5 Website Media Sosial Terbesar di Dunia

Posted By : Posted on - 2:51:00 PM with 1 comment

5 Media Sosial Terbesar di Dunia
Sebagaimana kita ketahui media sosial sekarang ini sudah menjadi tren atau gaya hidup sebagian orang, melalui situs media sosial ini mereka dapat terhubung dengan teman, kerabat ataupun orang-orang yang pengen mereka ikuti beritanya. Sebut saja Facebook, twitter dan lain sebagainya siapa yang tak mengenal situs ini. Lewat media sosial ini mereka bisa saling bertukar pikiran, sharing status, bertukar foto dan lainnya. Lalu bagaimana dengan situs media sosial lain, berikut adalah daftar 5 besar sosial media terpopuler di Dunia saat penulisan ini diterbitkan.

1. Facebook
Situs yang didirikan oleh Mark Zuckerberg ini awalnya adalah direktori mahasiswa universitas Harvard, namun karena antusiasme user maka dikembangkanlah situs ini menjadi media top sosial media sampai sekarang ini. Setidaknya samapai saat ini pengunjung unik Facebook adalah 900 juta unik visitor perhari. Dengan alexa rank 2 dan pagerank 9 maka tak mengherankan jika sampai saat ini Facebook merupakan situs media terbesar didunia.

2. Twitter
Dengan pengunjung unik 310 ribu/ hari dan alexa rank 8 menunjukkan bahwa twitter merupakan web media sosial no2 di dunia setelah facebook.

3. Linkedin
Linkedin adalah layanan jejaring sosial yang berorientasi bisnis. memiliki pengunjung unik 255 ribu/ hari. Didirikan pada bulan Desember 2002 dan diluncurkan pada tanggal 5 Mei 2003, linkedin biasanya digunakan untuk jaringan profesional. Pada tahun 2006, LinkedIn meningkat menjadi 20 juta pemirsa. Pada Juni 2013, LinkedIn melaporkan lebih dari 259.000.000 pengguna diperoleh di lebih dari 200 negara dan wilayah.Linkedin menempati urutan 9 rank alexa.

4. Pinterest
Pinterest adalah web sosial media visual yang digunakan orang untuk mengumpulkan ide-ide untuk proyek-proyek dan kepentingan mereka. Orang-orang membuat dan berbagi koleksi (disebut "papan") penanda visual (disebut "Pins") yang digunakan untuk melakukan hal-hal seperti perjalanan rencana dan proyek, mengatur acara atau menyimpan artikel dan resep. Situs ini didirikan oleh Ben Silbermann, Paul Sciarra dan Evan Sharp. Hal ini dikelola oleh Cold Brew Labs dan didanai oleh sekelompok kecil pengusaha dan investor. Pineterest menempati rank alexa 26 dan memiliki pengunjung unik perhari 250 ribu.

5. Google Plus
Google plus memiliki pengunjung unik 120 ribu/hari. Google + adalah jejaring sosial dan layanan identitas yang dimiliki dan dioperasikan oleh Google Inc, dan itu bukan hanya situs jejaring sosial, tetapi juga merupakan alat penulis yang mengaitkan konten web secara langsung dengan pemiliknya / penulis. 540 juta pengguna aktif bulanan adalah bagian dari situs layanan Identity, dengan berinteraksi sosial dengan meningkatkan seperti Gmail, tombol +1, dan komentar YouTube.

1 comment:

  1. Nice Post Jangan Lupa Kunjungi Blog Saya
    http://servislaptopmurahsurabaya.blogspot.com

    ReplyDelete

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara