sponsored ads

Cara Efektif "Menaklukkan" Hati Wanita

Posted By : Posted on - 4:48:00 PM with No comments

Cara Efektif  "Menaklukkan" Wanita - Artikel berikut ini terinspirasi dari teman saya sewaktu masa kuliah, dan sampai sekarangpun saya sering tersenyum sendiri jika ingat kelakuan teman saya yang sangat "takut" kepada wanita namun memiliki imajinasi yang tinggi tentang wanita. Baiklah tanpa berpanjang lebar kali ini saya akan share tentang bagaimana "menaklukkan" hati wanita. Secara alami wanita adalah karunia dari Tuhan yang terbesar bagi seorang laki-laki, tapi mereka juga makhluk yang paling rumit di bumi.

Kenapa bisa begitu? Hanya berbicara dengan wanita saja dapat membuat beberapa orang gemetar; terutama seorang pria yang pemalu, tidak percaya diri, atau orang-orang yang merasa tidak aman dengan penampilan mereka. Banyak pria tidak menyadari bahwa selain ada hal yang penting untuk wanita. Sebenarnya mendapatkan seorang wanita merupakan hal yang sangat sederhana, yang perlu anda lakukan adalah beberapa tips bagaimana menaklukkan hati seorang wanita, maka anda akan mendapatkannya dan berikut ini adalah beberapa tipsnya:

Cara Efektif  "Menaklukkan" Hati Wanita

Cara Efektif  "Menaklukkan" Hati Wanita

Percaya diri
Kenapa harus percaya diri mengapa? Karena wanita tidak tertarik pada pria yang memiliki masalah dengan rasa tidak aman dan ketidak percayaan diri. Kalau anda saja tidak percaya dengan diri anda bagaimana bisa anda membuat seorang wanita percaya dengan diri anda. Tentu saja dengan kepercayaan diri tinggi juga jangan sampai anda merasa menjadi terlalu sombong, karena ini akan membuat wanita berpikir Anda sombong dan wanita tidak menyukai seorang pria yang sombong. Anggap saja jika Anda berada di sebuah taman dikampus atau dimall atau dimana saja Anda melihat seorang gadis yang Anda sukai, jangan menunggu dia untuk datang kepada Anda. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mendekatinya katakan sesuatu yang sopan dan menarik seperti "hai apa kabar" atau hal semacamnya dan itu adalah salah satu cara yang jelas dan membiarkan dia tahu bahwa Anda tertarik padanya.

Amati Target Anda
Rasa suka bisa dilihat dari matanya. Jika anda baru mengenalnya melirik ke arahnya sesekali, melakukan kontak mata dan memperhatikan tindakannya. Dengan sering membuat kontak mata dan dengan memperhatikan bahasa tubuhnya, Anda akan dapat memberitahu dari awal jika wanita yang Anda suka tertarik atau tidak. Ketika anda sudah mengenalnya seringlah membuat kontak mata, perhatikan apakah dia akan terus memandang Anda atau tidak. Jika dia cepat menghindar tatapan anda berarti bahwa dia tidak tertarik atau malu.

Namun malu seseorang bisa dilihat dari dia sekedar malu atau benar benar tidak tertarik dengan anda, jika dia hanya malu maka dia akan sering menatap anda saat anda tidak memperhatikannya, namun ketika anda balik menatapnya ia akan tertunduk bukan memalingkan wajahnya. Namun tentu saja anda menatap seorang wanita yang anda sukai bukan dengan tatapan yang berbahaya, cemberut atau memiliki maksud tertentu seperti ingin mengajaknya tidur hahahahha... (just kidding).

Full Perhatian
Wanita itu jika kita belum mengenalnya akan terlihat seperti sombong namun jika kita bisa mendekatinya sedikit saja maka hal lain bisa anda temukan dalam dirinya. Buat dia, dan hanya dia, merasa istimewa maka anda dengan mudah mendapatkannya. Buat dia merasa bahwa anda tertarik hanya  dengannya. Pastikan untuk tidak menatap wanita lain saat anda terlibat percakapan dengannya walaupun yang anda lihat terlihat lebih cantik hehehhe... Wanita adalah makhluk yang sangat cemburu secara alami sejak zaman nenek moyang, dan satu lirikan ke gadis lain dapat memicu alarm mereka. Setelah Anda memutuskan pada siapa, wanita mana yang ingin anda dekati tetap dengan keputusan Anda.

Kasih Sayang dan Pujian
Wanita sekeras apapun itu tetap akan luluh dengan kata kata lembut serta pujian, dan setiap wanita akan jatuh jungkir balik dengan seorang pria yang membuat mereka merasa baik, dan jika Anda membuatnya merasa baik, semakin besar kesempatan anda untuk mendapatkannya.

Percakapan yang intens
Buatlah percakapan anda dengannya menarik, dengan mendengarkan apa yang dibicarakannya dan jangan memotong pembicaraan. Dengarkan seolah olah anda mengerti apa yang dibicarakannya tapi jangan juga over sok tahu. Bicara terbuka, jujur, humor dan tidak dibuat buat, dan menggodanya dengan cara yang baik tentu akan lebih mudah untu mendapatkannya.

Ajak ke tempat yang menyenangkan
Tips ini hanya berlaku jika anda sudah merasa dekat dengan wanita yang anda suka, ajak wanita yang anda sukai dengan mengajaknya nonton film lucu, komedi atau romantis atau makan malam sambil menceritakan kisah masing masing. Kedekatan bagi wanita merupakan hal yang sangat penting semakin dekat anda dengan wanita semakin dekat juga kesempatan anda untuk mendapatkannya.

Katakan
Setelah anda merasa semua hal berjalan lancar dan anda berdua sudah merasa ada kedekatan dan kecocokan maka katakan bahwa anda menyukainya dengan cara yang lembut dan sopan. Biasanya sebagian besar wanita akan tidak langsung menjawabnya dan hormati hal itu dan jangan memaksanya mengatakan jawabannya saat itu, wanita perlu waktu untuk memikirkan apa yaang harus diputuskannya.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara