sponsored ads

Tips & Cara Agar Blog Anda Cepat Terkenal

Posted By : Posted on - 3:41:00 PM with No comments

Tips & Cara Agar Blog Anda Cepat Terkenal - Memiliki artikel-artikel post blog yang nangkring di halaman pertama Google merupakan suatu kebanggaan apalagi jika blog anda ditujukan untuk bisnis tentu saja akan mendapatkan trafik kunjungan yang besar ke blog maupun web anda. Pengunjung internet tentu saja akan membuka halaman pertama atau halaman-halaman selanjutnya jika mereka menemukan keyword yang mereka cari dihalaman utama. Lalu bagaimana cara agar artikel post blog kita cepat terindeks di Google serta memiliki peringkat tinggi di halaman google berikut adalah tutorialnya:

Tips & Cara Agar Blog Anda Cepat Terkenal

Kualitas Artikel
Kita semua mengerti bahwa alogaritma google selalu berubah untuk mendapatkan kesempurnaan dari robot txt mereka, kita semua juga memahami bahwa dari alogaritma google panda, google pinguin, hingga saat ini google hummingbird hampir selalu menggunakan sistem yang hampir sama walaupun versi pembaharuannya semakin baik. Mereka menitikberatkan pada kualitas konten, untuk itulah mengapa mereka yang memiliki konten orisinil, unik yang mampu bertahan dari alogaritma google tersebut dan buat mereka yang isi blognya copy-paste sudah dipastikan rank mereka akan terjun bebas.

Link Struktural dalam Blog
Mesin pencari umumnya lebih menyukai blog dengan struktural link yang baik dan teratur, tak terkecuali pada template blog. Untuk itu bangun struktural link anda dengan benar seperti penggunaan popular post, recent post, related post dan sitemap yang baik. Bangun inbound link anda dengan baik dan dapatkan juga link-link yang berkualitas.

Iklankan Blog Anda
Pasti pikiran anda pasti tentang pengeluaran biaya yang banyak, padahal banyak media yang bisa kita gunakan secara gratis sebut saja kita bisa promosikan blog kita di Facebook, Twitter, Link directory, komentar di blog teman dan media lain. Tentu saja tetap harus bersabar kecuali jika anda menginginkan kilat namun berhasil ya butuh dana yang cukup besar, coba iklankan saja blog anda di Google ads atau media berbayar lainnya seperti tv dalam waktu sekejap blog anda akan kebanjiran trafik.

Daftarkan Blog ke Mesin Pencari
Sebenarnya tanpa mendaftar ke search engine pun blog kita tetap akan terdaftar di search engine asal pengaturan di blog memperbolehkan mesin pencari mengakses blog kita, namun tetap membutuhkan waktu yang relatif lama, untuk agar blog kita cepat terindeks mesin pencari kita harus mendaftarkan blog ke mesin pencari.

Gunakan Ping Blog
Ping blog berguna untuk memanggil mesin pencari memeriksa artikel blog kita yang baru kita publish, nah dengan cara demikian setiap kita mempublish artikel baru secara otomatis mesin pencari akan mengindeksnya dengan cepat. Banyak situs ping blog yang bisa kita gunakan seperti googleping, pagerank.net, pingoat dan lain sebagainya.

Manfaatkan Webmaster Search Engine
Nah yang terakhir kita bisa menggunakan webmaster search engine Google maupun bing, dengan webmaster tools kita bisa mengetahui sistem maupun struktur blog yang bermasalah dan perlu kita perbaiki.

Dengan cara-cara yang diatas dengan mengikuti langkah-langkah SEO yang baik, benar dan tidak berlebihan saya yakin blog anda akan cepat terkenal dan kebanjiran trafik. Semoga artikel diatas berguna dan bermanfaat, jika ada tambahan silahkan berkomentar di form komentar yang telah disediakan terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara