kita mudah menebak lampu hijau yang mereka berikan sehingga memperlancar cara untuk menembaknya hehehehe...

Sebenarnya jika seseorang memiliki ras kepada kita, kita dapat mengetahui dari tanda atau ciri-ciri yang dapat kita lihat saat kita berinteraksi dengan sesorang tersebut. Nah berikut cara mengetahui seseorang menaksir kita dilihat dari ciri-ciri yang mereka perlihatkan.

Tips Mengetahui Seseorang Naksir Kita

Tanda Tanda Seseorang Naksir Kita

Dari Bahasa Tubuh

Dari gaya Bicaranya
Seseorang yang menaksir kita dapat dilihat dari cara bicaranya, ia akan merasakan gugup, grogi, bilbet dan "belepotan" saat berbicara. Kadang-kadang menggunakan bahasa yang aneh-aneh untuk menarik perhatianmu. Sebagai contoh saja "Eh kamu itu kok cerdas banget ya kayak kecerdasan Alien, kan katanya alien memiliki sistem neurotik alphabetic sehingga mampu counting mathematic sepersekian detik".

Dari Gaya Gerakannya
Sesorang yang naksir kamu saat mereka berdiri di depanmu tidak akan menyilangkan lengannya didepanmu, saat duduk dan bicara denganmu ia akan menyesuakian gaya gerakannya sepertimu, saat kamu bersandar ia akan ikut bersandar, saat kamu duduk dan menggoyang-goyangkan kakimu ia akan ikut menggoyangkan kakinya. Saat kamu bicara sambil mengerakkan tanganmu untuk menjelaskan, ia akan meniru gayamu saat ia gantian berbicara.

Dari Kontak Mata
Saat kamu berbicara dengannya ia akan sering menatapmu, namun jika kamu gantian menatapnya ia akan menunduk malu melihat kakinya telapak tangannya, sebelum melihat pemandangan disektirnya.

Dari Raut Wajah
Saat mereka didepanmu mereka akan kelihatan ceria terus. Mereka akan sering tersenyum saat melihatmu dan mereka akan tersipu malu dengan wajah merah merona jika kamu menggodanya atau memujinya.

Dari Perilakunya

  • Saat orang yang naksir kamu berbicara denganmu tentang suatu topik tertentu, ia akan menanyakan banyak hal tentang seputar topik yang kamu bicarakan, ia sangat antusias dengan pembicaraanmu dan selalu bertanya sehingga kamu begitu semangat dan tak ingin berhenti berbicara.
  • Ia akan sering mmepunyai rencana untuk secara tidak langsung mengajakmu ke suatu tempat sebagai contoh saja " Eh besok ada acara pameran buku untuk sumbangan amal lho, sebenarnya acaranya menyenangkan sayangnya aku gak ada temen and gak ada yang ngajak aku, padahal aku ingin sekali pergi kesana".
  • Ia akan hafal banget kebiasanmu yang mungkin didapatnya dari teman-temanmu, ia sering nongol di tempat nongkrongmu atau ia tahu apa yang kamu kerjakan sehabis pulang kuliah atau sekolah.
  • Ia akan semangat sekali jika kamu ajak ke acaramu, ia akan mau membatalkan segala acaranya hanya untuk mengikuti acara yang ingin kamu ikuti. Ia akan sangat bersemangat sekali untuk selalu bersamamu.
  • Orang yang menaksirmu akan sering menelponmu atau sms yang sekiranya gak penting amat seperti menanyakan udah makan belum, kok jam segini belum tidur, bsok berangkat jam berapa besok, kamu laper gak, tahu tempat makan pling enak nggak dll.
  • Orang yang naksir kamu akan lebih bersahabat dengan teman-temanmu, akan lebih manis dengan teman-temanmu untuk suatu alasan tertentu.

Tingkat Lanjut Orang Yang Naksir

Nah jika diatas adalah naksir yang saya ibaratkan sebagai naksir kualitas "sedang" kalau dibawah ini saya kategorikan sebagai naksir kualitas "berat" hehehehe...
  • Jika ada cewek atau cowok lain dekat dengan anda pasti mereka akan merasakan cemburu, mereka akan menyibukkan diri mencari informasi cowok atau cewek yang mendekati anda.
  • Jika sesorang naksir anda ia akan mulai berbicara tentang hal yang aneh dan gak penting seperti contoh "Kamu tuh mirip Brad Prit ya jika dilihat dari samping", "Eh kemarin aku lihat kaos bagus banget di supermarket, tapi gak cocok kali ya dengan tubuh kurus kamu".
  • Jika ada cewek atau cowok suka kamu dan merek mengetahuinya mereka akan menanyakan terus, walaupun kamu sudah menjawabnya seperti contoh "Bagaimana keadaan dia, masih tlpon-telponan sama dia ya".
  • Jika seseorang naksir kamu ia akan menunjukkan keberhasilan yang ia raih sebagai contoh " Bulan lalu aku naik jabatan lho, sekarang aku jadi manager lho", "Kemarin aku dapet juara 1 lomba lukis", buat apa dia menceritakan apa yang dia raih selain dia ingi dipuji kamu.
  • Di saat sedang bercerita tentang kehidupan kamu, dia mendengarkan dengan penuh perhatian, dan terkadang senyum-senyum tanpa alasan yang jelas. Kamu tahu apa yang ada di pikirannya saat itu ?
    Dia berkata seperti ini : “Duh ni cowo lucu bgt ya, dia cocok gak ya ama gw.”
     
  • Jika ada teman atau pihak keluarganya yang berbicara bahwa kamu adalah orang yang ganteng, hebat atau kamu orang yang baik hati, dia akan dengan sangat lantang menolak pendapat tersebut atau bahkan terlihat marah-marah. Kenapa dia melakukannya ? Simple, karena dia gak mau ada orang lain yang tertarik dengan kamu.
  • Dia menceritakan semua pengalaman tentang para pria yang mengejarnya atau bahkan yang menembaknya. Pria-pria tersebut adalah hasil korban kekejaman penolakannya.hahaha Untuk apa dia menceritakannya ? Tentu saja dia ingin mendapatkan validasi/penghargaan dari kamu bahwa dia bukanlah wanita sembarangan/murahan yang mudah untuk didapatkan.
  •  The last one,
    Dia menceritakan seluruh rahasianya, baik itu kekurangan ataupun kelebihan yang terjadi pada dirinya ataupun anggota keluarganya, yang tidak diketahui teman-teman ataupun sahabatnya.
    Seperti : Kebiasaannya buruknya, Berita apapun tentang keluarganya (maaf saya tidak dapat memberikan contoh, karena saya ingin tetap menjaga privasinya) Inilah tahap yang paling intim dari keseluruhan tanda ketertarikan.Ini menandakan bahwa ia telah menganggap kamu sebagai bagian dari dirinya.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara