sponsored ads

Mendaftarkan Blog di 6 Popular Search Engine

Posted By : Posted on - 6:16:00 AM with No comments

Mendaftarkan Blog di 6 Popular Search Engine - Ada begitu banyak mesin pencari yang tersedia untuk pengguna internet sekarang ini, sehingga sulit untuk mengetahui mana yang terbaik dan mana yang Anda harus fokus untuk generasi lalu lintas. Umumnya para blogger hanya submit di search Engin Google dan Yahoo. Setiap mesin pencari mempunyai aturan sendiri yang perlu Anda ikuti jika Anda ingin mensubmit blog anda dan terdaftar di mesin pencari tersebut, namun aturan aturan mesin pencari pada umumnya sama yakni membangun blog dengan jujur, konten yang berguna bagi banyak orang, konten yang relevan. Trik trik SEO yang tidak pada tempatnya untuk meningkatkan pengunjung hanya akan membuat Anda dikenakan sanksi atau daftar hitam pada akhirnya di mesin pencari tersebut. Di bawah ini adalah daftar mesin pencari teratas yang wajib anda ketahui untuk mendaftarkan blog anda ke mesin pencari tersebut:


Mendaftarkan Blog di 6 Popular Search Engine
   
Google (www.google.com)
Menurut situs Alexa.com peringkat utilitas, Google bukan hanya "Big Daddy" di kalangan SEO untuk pengembang web, Google merupakan situs no 1 web, bukan hanya mesin pencari, media sosial terbesar dunia bahkan seluruh web yang ada di dunia ini. Banyak ahli mesin pencari akan memberitahu Anda bahwa setelah Anda terdaftar di Google, segala sesuatu yang lain akan jatuh ke tempatnya. Apa yang mereka maksud dengan itu adalah, listing Google akan membuat Anda mudah diterima oleh semua mesin pencari yang lebih rendah, memberikan Anda lebih banyak visibilitas, lalu lintas dan popularitas di seluruh web. Luangkan waktu Anda dan mempelajari aturan dan pedoman yang diterbitkan di Google untuk memaksimalkan hasil Anda dan menggunakan alat Google lainnya untuk meningkatkan listing Anda.

Bing (www.bing.com)
Bing merupakan mesin pencari terbesar kedua setelah Google walaupun menempati urutan 22 peringkat di Alexa. Tidak sepopuler atau banyak digunakan seperti mesin pencari Google, Bing layak untuk mendaftarkan blog anda ke mesin pencari. Semakin banyak peluang Anda memberikan situs Anda untuk menjangkau target demografis, semakin baik. Baca juga bagaimana cara mendaftarkan di Bing search engine.
    
Yahoo! Search (search.yahoo.com)
Yahoo! dipisahkan menjadi dua bagian yang berbeda: Yahoo asli !, yang merupakan direktori, bukan mesin pencari; dan Yahoo! Search, yang sebenarnya adalah mesin pencarian. Ini adalah ide yang baik untuk mengirimkan situs Anda ke kedua bagian, berhati-hati untuk mematuhi aturan-aturan yang berlaku.
    
Ask.com (www.ask.com)
Ajukan pertanyaan dan Ask.com akan memberikan jawaban itulah motto dari perusahaan mesin pencari tersebut. Ini mesin pencari boolean akan membantu Anda menemukan jawaban atas semua pertanyaan Anda, atau setidaknya akan memberikan banyak link yang patut dicoba. Peringkat di # 52 di Alexa, Ask.com bukanlah menempati urutan teratas dalam daftar mesin pencari, tetapi masih berkontribusi dalam meningkatkan jumlah lalu lintas dan minat konsumen.
    
AOL Search (search.aol.com)
AOL masih ada dan masih ada pengguna AOL di luar sana, cukup sebenarnya untuk AOL Search untuk peringkat # 5 pada daftar top ini. Banyak orang masih memiliki berita AOL dan menggunakan AOL sebagai "Home page" pada browser mereka, sehingga patut dicoba untuk mengirimkan halaman Anda ke AOL Search.

Blekko (www.blekko.com)
Mesin pencari yang terbukti bebas spam didukung oleh bot web yang sama digunakan di DMOZ direktori mesin pencari populer. Tidak ada kiriman yang sebenarnya diperlukan, tetapi Anda akan perlu untuk memungkinkan Blekko untuk mencari alamat web Anda, dan kontak email disediakan untuk membantu mempercepat lalu lintas traffic dan rank blog anda.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara