Cara Memerahkan Bibir secara Aman dan Alami

Posted By : Posted on - 3:52:00 PM with No comments

Cara Memerahkan Bibir secara Aman dan Alami
Memiliki bibir hitam kadang mengurangi rasa percaya diri kita tampil di hadapan umum. Faktor yang menyebabkan kenapa bibir hitam diantaranya adalah faktor genetik, faktor kebiasaan buruk seperti merokok atau minuman keras, dan faktor-faktor lain yang mempengaruhi. Lalu bagaimana cara membuat bibir kita menjadi lebih merah dengan cara sehat dan alami, berikut tips dan caranya:

Menggunakan Madu
Madu selain sebagai sumber nutrisi yang dibutuhkan tubuh ternyata madu juga memiliki khasiat lain yaitu memerahkan dan menghaluskan bibir, caranya adalah oleskan madu pada bibir anda menjelang tidur, setiap anda bangun tidur cuci bibir menggunakan air hangat lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu dan anda dapat melihat perbedaanya dalam sebulan.

Memerahkan bibir dengan jeruk nipis
Jeruk nipis ternyata memiliki banyak kegunaan, salah satunya adalah sebagai pemerah alami bibir anda caranya adalah peras satu buah jeruk nipis dicampur dengan 2 sendok makan air hangat, aduk dan oleskan pada bibir anda, diamkan selama beberapa menit. Setelah 15 menit bersihkan bibir anda menggunakan air hangat. Akan lebih efektif lagi jika dicampur madu.

Memerahkan Bibir dengan Pasta gigi
Pasta gigi selain berguna untuk membersihkan plak di gigi ternyata memiliki kegunaan lain yaitu untuk memerahkan bibir anda. Caranya adalah dengan mengoleskan pasta gigi secukupnya saja agar bibir tertutup oleh pasta gigi. Gunakan pada saat mau menjelang tidur, esok paginya anda bersihkan dengan air hangat, cara ini terbilang efektif anda akan melihat perubahan pada bibir anda setelah 1 minggu penggunaan.

Memerahkan Bibir Dengan Kacang Almond
Kacang almond mengandung banyak vitamin E. Sedang kegunaan dari vitamin dalam tubuh kita adalah untuk menghaluskan dan meremajakan kulit. Minyak kacang almond ini bisa menjadi alternative untuk membantu memerahkan bibir anda, caranya adalah oleskan minyak kacang almond sebelum anda tidur.

Mungkin beberapa cara diatas bisa menjadi beberapa alternative bagaimana cara memerahkan bibir anda secara alami dan tentunya aman.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara