sponsored ads

Cara Agar Terlihat Cantik Alami Tanpa Make Up

Posted By : Posted on - 10:21:00 AM with No comments

Semua wanita tentunya ingin terlihat selalu tampil cantik bukan? Tidak hanya ketika bepergian atau keluar rumah, dalam kondisi apapun naluri seorang wanita pasti menginginkan selalu tampil cantik. Cantik alami dan bukan sekedar polesan make up. Kali ini saya akan berbagi tips bagaimana agar selalu terlihat tampil cantik seperti dikutip situs kesehatan terbesar dunia Health.com...

Banyak sekali bahan bahan alami disekitar kita yang bisa kita gunakan agar terlihat selalu tampil cantik secara alami. Penggunaan bahan bahan kimia untuk mempercantik diri tentu memiliki efek samping jika digunakan dalam jangka panjang dan terus menerus. nah berikut adalah beberapa tips tampil cantik secara alami menggunakan bahan bahan alami disekitar kita.

Terlihat Cantik Alami Tanpa Make Up

Terlihat Cantik Alami Tanpa Make Up

Teratur berolahraga untuk selalu tampil cantik
Rajin dan teratur berolahraga akan membuat anda semakin cantik secara alami. dengan berolahraga secara teratur minimal 30 menit tiap hari akan menjaga berat badan anda selalu ideal (mencegah obesitas/kegemukan), memperlancar aliran darah, menjaga kelembapan alami kulit, tubuh yang selalu fit dan bugar dan tentunya manfaat kesehatan lain secara umum.

Perbanyak konsumsi air putih
Minum air putih minimal 8-9 gelas perhari (1,5 L) akan membantu tubuh anda tetap terhidrasi dan membuat anda tampil selalu cantik alami. Kekurangan cairan tubuh akan berimbas pada kulit kering, bibir pecah pecah, kulit bersisik, kusam dan berbagai masalah kecantikan lain. Cairan dalam tubuh juga berfungsi untuk mengeluarkan racun, bahan kimia, lemak dan material berbahaya lain dari dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui keringat dan air seni. Jadi jika anda ingin selalu tampil cantik konsumsi banyak air putih.

Hindari kebiasaan buruk yang membuat anda kelihatan tida cantik secara alami
Beberapa kebiasaan buruk dibawah ini akan membuat anda terlihat tidak cantik alami:

  • Makanan tidak sehat akan membuat anda gemuk, menyebabkan resiko penyakit seperti junk food, makanan berpengawet, soda, minuman berkarbonasi, alkohol dll.
  • Kurang istirahat akan membuat kulit anda kusam, mudah lelah, stres, tidak fokus dan terlihat lemah.
  • Stres terbukti membuat kulit anda kusam, wajah yang tidak bercahaya dan berbagai resiko penyakit.
  • Merokok akan mengikat oksigen dalam darah sehingga kulit anda akan tampak kusam, bibir gelap karena efek nikotin belum lagi berbagai resiko penyakit seperti kanker, darah tinggi dll.

Meditasi 
Ketenangan pikiran, rasa percaya diri dan mempertajam aura tubuh itulah beberapa manfaat dari meditasi. Jika anda ingin terlihat tampil cantik alami tidak hanya dari fisik luar namun juga dari dalam maka praktekkan latihan meditasi yang baik.

Rajin merawat tubuh dan menjaga kebersihan tubuh
Bagaimana anda akan terihat cantik jika anda jorok dan malas merawat tubuh anda. Selalu pastikan rajin merawat dan menjaga kebersihan tubuh seperti teratur mandi, gosok gigi, kebersihan tubuh, kebersihan pakaian dll.

Bahan alami yang membuat anda tampil cantik secara alami

  • Bersihkan ketiak dan selangkangan hitam menggunakan air perasan lemon minimal 2-3 kali dalam seminggu.
  • Masker wajah seperti baking soda, kuning telur, pepaya, lidah buaya pisang akan membuat wajah anda tampak lebih putih bersih, cerah dan bercahaya.
  • Untuk bibir lebih merona dan berwarna cerah aplikasikan baking soda, madu atau minyak zaitun sebelum tidur dan bilas keesokan harinya.
  • Untuk rambut lebih cantik, hitam dan sehat gunakan minyak kelapa, minyak zaitun, lidah buaya sebagai masker rambut.
  • Untuk mentasi kantung mata dan membuat mata lebih tampak jernih dan menawan aplikasikan irisan kentang, tomat atau mentimun di mata yang tertutup minimal 15 menit. Lakukan 2-3 kali dalam seminggu.
  • Untuk kulit bersih dan bercahaya anda bisa menggunakan masker bengkoang, masker, lidah buaya, masker beras dll.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara