sponsored ads

Membuat Pria Pasangan Semakin Jatuh Hati Kepada Anda

Posted By : Posted on - 1:37:00 AM with No comments

Setiap orang pasti memiliki kelemahan yang bisa membuat hati mereka melunak dan mulai menyukai anda bahkan jika mereka terlihat cuek dan keras sekalipun. Jika wanita disebut makhluk misterius, ada juga istilah serupa bagi para pria, yaitu makhluk cool atau dingin. Ada cara tersendiri untuk membuat mereka membuka hatinya untuk anda. Begitu juga untuk mendekati pria maupun wanita tentunya memiliki cara tersendiri dan membutuhkan kesabaran karena memang kepribadian pria dan wanita sangatlah berbeda sehingga cara mendekati dan membuat mereka jatuh hati akan berbeda pula.
Wanita secara umum akan menggunakan dan mendahulukan perasaan mereka dibandingkan logikanya dalam bertindak, nah untuk pria justru sebaliknya. Pria lebih banyak menggunakan logika terlebih dahulu setelah itu baru mendengarkan isi hati atau perasaannya. Sangat jarang ditemukan pria yang peka dan sensitif dalam hal perasaan, karena kebanyakan pria lebih tegas dalam tindakannya dan tidak seperti wanita.  Nah jika anda mampu menemukan kelemahan pria maka anda akan dengan mudah dapat membuatnya jatuh hati kepada anda bahkan jika pria anda terlihat sangat keras, cuek dan dingin sekalipun.

Membuat Pria Pasangan Semakin Jatuh Hati Kepada Anda

Namun di balik sosoknya yang dingin, pria menyimpan banyak rahasia tentang dirinya yang disembunyikan dari wanita atau pasangannya. Apa saja rahasia kelemahan mereka dan bagaimana membuatnya jatuh hati kepada anda? Berikut pemaparannya!

Pria selalu ingin terlihat kuat atau tegar
Jika kebanyakan wanita mudah menangis dan bersedih jika menyangkut perasaannya, maka pria akan terlihat lebih tegar dan kuat walaupun dari dalam sebenarnya juga merasakan hal sama seperti kebanyakan wanita, hanya saja pria lebih mungkin untuk menutupi kesedihan mereka sehingga kebanyakan pria terlihat tegar dan kuat. Padahal setiap manusia salah satunya pria juga memiliki sisi rapuh, namun banyak pria menyembunyikan hal ini. Walaupun dalam situasi memprihatinkan seperti masalah keluarga atau kehilangan, pria terlihat kuat dari luar, sebenarnya jauh dalam hatinya dia juga rapuh.

Nah jika anda melihat pria yang ingin anda dekati dan membuatnya jatuh hati kepada anda, berilah suport dan dukungan secara tulus buat mereka terlihat lebih tegar dan kuat dalam mengahadapi kesedihan mereka, pria yang merasa pasangannya selalu membuat mereka merasa tegar dan kuat mereka akan membuka hatinya untuk wanita seperti itu.

Pria diam-diam selalu memperhatikan pasangannya
Wanita seringkali akan memperlihatkan perhatiannya baik melalui tindakan maupun perkataan mereka, namun pria sebaliknya mereka akan terlihat dingin dan cuek padahal didalam hati mereka sebenarnya tertarik dengan anda. Wanita cenderung agresif selalu bertanya dan ingin tahu semua tentang pasangannya, kebanyakan pria tidak begitu. Namun jangan salah, dalam segala hal pria diam-diam selalu memperhatikan Anda. Pria akan berkomentar ketika dia perlu untuk berkomentar, selama Anda masih aman dalam pengawasannya, dia akan diam sambil memperhatikan Anda.

nah untuk mendapatkan hati pria dan membuatnya jatuh hati kepada anda jangan mengekang dan mengawasi mereka secara berlebihan, mereka diam diam memiliki perasaan yang sama, pria umumnya akan menjaga kepercayaan anda jika anda memberikan sedikit kebebasan kepada mereka.

Pria tidak suka diprotes & diptong pembicaraannya
Pria cenderung merasa lebih tahu dalam setiap keputusan yang ingin dilakukannya, walaupun terkadang tidak selalu keputusan mereka benar akan akibat baik atau buruknya. Sebagai seorang wanita yang ingin mendekati dan membuat pria ini jatuh hati maka ketika mengetahui pria pasangan anda salah memilih keputusan, jangan memprotesnya tanpa memberikan penjelasan terlebih dahulu.

Pria lebih suka diberi masukan daripada diprotes. Mereka lebih suka anda mendengarkan pembicaraan mereka dan tidak suka dipotong pembicaraannya. Saat anda memiliki giliran untuk berbicara silahkan mengutarakan apa yang anda rasakan. Pria menyukai wanita yang menjadi pendengar yang baik.

Pria tidak suka wanita cerewet
Jika Anda merasa terlalu banyak bicara atau cerewet sebaiknya Anda mengurangi kebiasaan itu. Pria sebenarnya tidak begitu suka wanita yang cerewet. Pria lebih suka jika pasangannya aktif tetapi tidak banyak bicara.

Pria tidak suka dikekang
Siapapun tidak suka dikekang baik pria dan wanita. Setelah menikah wanita selalu merasa bahwa pasangan hidupnya adalah miliknya, sehingga terkadang wanita cenderung menjadi lebih overprotektif terhadap pasangannya. Hal ini sebaiknya jangan Anda lakukan karena ini akan membuat rasa saling percaya kalian menjadi berkurang, dan pasangan Anda juga akan menjadi tidak nyaman karena merasa dipenjara dalam rumah tangga. Berikan mereka kebebasan namun bertanggung jawab daripada anda terlalu mengekangnya hal ini akan membuat mereka terkekang dan bosan dengan anda.

Pria mengungkapkan perasaannya melalui tindakan bukan perkataan
Banyak wanita suka gombalan dari pasangannya, tetapi tidak semua pria pintar menggombal. Banyak pria setelah menikah sudah tidak terlalu romantis dalam kata-kata untuk memuji pasangannya. Namun setelah menikah pria lebih romantis melalui tindakan, misalnya dia mencium kening Anda, memeluk Anda, dibanding dia harus berkata "Kamu adalah belahan jiwaku" dan sebagainya.

Pria ingin selalu didengar pasangannya
Pria setelah menikah cenderung ingin lebih dihargai. Patut Anda sadari, setelah menikah pria adalah kepala rumah tangga Anda. Pria memiliki tanggung jawab yang besar untuk menuntun Anda menuju masa depan yang penuh kebahagiaan. Namun di balik setiap tindakannya, pria selalu ingin pasangannya mendengar setiap perkataannya. Dengarkan selalu pasangan Anda agar dia dapat merasa dihargai dan dapat membimbing Anda dengan baik dalam rumah tangga.
   
Pria lebih sulit untuk memaafkan
Dalam rumah tangga walaupun pria tidak terlalu banyak berbicara, namun pria sangat tidak suka dibohongi. Pria sangat cepat marah jika dibohongi, walaupun itu hal kecil. Berbeda dengan wanita yang mudah memaafkan ketika pasangannya membujuk atau merayunya, pria tidak akan semudah itu untuk memaafkan kesalahan pasangannya karena dia akan berpikir memakai logika dulu kemudian jika dia merasa sedikit tenang baru menggunakan perasaannya. Jadi percuma jika Anda merayu pria di saat dia marah karena dia membutuhkan waktu untuk menjernihkan perasaannya dulu.

Jika Anda ingin pasangan Anda semakin mencintai Anda, belajarlah untuk memahami sikapnya. Jika Anda dapat mengerti apa yang dia suka atau tidak, percayalah rumah tangga Anda akan semakin bahagia.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara