sponsored ads

Tips Menghilangkan Rasa Sakit Hati Diputusin Pacar

Posted By : Posted on - 12:32:00 PM with 1 comment

Tips Menghilangkan Rasa Sakit Hati Diputusin Pacar
Tips Menghilangkan Rasa Sakit Hati Diputusin Pacar - Pernahkah anda diputus pacar, bagaimana rasanya ? Sudah dipastikan akan sakit walaupun anda mengatakan tidak. Dalam fase remaja seseorang akan mengalami fase hubungan sosial seperti berpacaran, dalam fase ini sesorang akan mengalami namanya jatuh cinta namun juga akan mengalami sakit hati. Nah pada kesempatan kali ini saya akan share bagaimana cara menghilangkan rasa sakit hati diputusin pacar setelah kemarin saya posting tips pacaran sehat dan awet :

Selalu Berpikir Positif 
Pikiran yang positif akan memberi anda energi baru dalam menghadapi suatu masalah. Berpikirlah jika anda berani untuk berpacaran anda juga harus berani diputus. Wajar jika anda merasa sakit karena anda masih menyimpan memori masa dimana anda berdua menghabiskan waktu. Berpikir positif saja jika anda diputus hari ini maka besok anda akan mendapat yang lebih baik.

Buang Kenangan 
Yang dimaksud disini adalah anda hanya boleh mengingat hubungan kemarin sebagai kenangan saja tapi anda coba untuk tidak meratapinya. Semua hal akan berjalan semestinya dan berpikirlah besok anda harus lebih baik. Jika anda sulit melupakan mantan itu hal yang wajar apalagi anda baru saja diputus. Tapi seiring berjalannya waktu anda akan menerima itu semua untuk mmebantu anda cepat melupakannya buang segala sesuatu yang berhubungan dengan mantan anda ntah itu foto, kado dari pasangan anda atau segala sesuatu yang berhubungan dengan mantan pacar anda.

Dengan beraktifitas
Dengan melakukan banyak aktifitas inilah cara yang efektif untuk melupakan dan menghilangkan rasa sakit. Anda bisa melakukan hobi anda atau melakukan segala hal yang menyenangkan hati anda.

Berkumpul dengan teman
Cara ini juga sangat efektif untuk menghilangkan rasa sakit hati diputus pacar. Anda bisa menghabiskan waktu bersama teman anda, mencurahkan isi hati anda kepada teman yang dekat dengan anda atau bisa main ke tempat wisata dengan teman anda kali saja bisa menemukan pacar lain disini hehehe....

Semoga tips diatas bisa membantu anda untuk menghilangkan rasa sakit anda diputusin pacar. Semoga bermanfaat dan tetap semangat.

1 comment:

  1. Cara yang ampuh sepertinya mas agar saya tidak sakit hati lagi.

    ReplyDelete

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara