sponsored ads

9 Tips Mendekati Wanita & Membuatnya Jatuh Hati Kepada Anda

Posted By : Posted on - 3:36:00 PM with No comments

Tips mendekati wanita - Apakah anda sedang "mengincar" seorang cewek yang anda sukai namun tidak tahu bagaimana mendekatinya dan takut ditolak, atau anda tidk mengetahui cara tepat untuk memikat hatinya? Tenang anda berada ditempat yang tepat karena kali ini saya akan share tentang bagaimana mendekati seorang wanita dan membuatnya jatuh hati kepada anda. Wanita selalu berhati hati dalam memilih lawan jenis dan hal itu merupakan hal yang alami karena wanita umumnya memiliki sifat yang sensitif, namun jika anda bisa menempatkan diri anda di tempat yang tepat maka tentu saja wanita akan membuka tangan mereka untuk menerima uluran tangan anda. Berikut beberapa tips mendekati wanita dan membuatnya jatuh hati kepada anda.

membuat wanita jatuh hati kepada anda
img credit: marriageessence.wordpress.com
Percaya diri
Setiap wanita menyukai seorang pria yang penuh percaya diri, mereka percaya bahwa seorang pria yang percaya diri akan membuat mereka aman, bagaimana anda akan membuat wanita percaya kepada anda jika anda sendiri pun tidak memiliki kepercayaan diri? Nah jawabanyya adalah rasa percaya diri, kepercayaan diri tentu saja bukan lebay, dibuat buat atau overacting hal tersebut hanya akan membuat wanita yang anda dekati semakin menjauh. Selalu tampil percaya diri didepannya karena kebanyakan perempuan menganggap hal tersebut "sexy" dimata mereka.

Perhatian
Yah bahkan wanita yang anda anggap keras dan "angker" sekalipun akan luluh dengan yang namanya perhatian. Berikan perhatian secara perlahan-lahan dan alami, jika anda menunjukkan perhatian terlalu besar maka wanita yang anda dekati menganggap anda melakukan hal yang sama kepada setiap wanita dan memiliki kesan anda mempunyai maksud tersembunyi, mereka memiliki tingkat sensitifitas lebih tinggi daripada anda kaum pria, untuk itulah berikan perhatian secara wajar dan alami.

Tersenyum
Tersenyum adalah cara mudah menghilangkan grogi jika dihadapan wanita dan akan mencairkan suasana. Selain mampu meningkatan rasa kepercayaan diri dengan tersenyum anda dapat mengomunikasikan perasaan anda dengan tersenyum, Ketika anda bertatap muka ataupun berbicara dengan wanita yang membuat anda tertarik selalu berikan senyum manis anda.

Jadilah pendengar yang baik
Kebanyakan pria sering melupakan hal penting ini, ketika sedang asyik berbicara dengan wanita pujaannya kadang mereka melupakan hal yang sangat penting yaitu "pendengar yang baik". Ketika anda berbicara hal itu membuat anda lupa waktu kapan anda harus menjadi pendengar, apakah anda tahu dengan memberikan waktu kepada wanita yang anda dekati untuk berbicara hal itu akan memberikan kesan bahwa anda tidak egois, mampu mendengarkan keluh kesah merek.
   
Jadilah temannya
Ini dia poin penting yang harus anda catat. Wanita itu memiliki sifat yang cukup unik, dan anda memang harus benar benar mendekatinya dengan ekstra kerja keras, namun sekali anda bisa memasuki kehidupannya maka mereka akan menyayangi anda lebih dari apa yang anda bayangkan. Wanita tidak ingin mendapatkan seorang pria hanya untuk menjadi kekasihnya saja, yang perlu anda ketahui mereka menginginkan anda bisa menjadi teman yang baik, sahabat, pendamping, pelindung sekaligus motivator mereka. Merka selalu percaya bahwa jodoh yang tepat merupakan mereka yang bisa menjadi teman, sahabat, pendamping, pembina maupun membuat mereka lebih baik.

Rayuan
Siapa wanita yang tidak menyukai rayuan? Mereka akan suka dirayu dengan kata kata manis, pujilah mereka bahwa mereka cantik (walaupun sebenarnya mereka biasa saja hehehehe.....) namun hal itu akan membuat mereka senang walaupun mereka sendiri menyadari bahwa hal tersebut memang tidak demikian. Perempuan suka dipuji, tapi jangan memberikan pujian mengenai body-nya yang hot ataupun bagian tubuh sensitif lainnya, simpan pujian tersebut nanti bila dia sudah menjadi pacar anda.

Humoris
Tentu saja wanita menyuakai seorang pria yang mempunyai selera humor. Mereka berpikir jika anda mempunyai selera humor, maka anda dapat menghibur mereka disaat mereka down atau bersedih. Selain itu humor juga membuat suasana akan lebih menyenangkan dan mencairkan suasanan yang kaku. Anda tidak harus melucu seperti ‘Sule’, tapi sesekali lakukan hal-hal yang konyol yg dapat membuat dia tersenyum seperti membuat expresi wajah yg aneh ataupun mengucapkan kata kata lucu.

Misterius
Yah sesekali anda harus menjadi seseorang yang misterius, jika anda masih dalam tahap mendekati seorang wanita, penting untuk tidak membeberkan semua hal tentang anda, ini hanya akan membuat wanita tidak menjadi penasaran lagi dan mungkin malah akan menjauh dari anda. Wanita memiliki rasa penasaran dan ingin tahu yang tinggi, jika anda bisa memanfaatkan ini saya yakin anda akan lebih dekat dengan wanita yang anda "incar".

Buat dia memikirkan anda
Hal hal yang menyenangkan tentunya akan menjadi kenangan dan memori yang indah tentunya, buatlah segala hal yang menyenangkan saat anda berada didekatnya maka hal tersebut akan membuat anda dipikirknnya setiap malam dan ingin segera bertemu dengan anda.

Namun bila cara memikat hati perempuan diatas belum berhasil, jangan bersedih, karena mungkin gadis tersebut memang belum siap memiliki pacar ataupun belum move on dengan hubungannya sebelumnya, mungkin anda juga perlu membaca tanda bahwa dia naksir kita. Yang perlu anda lakukan cukup mengulangi lagi tips di artikel ini ke gadis yang lain. Good Luck.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara