sponsored ads

Cara Membuka Banyak Akun (Multiple) Gmail Dalam 1 Browser

Posted By : Posted on - 1:49:00 AM with No comments

Kali ini saya akan sedikit share tentang bagaimana cara membuka banyak akun email dari Google atau Gmail dalam 1 browser saja. Seperti saya mungkin anda juga memiliki banyak akun gmail untuk berbagai keperluan dan mungkin ingin membukanya secara bersamaan dalam 1 browser yang anda gunakan. Saya sendiri menggunakan banyak akun Gmail untuk keperluan ngeblog dan bisnis online, sehingga sering membuka akun akun tersebut secara bersamaan untuk melihat inbox yang yang masuk ke email saya.

Gmail merupakan layanan email yang saya gunakan dari dulu, karena banyak kemudahan layanan dan kelebihan yang dimilikinya. Salah satu kelebihan Gmail adalah 1 akun gmail terhubung dengan banyak layanan atau fitur Google lainnya seperti Youtube, Googleplaystore, blogger, google webmaster, Google Analytic dll. Gmail memang suport atau memang menyediakan fitur yang memudahkan penggunaanya untuk membuka banyak akun Gmail dalam 1 browser secara bersamaan. Nah untuk membuka banyak akun gmail (Multiple log in) memang mudah dan berikut adalah caranya:

 1   Buka akun Gmail anda, setelah terbuka klik gambar pengguna pada pojok kanan atas dan akan terbuka jendela windows baru klik tambahkan akun. Lihat gambar seperti bawah ini:

Cara Membuka Banyak Akun (Multiple) Gmail Dalam 1 Browser

 2    Masukkan username dan password maka email anda di akun Gmail anda akan terbuka dalam 1 browser yang anda gunakan. Lihat seperti gambar dibawah ini:

Cara Membuka Banyak Akun (Multiple) Gmail Dalam 1 Browser1

Cara Membuka Banyak Akun (Multiple) Gmail Dalam 1 Browser2

Untuk membuka akun Gmail lainnya lakukan lagi seperti cara diatas.

Nah mudah kan, selanjutnya saya akan berbagi cara tentang bagaimana cara membuka multiple akun dalam 1 browser baik Mozilla Firefox atau Google Chrome, sehingga anda bisa membuka banyak akun seperti facebook, Instagram, Twitter, Yahoomail dan banyak lagi akun dalam satu browser Mozilla atau firefox. Silahkan baca artikel kami yang lain tentang cara membuka banyak akun dalam 1 browser.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara