sponsored ads

Kerja Cerdas vs Kerja Keras

Posted By : Posted on - 7:28:00 AM with 1 comment

Kerja Cerdas vs Kerja Keras - Banyak pro dan kontra tentang pembahasan teknik bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras. Masalah dengan bekerja keras vs kerja cerdas sering membingkai pikiran kita sebagai salah satu pilihan di mana kita hanya bisa memilih "keras" atau "pintar." Pertanyaan kita harus bertanya, mengapa kita tidak melakukan keduanya? Apapun ide usaha bisnis apa yang akan anda kembangkan kenapa kita tidak menerapkan keduanya dalam bisnis kita.

Bekerja cerdas mungkin penting, tapi jika anda hanya menerapkan kerja "cerdas" tanpa kerja "keras" maka hasil yang anda dapat pun tidak akan maksimal. Tidak ada pengusaha sukses yang mendapatkan kesuksesannya hanya dengan kerja cerdas saja, mereka juga membutuhkan kerja keras, membutuhkan banyak waktu perharinya bahkan ketika pesaing mereka sudah tidur pun para bisnisman sukses ini masih melakukan pekerjaannya.

Kerja Cerdas vs Kerja Keras

Untuk mencapai puncak suskses di bidang bisnis Anda, Anda perlu untuk tidak hanya mengambil keuntungan dari teknologi dan bekerja secara efisien, tetapi juga menjadi faktor yang utama penentu keberhasilan anda sebagai conttoh saja seorang pebisnis yang sukses adalah mereka yang awal datang di kantor dan yang terakhir masih berada dikantor berusaha keras di kesunyian ketika pesaing mereka tertidur. Pekerjaan Smarter memberi kita lebih banyak waktu, tapi waktu yang kita miliki tidak berarti apa-apa kecuali kita memanfaatkannya secara optimal.

Jika kita ingin sukses, kita tidak boleh puas hanya bekerja lebih cerdas. Orang-orang yang paling sukses membangun dan mengembangkan bisnis mereka harus bekerja cerdas, tetapi mereka juga bekerja sangat keras. Mereka mempertahankan rasio 1:1 antara kerja "cerdas" kerja "keras" ketekunan dan drive sambil belajar cara untuk melakukan hal-hal lebih efisien.

Kerja keras dan kerja cerdas saja tidak cukup bagi keberhasilan bisnis - kecerdikan, visi, perhitungan resiko, dan keberuntungan, antara lain, semua peran bermain - tetapi keduanya sangat penting, dan sudah waktunya untuk berhenti memperlakukan kerja "cerdas dan "keras" seolah-olah mereka saling eksklusif . Profesional muda dan pengusaha pemula harus bekerja lebih cerdas, lebih keras, lebih lama dan lebih baik - karena setiap kita memulai terjun di dunia bisnis itu berarti kompetisi baru saja dimulai.

Jadi semua hal dan faktor penentu keberhasilan mengembangkan suatu bisnis ditentukan oleh banyak hal. Tidak semata mata kerja cerdas dan kerja keras. Faktor lain tersebut adalah, ketekunan, visi misi yang jelas, memperhitungkan segala resiko termasuk resiko paling buruk yang kemungkinan terjadi, faktor keberuntungan, pemanfaatan waktu dan lain sebagainya.

1 comment:

  1. Kerja keras dan kerja cerdas saja tidak cukup bagi keberhasilan bisnis - kecerdikan, visi, perhitungan resiko, dan keberuntungan, antara lain, semua peran bermain - tetapi keduanya sangat penting, dan sudah waktunya untuk berhenti memperlakukan kerja "cerdas dan "keras" seolah-olah mereka saling eksklusif
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    ReplyDelete

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara