10 Tips & Cara Jitu Mendekati Pria

Posted By : Posted on - 3:14:00 PM with 1 comment

Cara mendekati seorang pria - Pernah lihat cowok dikampus yang menarik perhatian anda, atau teman pria disekolah yang sangat pintar, ataupun rekan kerja anda yang ingin anda dapat perhatian darinya. Tenang kali ini saya akan sedikit share tentang cara bagaimana mendekati seorang pria yang ingin anda dekati. Mungkin anda sudah mencoba berbagai macam cara untuk mendekati pria idaman anda namun pria anda tetap cuek dan sepertinya tak merespon.

Tak adil rasanya jika kemarin saya sudah posting artikel tentang bagaimana cara memikat hati wanita namun tidak membicarakan sebaliknya yaitu bagaimana cara memikat hati pria. Nah pada kesempatan kali ini saya akan share tentang tips memikat hati pria yang anda idam-idamkan. Kedekatan adalah kunci keberhasilan untuk menarik perhatian orang yang anda inginkan, namun seringkali kita kehabisan akal bagaimana cara kita mendapatkan kedekatan tersebut. Berikut tips & cara jitu mendekati atau memikat hati pria. Baca juga cara mengetahui seseorang naksir kita.

cara jitu mendekati pria
Tips mendekati pria idaman. Img credit: Pixabay.com

Tips & Cara Jitu Mendekati Pria

Tersenyum
Yah tersenyum memang cara yang efektif dalam mencairkan kebekuan. Begitu juga ketika anda dekat dengannya namun tidak bisa berbicara sesuatu karena gugup ataupun tidak tahu apa yang mesti dibicarakan. Dengan tersenyum maka mungkin pria anda yang akan duluan mengajak anda berbicara, para pria juga menyukai wanita yang ramah dan sering tersenyum kepadanya.

Menjadi pendengar yang baik
Para pria menyukai wanita yang mendengarkan pembicaraan mereka, dan menyukai wanita yang cerdas yang bsa merespon pertanyaan mereka dengan cepat dan tepat. namun perlu diperhatikan untuk tidak sok tahu mengenai hal hal yang dibicarakan oleh pria. Jika anda tidak tahu dengarkan saja mereka berbicara dan jangan seolah olah anda tahu apa yang mereka bicarakan, akan lebih baik jika anda tidak tahu tanyalah kepada mereka dengan kata kata lembut sebagai contoh, "Kamu tuh berwawasan luas banget yah, bisa kamu jelaskan tadi itu apa". Nah dengan begitu dia merasa bersemangat untuk menceritakannya kepada anda.

Merawat tubuh anda
Tubuh yang bersih dan menjaga kebersihan tentu saja akan menarik perhatian para pria. Perhatikan penampilan anda, umumnya para pria menyukai penampilan yang bersih dan rapi. Bersih dan rapi tentu saja anda tidak harus berdandan terlalu menor atau terlalu se*ksi hal itu justru tidak mereka sukai.

Feminim/ Keibuan
Para pria sangat menyukai wanita yang benar benar "seperti wanita". Untuk itulah cobalah menjaga perkataan, tingkah laku, penampilan dan lain lainnya selayaknya anda wanita sejati.

Ramah
Pria juga menyukai wanita yang ramah bukan hanya kepada mereka tetapi kepada siapa saja termasuk teman teman mereka.

Nyambung
Tidak hanya wanita yang menyukai pria yang nyambung tetapi sebaliknya juga pria juga menyukai wanita yang nyambung dengan mereka. Nyambung yang dimaksud disini adalah kecocokan dalam pembicaraan, hobi, aktifitas maupun hal lain.

Jangan terlalu mengawasinya
Nah perlu anda perhatikan bahwa seorang pria sangat benci sekali jika selalu diawasi, dikuntit, dikekang dan hal semacamnya. Nah berikan kebebasan buat mereka untuk melakukan segala sesuatu tentunya yang bertanggung jawab, jika anda memberinya keleluasaan hal itu akan membuat mereka erpikir dan bertanggung jawab daripada anda mengekangnya.

Merayunya
Bukan hanya wanita lho yang suka dirayu, tetapi pria ternyata juga suka dirayu. Bicaralah dengan lembut dengannya dan bicarakan dengan baik baik apa yang mereka ingin dengar dan rayulah dia, tentu saja dengan rayuan yang memang benar adanya bukan hanya gombal sebagai contoh saja " Eh kamu itu sudah ganteng, putih, atletis lagi" padahal anda berdua tahu dia hitam dan gemuk. hal itu hanya akan membuatnya salah paham.

Buat dia merasa diperlukan
Pria menyukai wanita yang membutuhkannya, pria akan senang sekali jika dia merasa dibutuhkan, diperlukan.

Hargai dan Hormati
Layaknya sebagai manusia biasa yang wajar pada setiap orang, pria juga menuntut untuk dihormati dan dihargai. Nah jika anda mampu melakukannya maka peluang anda untuk mendapatkannya akan semakin besar. Baca juga mengetahui dia adalah jodohmu.

1 comment:

  1. bisa jadi rekomendasi bagi yang sedang membutuhkan info ini, yakin jitu ga dengan tisp nya? he

    ReplyDelete

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara