sponsored ads

Tips Mengutarakan Cinta Ke Cewek Dan Pasti Diterima

Posted By : Posted on - 4:28:00 AM with 1 comment

Tips Mengutarakan Cinta Ke Cewek Dan Pasti Diterima - Pernahkah anda nembak cewek dan ditolak? Rasanya pasti sakit dan cara menghilangkan rasa sakit hati ini pastinya sulit dan butuh waktu. Tapi kita tidak akan membahas rasa sakit hati ini karena rasanya memang menyakitkan hehehehhe... nah kalu postingan kemarin tentang bagaimana cara mengatasi rasa galau kali ini saya akan share tentang tips bagaimana mengutarakan rasa cinta kita kepada cewek yang kita sayangi dan pasti diterima.

Cewek itu gampang-gampang susah ya ibarat kata pepatah "wanita itu jinak-jinak merpati" jika kita mendekat mau menangkapnya maka ia akan terbang menjauh, tapi jika kita hanya diam saja ia terkadang mendekat seperti jinak. Nah tipsnya disini adalah dengan memberi pakan merpati agar ia mau mendekat, dan jangan pikirkan untuk menangkapnya tapi memberinya pakan, jika merpati tidak merasa terganggu ia bahkan mau hinggap di tangan kita tanpa kita harus menangkapnya. Nah bagaimana cara "memberi pakan" cewek itu dan ia mau menerima cinta kita berikut tips=tipsnya:

Tips Mengutarakan Cinta Ke Cewek Dan Pasti Diterima

Persiapan
Yang dimaksud persiapan disini adalah sebelum anda nembak cewek ketahui dulu tanda-tanda ia kira-kira mau nggak, seberapa lama anda mengenal dia, kata-kata halus romantis dan mungkin kado yang cocok dan yang terpenting adalah persiapan hati jika anda ditolak nantinya hehehehe...

Ketahui Tanda Ia Mau Menerima
Nah jika persiapan sudah tinggal ketahui dulu apa dia punya rasa ke anda, setiap cewek yang menyukai seorang cowok akan kelihatan dari tingkah lakunya maupun gaya bicaranya, sebagai contoh seperti dibawah ini:

Tanda-tanda cewek menyukai kita

  • Jika cewek kesulitan berbicara denganmu, agak grogi, gugup padahal denganmu kenal cukup lama maka dipastikan ia menyukaimu.
  • Jika sedang duduk ia menirukan gayamu mulai dari cara duduk, bersandar, posisi kepala atau anggota badan maka kemungkinan ia menyukaimu.
  • Jika cewek menyukai seorang cowok saat mereka berdiri berhadapan cewek gak akan menyilangkan lengan didepanmu.
  • Cewek sering menatap mata cowok yang disukainya dengan dalam, namun jika ia dibalas tatapan ia akan segera menunduk melihat telapak tangannya atau melihat kakinya sebelum melihat pandangan sekitar.
  • Cewek yang menyukai cowok ia akan selalu murah senyum jika bertemu.
  • Sering mengajukan pertanyaan jika sedang bicara sehingga kamu gak bakalan lelah untuk bicara
  • Hafal dengan kebiasanmu contoh dimana kamu nongkrong, dimana kamu saat pulang sekolah
  • Secara tidak langsung sering memiliki rencana untuk mengajak kamu sebagai contoh "eh besok ada pameran buku lho, kayaknya asyik deh kalau kesana, tapi sayangnya aku gak ada temen kesana".
  • Sering sms atau telpon hanya menanyakan sesuatu yang gak penting seperti kamu dah makan, kok belum tidur, besok berangkat jam berapa dan lain lain.
  • Mereka akan lebih bersahabat dengan teman-temanmu.
  • Cemburu jika ada cewek lain mendekatimu, atau mengajak ngobrol kamu
  • Cewek jika menyukai cowok pasti ingin mengetahui segala hal tentangmu.
  • Sering menanyakan kepada temanmu jika kamu gak kelihatan
  • dll.

Siapkan Tempat Romantis Untuk Nembak
Biarpun kalau cewek sudah menyukai cowok ia mau menerima dimanapun ia ditembak, namun ada baiknya jika kamu menyiapkan tempat yang khusus atau romantis seperti makan malam dengan temaram cahaya lilin atau makan di tepi danau atau tempat lain. Buat kesan yang menyenangkan dan tak terlupakan cewek yang ingin anda tembak.

Kata Kata Romantis 
Jika tempat romantis sudah anda tetapkan sekarang siapkan anda untuk kata-kata romantis yang akan anda siapkan untuk menembaknya. Cewek menyukai kata kata romantis dan ia akan terkesan dengan kata yang halus dan romantis.

Kado Kejutan
Jika tempat dan kata-kata romnatis sudah anda siapkan sekarang persiapan kado kejutan yang sekiranya disukai cewek yang akan tembak seperti jilbab, pakaian atau kaos yang ia sukai ataupun barang lain yang mereka sukai ditambah dengan seikat bunga. Sebagai contoh saja sehabis makan malam anda sudah menyiapakan kado dan bunga didalam tas lalu katakan padanya " Eh bisa tolong ambilkan barang di dalam tas itu gak" saat mereka mengambilnya kamu bisa bilang, "itu buat kamu, semoga kamu senang". Dijamin si cewek sudah klepek-klepek sebelum kamu menembaknya hehehehe...

Berdoa
Nah jika semua sudah berjalan lancar, biasanya akan menunggu jawaban dari cewek yang anda tembak karena biasanya cewek tidak akan menjawab langsung, pasti mereka mengatakan aku tidak bisa menjawab sekarang, nanti akan segera aku kabari. Nah jika sudah begitu anda dirumah berdoa kepada Tuhan agar doa anda dikabulkan, serta mohon kepada Tuhan agar pacaran anda sehat dan langgeng.

1 comment:

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara