sponsored ads

Tips Mendekati & Meluluhkan Hati Cewek Tomboy

Posted By : Posted on - 7:10:00 PM with No comments

Setiap orang memiliki "minat" yang berbeda dalam mencari dan menemukan wanita idaman. Kebanyakan cowok selalu menginginkan seorang wanita yang menunjukkan sisi feminine dalam dirinya, namun tak sedikit juga cowok justru tertantang untuk mendapatkan cewek tomboi atau lebih sering disebut tomboy. 

Cewek tomboy selama ini cukup identik dengan penampilan yang seperti pria, bahkan hampir semua wanita tomboy boleh dikata punya sisi “ke pria-pria-an”. Walaupun cewek seperti ini sejatinya tetap memiliki sisi feminine namun dalam kesehariannya karakternya hampir memiliki perilaku yang seperti cowok.

cewek tomboy

Cewek tomboy ini umumnya identik dengan karakter wanita yang keras, berdandan ala kadarnya, identik dengan potongan rambut yang pendek, dan sikapnya lebih menunjukan seperti karakter "lelaki" daripada sisi wanita walaupun sejatinya tetap memiliki sisi feminine dalam dirinya. 

Apakah anda sedang berusaha memenangkan hati cewek tomboy, maka anda berada dihalaman yang tepat yang akan sedikit membahas tentang bagaimana meluluhkan dan mendapatkan cewek tomboy. Nah berikut adalah beberapa tips mendekati dan mencoba mendapatkan perhatian cewek tomboy:

Tips Mendekati Cewek Tomboy

Dekati Lewat Kepribadiannya

Nah jika anda mencoba mendekati dan mencoba mendapatkan cewek tomboy ini maka lupakan trik atau cara mendapatkan cewek seperti kebanyakan. Mendekati cewek tomboy umumnya lebih sulit daripada mendekati wanita umumnya. Maka hal yang harus anda lakukan untuk mendekati cewek tomboy ini adalah dengan mengenal kepribadian dan karakternya terlebih dahulu. 

Mengenal kepribadiannya bisa dengan melihat hobi apa yang mereka sukai, dengan mengetahui hobi yang mereka sukai akan lebih mudah uuntuk mendekati mereka dan menjalin keakraban dengannya.

Jangan pernah Merubahnya

Wanita tomboi paling umum memiliki sifat yang tidak suka diatur atau diminta untuk merubah penampilan mereka. Jangan pernah berusaha untuk memperbaiki penampilannya karena hal ini justru hanya akan membuatnya menjauh dari Anda. 

Terima dia apa adanya jika anda memang berniat mendekati cewek tomboy ini. Jangan pernah menuntut dia harus menjadi seperti yang anda inginkan apalagi mengomentari kebiasaan, cara berpenampilan, berpakaian atau kepribadiannya.

Jangan terlalu merayunya

Memang benar bahwa hampir semua wanita itu suka dirayu dengan kata kata manis, bahkan tidak dapat dipungkiri cewek tomboy pun butuh perhatian dan juga pujian dari seorang pria (jika dia tetap normal). Namun harus Anda sadari jika bentuk perhatian yang inginkan tidak seperti wanita lainnya. Berikan perhatian wajar tapi sebaiknya Anda tidak berlebihan karena hal tersebut hanya akan membuatnya menjauh dari Anda. Begitu pula saat Anda ingin memujinya. 

Untuk membuat tipe cewek tomboy jatuh ke dalam pelukan Anda maka sebaiknya Anda tidak mendekatinya seperti wanita feminin, tetapi tidak perlu terlalu merayunya atau dia akan berpikir rayuan anda hanya "rayuan gombal" belaka.

Jadilah seorang pria sejati

Cewek tomboy seperti karakternya umumnya hanya tertarik dengan pria yang benar benar "pria", maksudnya jangan memperlihatkan kelemahan Anda saat di depannya. Jika Anda tertarik hindari memberikan sinyal, jika Anda menyukainya maka katakan secara langsung jangan lewat sms, telpon ataupun media sosial.

Mengerti keadaan dia

Jika anda memang berniat untuk meluluhkan dan mendapat perhatian dari cewek tomboy ini maka anda harus bisa mengerti apa kebiasaannya, apa yang tidak dia suka dsb. Cewek seperti ini ibarat bilang sekali anda harus mengerti apa yang harus dilakukan, jika anda membuat kesalahan jarang sekali wanita tomboy ini bisa memaafkan anda.

Yang terakhir, anda harus sabar

Meluluhkan dan mendapatkan hati cewek tomboy butuh usaha keras. Butuh waktu dan proses yang tidak sedikit. Tidak hanya karena kelihatan mereka memberi sinyal anda langsung "menembaknya", bisa bisa anda hanya salah pengertian saja.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara