sponsored ads

Cara Alami Mengencangkan Payudara Kendur

Posted By : Posted on - 11:00:00 AM with 1 comment

Setiap wanita pasti menginginkan payudaranya tampil sempurna karena organ yang satu ini juga merupakan salah satu penampilan seorang wanita, sehingga beberapa wanita melakukan berbagai perawatan agar payudaranya tampil kencang dan berbentuk sempurna. Banyak hal yang membuat bentuk payudara menjadi kendur seperti faktor usia diamana payudara kehilangan kekenyalan dan elastisitas alaminya.

Namun banyak juga yang menyebabkan payudara kendur bukan karena usia seperti fktor obesitas, menyusui, masa kehamilan, menopause, penurunan berat badan yang terlalu cepat, olahraga beban yang berat, kekurangan gizi dan mengenakan bra yang tidak cocok atau kurang pas. Selain itu kebiasaan buruk seperti efek nikotin pada rokok, konsumsi alkohol dan minuman bersoda dapat berkontribusi pada masalah payudara kendor ini.

Cara Alami Mengencangkan Payudara Kendur

Payudara terbentuk oleh jaringan lemak, jaringan ikat dan kelenjar penghasil air susu sehingga dibutuhkan perawatan yang tepat untuk menjaga bentuk dan ukuran payudara ini dalam kondisi yang baik. Banyak krim atau bahan perawatan kimia yang tersedia dipasaran namun jika anda lebih memilih menggunakan bahan alami untuk mengencangkan payudara kendur dan membuatnyalebih cantik menawan berikut adalah beberapa tips alami yang bisa anda coba:

Olahraga
Olahraga tertentu dapat membantu mengembalikan elastisitas atau kekenyalan payudara sehingga bentuk mereka akan kembali seperti semula dan terlihat lebih kencang alami. Beberapa latihan atau olahraga yang dapat secara efektif mengangkat payudara kendur adalah chest presses and pulls, arm raises, round-about push-ups, dan dumbbell flyes. Pastikan untuk selalu memakai bra yang mendukung saat berolahraga.

Pemijatan menggunakan es
Pemijatan pada payudara menggunakan es juga dapat mengatasi payudara yang kendur dan mengencangkannya kembali. Suhu dingin pada es akan mmemberikan kontak jaringan sehingga membuat payudara terlihat lebih kencang dan lebih terangkat.

  • Ambil 2 es batu dan pijat mereka dalam gerakan melingkar di sekitar masing-masing payudara Anda selama 1 menit saja (terlalu lama bisa menyebabkan rasa nyeri).
  • Keringkan payudara dengan handuk lembut dan segera mengenakan bra pas tepat.
  • Lakukan posisi berbaring selama 30 menit.
  • Lakukan ini secara teratur sepanjang hari.
  • Dalam 1 bulan anda dapat melihat perbedaanya.

Pemijatan menggunakan Minyak Zaitun
Memijat payudara Anda dengan minyak zaitun adalah teknik yang sangat baik untuk mengencangkan payudara kendur. Minyak zaitun merupakan sumber yang kaya antioksidan dan asam lemak yang dapat membantu mengembalikan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dan mencegah payudara kendur. Selain hal itu akan membantu mencerahkan kulit dan memperbaiki kekenyalan tekstur payudara.

  • Teteskan beberapa tetes minyak zaitun ke telapak tangan dan gosokkan di telapak tangan anda sehingga minyak zaitun akan menghasilkan panas (suhu hangat).
  • Gosokkan dan pijat lembut payudara menggunakan telapak tangan Anda dalam gerakan ke atas.
  • Pijat lembut selama sekitar 15 menit untuk meningkatkan aliran darah dan merangsang perbaikan sel.
  • Lakukan pemijatan ini setidaknya 2-3 kali per minggu.

Megatasi payudara kendur menggunakan putih Telur
Putih telur juga baik untuk payudara yang kendur karena sifat zat dan nutrisi yang dikandungnya. Lipid hidro dalam kandungan putih telur membantu mengencangkan kulit kendur atau longgar di sekitar payudara Anda.

  • Kocok 1 putih telur sampai berbusa. Terapkan ini ke payudara Anda dan diamkan selama 30 menit. Mencucinya dengan irisan mentimun atau menggunakan air dingin.
  • Anda juga dapat mempersiapkan masker payudara dengan mencampur 1 putih telur dengan 1 sendok makan yogurt murni dan madu. Menerapkannya ke payudara Anda dan biarkan selama 20 menit. Bilas dengan air dingin.

1 comment:

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara