Tips & Cara Menggemukkan Badan Dengan Cepat dan Aman

Posted By : Posted on - 2:36:00 PM with 4 comments

Gemuk yang dimaksud disini adalah memiliki berat badan proporsional dan sehat. Bagi sebagian orang memiliki tubuh gemuk proporsional adalah impian karena berbagai macam cara dilakukan untuk mendapatkannya sangat sulit dan saya yakin anda adalah pemilik tubuh kurus dan ingin mengetahui tips & cara menggemukkan badan secara cepat dan aman terbukti anda mencari kata kunci yang berhubungan dengan cara menggemukkan badan hingga sampai di halaman blog ini hehehe... Ok tanpa berbicara panjang dan lebar berikut adalah tips dan cara menggemukkan badan secara cepat, tepat dan aman.

Kunyah Makanan Anda Lebih Halus
Kita mengetahui bahwa makanan yang dikunyah secara halus akan mempermudah usus halus menyerap asupan gizi dalam makanan anda. Lebih sering anda mengunyah makanan anda sampai halus maka jumlah asupan gizi yang tercerna dalam usus halus akan semakin banyak gizi dan protein yang terbentuk sehingga jika dilakukan secara teratur akan meningkatkan berat badan anda secara cepat.

Perbanyak Makanan yang Mengandung Protein
Otot atau daging terbentuk dari protein yang didapat dari berbagai jenis makanan seperti tahu, tempe, ikan asin, daging, susu keju dan lain sebagainya. Usahakan saat anda makan agar mengandung banyak protein, anda bisa memakan makanan yang mengandung banyak protein dengan biaya yang cukup murah seperti ikan asin, tempe maupun tahu.

Perbanyak Minum Air Putih
Banyak sekali kegunaan dari air putih ini. Coba anda cari di google gak ada satu halaman pun di website yang menyebut minum banyak air putih berbahaya malah sebaliknya minum air putih secara rutin minimal 5-8 gelas perhari akan sangat berguna untuk kesehatan anda salah satunya adalah menambah berat badan. Air putih berguna untuk membawa material beracun berbahaya dalam tubuh anda yang akan mengeluarkannya melalui keringat, jika metabolisme dalam tubuh anda lancar maka zat-zat atau material beracun dalam tubuh anda yang menghambat pertambahan berat badan anda akan berkurang dengan begitu usaha anda untuk mendapatkan tubuh gemuk yang proporsional akan tercapai.

Makan secara teratur dan Sehat
Jika anda memakan makanan sehat dan teratur maka asupan gizi untuk pertambahan berat badan perhari akan terpenuhi. Sehingga kinerja tubuh untuk membentuk otot akan semakin lebih cepat dan anda akan mendapatkan tubuh gemuk.

Hindari Begadang
Tubuh juga memerlukan istirahat tidak seperti mesin. Istirahat berguna memulihkan tenaga atau kinerja tubuh secara efisien. Jika anda beristirahat secara teratur makan kinerja tubuh aka lebih baik dalam mengubah protein menjadi tenaga dan pembentuk otot.

Berhenti Merokok
Sudah terbukti bahwa rokok sangat merugikan kesehatan disamping merupakan kerugian difaktor lain yaitu ekonomi. 1 batang rokok setidaknya megandung 40 ribu senyawa kimia berbahaya dan 400 zat beracun. Jika anda tidak bisa menghentikan kebiasaan merokok anda maka sulit untuk mendapatkan tubuh gemuk karena senya kimia dan beracun dalam rokok akan menghambat kinerja tubuh untuk membangun otot baru. Baca Tips cara jitu menghentikan kebiasaan merokok.

Minum susu
Kita semua mengetahui bahwa kandungan dalam susu merupakan pelengkap gizi untuk memenuhi asupan nutrisi yang kurang dalam makanan kita. Selain berguna untuk menambah masa berat otot susu juga berguna untuk kekuatan tulang.

Olahraga Secara Teratur
Sudah dibahas diatas bahwa racun akan keluar melalui air kencing dan juga keringat, nah melalui olahraga yang teratur diharapkan endapan racun dalam tubuh kita akan keluar dan kinerja tubuh semakin lebih baik, dengan begitu tubuh kita akan lebih mudah untuk membentuk daging yang akan menambah berat badan anda.

Periksa Kesehatan Anda
Nah jika semua usaha diatas sudah anda lakukan namun anda tidak mendapatkan tubuh gemuk atau kesulitan dalam meningkatkan berat badan anda ada kemungkinan bahwa terjadi kesalahn dalam tubuh anda. Periksakan secra teratur kesehatan anda atau lakukan konsultasi medis dengan ahli nutrisi untuk mendapatkan berat badan yang seimbang. Mungkin ada beberapa faktor lain penghambat kegemukan dalam tubuh anda.

4 comments:

  1. terimakasih atas informasinya semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  2. artikelnya bagus.
    terimakash atas informasinaya semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  3. artikelnya keren, tapi ada cara yang lebih praktis kok dan sudah aku buktiin. buka aja di www.gemukbadan.com

    ReplyDelete

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara