sponsored ads

Cara Mengatasi Penyakit Panu dengan Permanen

Posted By : Posted on - 2:57:00 AM with No comments

Cara Mengatasi Penyakit Panu dengan Permanen - Panu merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur awalnya berbentuk bulatan-bulatan kecil namun jika dibiarkan akan menyebar luas ke seluruh tubuh. Panu dapat timbul disebabkan kulit lembab yang diakibatkan oleh kurangnya menjaga kebersihan badan, pakaian atau lingkungan. Panu bisa menular ke orang lain dengan cara penggunaan sabun yang dipakai bersama, penggunaan handuk maupun peralatan lain yang digunakan secara bersamaan.

Cara Mengatasi Penyakit Panu dengan Permanen

Panu umumnya tidak berbahaya jika tidak disebabkan oleh penyakit tertentu seperti kanker kulit namun tentu saja penyakit ini akan mengurangi kepercayaan diri. Nah untuk menjaga agar tidak sampai menderita penyakit kulit ini haruslah hidup dengan cara sehat, menjaga kebersihan pakaian dan lingkungan serta hindari menggunakan peralatan yang dipakai bersama. Lalu bagaimana cara mengatasi hal tersebut jika anda terlanjur menderitanya, berikut tips menghilangkan penyakit panu secara permanen dengan bahan alami:

Lengkuas
Selain penambah bumbu makanan, lengkuas bisa juga dimanfaatkan untuk menghilangkan panu. Caranya, ambil lengkuas dan potong dengan beberapa bagian. Lalu potong bagian menjadi beberapa bagian sehingga kandungan air dalam lengkuas ini muncul Lalu gosok-gosokkan pada permukaan kulit yang terkena panu. Untuk menghasilkan yang maksimal maka lakukanlah cara ini setiap sehabis mandi.

Bawang Putih
Selain digunakan sebagai bumbu masakan juga berguna untuk mengatasi keputihan pada wanita, bawang putih ternyata berguna untuk mengobati penyakit kulit seperti panu. Pertama silakan anda ambil bawang dan buang kulitnya. Lalu potong dengan bagian-bagian kecil lalu gosokkan pada bagian panu. Lakukanlah dengan cara seruntin mungkin sehabis mandi.

Belerang
Tumbuk dan haluskan dengan merata. Lalu campurkan dengan jeruk nipis dan minyak kepala. Lalu oleskan pada bagian kulit yang bermasalah. Lakukanlah hal ini dengan secara serius dan rutin.

Nah jika anda melakukan dengan rutin dan teratur kiat-kiat diatas Insyallah penyakit panu anda akan cepat hilang. Semoga artikel diatas berguna bagi anda.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara