sponsored ads

Tips & Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Membangun Pembaca

Posted By : Posted on - 5:45:00 AM with 3 comments

Tips & Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Membangun Pembaca - Apa tujuan anda ngeblog? Apakah agar blog anda semakin terkenal. Blog Anda tidak hanya blog untuk menyampaikan konten kepada para pengunjung. Blog merupakan curahan apa yang ada dihati kita, apa yang sedang kita pikirkan atau mencurahkan keluhan maupun ungkapan yang ingin kita sampaikan. Anda perlu menulis untuk pembaca bukan untuk para pengunjung. Jika pengunjung mengunjungi di blog Anda dan mereka tidak mengerti apa yang Anda katakan maka pasti mereka tidak akan terkonversi menjadi pembaca Anda. Menghasilkan lalu lintas saja tidak cukup jika Anda tidak mampu membangun pembaca yang kuat untuk blog Anda.

Pembaca dapat membantu Anda untuk mencapai tujuan Anda blogging. Jangan hanya berusaha untuk membangun lalu lintas, berusaha untuk mempertahankan dan membangun pengalaman pembaca yang terbaik bagi pengunjung Anda sehingga mereka suka membaca apa yang Anda tulis untuk mereka. Hari ini, saya akan berbagi cara saya sendiri untuk membangun pembaca yang konsisten untuk mengubah blog Anda menjadi buku harian untuk dunia internet.

Tips & Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Membangun Pembaca

Berikut adalah beberapa tips terbaik yang bekerja untuk meningkatkan blog pembaca dan untuk meningkatkan hubungan dengan pengunjung untuk mengubahnya menjadi pembaca reguler atau pembaca tetap. Pembaca adalah pengunjung kembali yang sama pentingnya dengan pengunjung baru untuk menjaga lalu lintas blog Anda. Mari kita belajar bagaimana untuk mencapainya.

Menulis untuk Pembaca, Bukan untuk Pengunjung
Anda mencoba untuk menulis artikel terbaik kualitas untuk blog Anda. Tapi ini tidak cukup. Ada ribuan blog dalam niche yang sama yang Anda miliki dan pemilik blog mereka juga menghasilkan artikel berkualitas tinggi. Hal yang Anda perlu adalah untuk mengkonversi pengunjung blog Anda menjadi pembaca adalah bahwa menulis dengan mengikuti rencana. Dengan rencana, maksud saya untuk mengatakan bahwa setiap kali Anda menulis posting baru mencoba untuk memberikan petunjuk kepada pembaca tentang posting masa depan Anda sehingga mereka dapat kembali untuk membacanya. Ini tidak hanya akan meningkatkan traffic blog Anda, tetapi juga satu kali pengunjung Anda akan dikonversi menjadi pembaca lama / tetap Anda. Baca juga bagaimana memilih niche yang baik.

Berinteraksi
Menulis untuk pembaca adalah langkah pertama tetapi bagaimana jika mereka merasa bahwa Anda tidak berinteraksi dengan mereka. Mengkonversi tulisan Anda ke dalam konversi seperti Anda langsung berbicara dengan mereka. Tambahkan alasan kuat untuk memanggil tindakan ke dalam posting Anda. Di bawah setiap posting yang Anda butuhkan untuk menyampaikan pengunjung untuk meninggalkan komentar sehingga Anda dapat menjawab mereka. Jika mereka merasa bahwa ada seseorang yang berinteraksi dengan mereka maka mengapa mereka tidak akan datang kembali. Baca juga cara berkomentar di blog yang baik & benar.

Konsisten, Tidak Regular
Anda mungkin sudah tahu bahwa posting secara teratur adalah praktek terbaik untuk meningkatkan traffic blog Anda dan peringkat di mesin pencari. Tapi ini tidak cukup untuk membangun pembaca blog yang kuat. Anda harus konsisten untuk membuat blog Anda menjadi sebuah komunitas blogger. Stick dengan waktu tertentu dan menyampaikan konten secara teratur pada waktu yang sama. Pengunjung Anda harus tahu kapan mereka akan mendapatkan konten baru dan segar sehingga mereka dapat mendarat di blog Anda dan membaca konten yang ditulis baru. Jika Anda tidak mampu bertahan dengan waktu tertentu, maka Anda dapat menggunakan fitur Post Shcedule di blogger yang merupakan alat yang sempurna untuk menjadwalkan posting Anda untuk auto posting.

Giliran Anda!
Ini semua tentang bagaimana membangun blog pembaca yang kuat. Saya telah berbagi cara saya sendiri dengan kalian. Sekarang ini adalah giliran Anda untuk bekerja untuk blog Anda. Selalu ingat bahwa tidak hanya bekerja untuk lalu lintas tetapi juga bekerja untuk mempertahankan pembaca untuk memberikan pembaca Anda pengalaman membaca yang mengesankan.

3 comments:

  1. Ooo gitu ya gan, pantes punya saya sepi pngunjungnya, trima kasih gan

    ReplyDelete
  2. :::

    Good info , admin .
    Thank you. Hope my blog msivviey.blogspot.com will get her visitor soon .

    ReplyDelete

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara