sponsored ads

LCD Monitor Terbaik 2014

Posted By : Posted on - 9:58:00 AM with No comments

Kali ini saya akan share tentang review produk LCD monitor terbaik 2014, seperti apa fitur dan semua kelebihannya berikut ulasannya namun anda juga bisa lihat smartphone terbaik 2014:

1. Monitor LCD ASUS 23.6 inch Full HD LED Lit
LCD Monitor Terbaik 2014
Monitor VESA ini kompatibel untuk mereka yang ingin memajangnya di dinding, dan LCD ini memberikan kualitas visual full high definition. Dengan penambahan LED backlit, menampilkan gambar dan pencahayaan lebih terang dan lebih jelas dari sebelumnya. Dengan waktu load yang ultra cepat 2ms response, pengguna LCD ini dijamin menikmati pemutaran dengan gerakan halus untuk video dan film. Menggunakan Gold EPEAT dan ENERGY STAR bersertifikat untuk mengurangi dampak lingkungan dan menghemat biaya energi.


2 Dell UltraSharp 24 inch layar LED-Lit
LCD Monitor Terbaik 2014
Dengan dimensi layar 24-inch, teknologi IPS dan LED backlight, Dell UltraSharp memberikan tampilan yang brilian dengan penyesuaian sesuai dengan kebutuhan semua orang. Pengguna dapat menaikkan atau menurunkan monitor untuk menyesuaikan ruang kerja Anda, serta memutar antara lansekap dan pilihan tampilan vertikal. Ini fitur pengaturan disesuaikan seperti kecerahan teks dan pengaturan warna dengan sentuhan tombol. LCD ini juga ramah lingkungan karena dirancang dengan panel bebas arsenik dan merkuri bebas eco.

3 ViewSonic VA2037M-LED 20 inch
LCD Monitor Terbaik 2014
Desain monitor berukuran 20-inch ViewSonic dengan fitur LED backlight, memberikan penghematan energi hingga 50 persen. Dengan 1600 × 900 resolusi high-definition pixel, rasio kontras 10.000.000 sampai dengan 1 MEGA Dinamic, dan speaker stereo terintegrasi membuat monitor ini ideal untuk rumah atau kantor. Backlight LED yang memberikan cover hitam terlihat lebih mendalam dan lebih kaya warna dan desain yang lebih ramping dengan penurunan bobot dari versi sebelumnya. LCD Monitor ini adalah PC dan Mac yang kompatibel, dan dilengkapi dengan dinding-mount option.

4 ViewSonic VX2452MH 24 Inch LED-Lit Monitor LCD
LCD Monitor Terbaik 2014
Lcd monitor Ini dilengkapi dengan fitur layar lebar backlight LED bebas merkuri dengan penghematan energi hingga 50 persen dibandingkan dengan monitor LCD backlit tradisional. Ia juga memiliki aspek rasio penyesuaian otomatis yang memungkinkan masukan dari sinyal 4:3 secara akurat diwakili di tengah tanpa peregangan. ViewSonic ini dilengkapi dengan garansi 3 tahun, kinerja pixel terbaik, dan Windows 7 tersertifikasi.


5 Dell UltraSharp 23-inch monitor LED LCD
LCD Monitor Terbaik 2014
Dengan Dell UltraSharp Monitor, Anda dapat melihat gambar lebih hidup dari hampir setiap sudut. LCD Ini memiliki 16,7 juta warna yang mengesankan dengan kristal-gambar yang jelas dan benar-untuk-hidup berkat resolusi 1920 × 1080 pixel. Pengguna juga dapat dengan mudah menyesuaikan ketinggian monitor, memilih antara orientasi landscape dan portrait, serta memiringkan panel hingga 4 derajat ke depan, dan 21 derajat ke belakang.




6 Acer G236HL BBD 23 Inch LCD-Lit monitor
LCD Monitor Terbaik 2014
Monitor LCD-Lit Acer ini memiliki profil super tipis dengan stand-X yang cocok baik dalam ruang dari berbagai ukuran. LCD ini menampilkan layar LCD widescreen 23 inci dengan resolusi mengesankan 1920 × 1080 pixel, yang memungkinkan Anda untuk menikmati gambar dengan rasio 16:09 definisi tinggi konten digital tanpa distorsi gambar. Dengan kontras rasio 100 juta yang luar biasa, Anda dipastikan memiliki pengalaman menonton sejernih kristal, sementara load 5m/s yang cepat waktu respon gambar bergerak tajam dan bebas blur.

7 ASUS 24 inch LED lit IPS Professional Graphics
LCD Monitor Terbaik 2014
ASUS Grafis Profesional Monitor adalah sebuah IPS monitor pra-kalibrasi untuk memberikan tampilan warna yang sangat baik dan 100% reproduksi warna RGB standar. Fitur ini memiliki aspek rasio 16:10, 1920 x 1200 IPS LED-backlit panel dengan 178 derajat lebar-sudut pandang. Ini memiliki empat port USB 3.0 untuk meningkatkan produktivitas dan pilihan konektivitas tambahan seperti DisplayPort dan HDMI.




8 BenQ XL2420Z 24 Inch Layar LED-Lit Profesional Gaming
LCD Monitor Terbaik 2014
Bagi para gamers, memberikan diri Anda keunggulan kompetitif dengan BenQ Profesional Gaming Monitor. Semua fitur Equalizer memberi Anda kontrol total visibilitas karena mencerahkan adegan gelap tanpa over-ekspos area terang untuk memberikan detail gambar yang tajam, yang memungkinkan Anda untuk melihat segala sesuatu dan bertindak cepat. Pengaturan tampilan Anda untuk bermain game, bekerja, atau keperluan pribadi. Tidak ada lagi harus menyesuaikan pengaturan monitor Anda setiap kali. Monitor Gaming BenQ memiliki mode FPS yang secara otomatis menyesuaikan kalibrasi monitor Anda untuk menyediakan kecerahan optimal, kontras, ketajaman dan warna.

9 AOC 16-inch-USB Powered Portabel LED Monitor
LCD Monitor Terbaik 2014
16-inch AOC monitor layar portabel ultra-tipis yang tidak memerlukan kabel listrik eksternal dari port USB pada PC atau laptop. Beratnya hanya 2kg, LCD ini sangat ideal untuk presentasi, dan dual monitor display, memberikan Anda lebih banyak ruang di kantor atau rumah. Fitur putar secara otomatis menyesuaikan gambar sesuai dengan orientasi layar, dan berdiri pintar nyaman memungkinkan untuk landscape mudah atau melihat potret.


10 Apple Thunderbolt Tampilan MC914LL / B (VERSION TERBARU)
LCD Monitor Terbaik 2014
Para Thunderbolt Apple Display layar 27inci dengan built-in Thunderbolt teknologi yang tercepat, paling fleksibel I / O. Ini fitur resolusi tinggi, layar LED-backlit berukuran 2560 × 1440 piksel untuk pengalaman menonton yang brilian. Enam port, (3 USB 2.0, FireWire 800 port, port Gigabit Ethernet, dan port Thunderbolt,) menawarkan banyak ruang untuk perangkat kinerja tinggi tambahan. Thunderbolt juga termasuk konektor MagSafe yang kekuatan dan biaya MacBook atau MacBook Air. Anda juga dapat tetap berhubungan dengan teman dan keluarga dengan mudah menggunakan kamera FaceTime HD dan built-in dengan suara berkualitas tinggi.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara