sponsored ads

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami

Posted By : Posted on - 2:21:00 PM with 1 comment

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami
Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami - Sakit gigi karena gigi berlubang atupun karena karena gusi bengkak memang terasa sangat menyiksa, karena ujung syaraf di sekitar gigi memang sangat sensitif. Namun ada cara herbal yang bisa anda lakukan untuk mengatasinya, selain tanpa efek samping cara ini sangat efektif dalam mengobati sakit gigi berlubang maupun bengkak pada gusi. Sejatinya gigi berlubang bisa dicegah, dan lebih baik mencegah gigi berlubang dari pada kita mengobatinya. Berikut adalah cara mengobati sakit karena gigi berlubang dan gusi bengkak.

Minyak cengkeh
Minyak cengkeh memiliki kandungan antiseptik yang berguna membunuh bakteri didalam gigi dan daerah sekitarnya. Caranya adalah basahi kapas dengan mencelupkan ke dalam minyak cengkeh, tetapi harus diingat bhwa kapas harus basah namun jangan sampai menetes karena efek dari minyak cengkeh ini panas, perih dan rasanya yang tidak enak. Jadi basahi kapas seperlunya saja dan ukuran kapas pas dengan lubang yang ada di gigi.

Bawang Putih
Bawang putih sangat terkenal untuk bumbu-bumbu masakan, namun berguna sebagai penyedap makanan bawang putih juga berguna untuk mengobati sakit karena gigi berlubang, dimana bawang putih mengandung antiseptik alami. Cara ini bisa untuk mengobati sakit gigi berlubang dan gusi bengkak. Caranya sangat mudah Ambil satu siung bawang putih lalu kupas kulitnya dan haluskan. Haluskan dengan cara ditumbuk dicampur dengan sedikit garam. Masukkan pada gigi yang berlubang ataupun oleskan pada gusi yang bengkak. Mengenai rasanya yaitu sedikit panas tapi cara ini terbukti ampuh dan alami.

Semoga artikel diatas dapat berguna mengatasi sakit gigi berlubang anda.

1 comment:

  1. yang pakai cengkeh memang manjur gan ane uda nyoba untuk mengobati sakit gigi ane

    ReplyDelete

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara