sponsored ads

Tips Jitu Segera Dapat Pacar (Biar Tampangmu Biasa Saja)

Posted By : Posted on - 4:54:00 AM with 1 comment

Dapet pacar gak harus cantik atau ganteng - Menjadi jomblo alias single itu memang pilihan, bukan berarti jomblo atau menyandang status single itu gak "laku" atau segera dapet cowok atau cewek. Sendiri itu pilihan, mungkin dengan sendiri kita bisa intropeksi diri, bisa lebih terbuka dan berteman dengan siapa saja tanpa ada yang harus "mengawasi", fokus ke masa depan dsb. 

Namun bagi kamu yang yang saat ini kesulitan untuk berusaha dapetin cowok atau cewek yang kamu idamkan karena kamu merasa kurang cantik atau kurang ganteng, maka kamu wajib baca tips yang akan kita bahas ini tentang bagaimana agar segera dapet pacar.

Cara mendapatkan pacar cantik itu tidak perlu ganteng, karena ada banyak hal lain yang bisa membuat cewek jadi tertarik pada Anda. Begitu pula buat kamu yang ngerasa kurang cantik dan minder untuk dapet cowok ganteng maka mulai saat ini berhenti memikirkan hal itu. 

Positif thinking saja, jika ada cowok atau cewek yang naksir kamu karena kamu ganteng atau cantik (atau kelebihan kamu lainya) maka sudah dipastikan mereka menyayangi kamu tidak murni alias ada "embel embel" tertentu dari kamu, dan saat kamu mulai sudah tidak cantik atau ganteng (ataupun kelebihan lain dalam diri kamu) sudah tidak ada dipastikan mereka akan meninggalkanmu.

Pacar


Tuhan itu Maha Adil, buktinya sudah nyata sekali, banyak cowok-cowok atau cewek cewek yang memiliki tampang pas-pasan bahkan bisa dibilang biasa saja tapi bisa punya pacar bak model papan atas. Tidak ada di dunia ini aturan yang cantik harus berpasangan dengan yang ganteng ataupun sebaliknya. 

Pacaran itu soal kenyamanan bukan karena kelebihan atau kekurangan. Baca tips berikut ini cara gar segera dapet pacar:

Membuka diri di Lingkungan sosial

Bagaimana bisa kamu segera dapet pacar jika kamu pemalu, jarang keluar rumah, tidak memiliki banyak teman. Bagaimana orang lain yang tidak secantik atau seganteng kamu dapat pacar yang cantik atau ganteng. Kuncinya kamu membuka diri dengan memiliki banyak teman atau sahabat. Semakin banyak orang yang kamu kenal semakin besar peluang kamu untuk menemukan seseorang yang seperti kamu idam-idamkan.

Percaya diri

Kebanyakan cowok atau cewek menyukai seseorang yang percaya diri, percaya kepada dirinya dan kemampuannya. Bagaimana orang lain akan mempercayai dan mau dengan kita jika kita sendiri tidak percaya dengan diri dan kemampuannya sendiri. Percaya diri juga akan membuka banyak pintu persahabatan sehingga peluang kamu untuk mengenal lebih banyak orang akan tercapai. 

Percaya diri juga merupakan salah satu kiat kesuksesan dan keberhasilan termasuk kesuksesan mendapat pacar yang kamu idamkan.

Berani menyatakan perasaan dan berani mendekati

Bagaimana jadinya jika kamu tidak berani mengutarakan perasaanmu kepada orang yang kamu sayangi apalagi jika orang yang kamu dekati juga tidak memiliki keberanian yang sama untuk mengutarakan perasaannya kepada kamu, sama aja bo'ong kan? Seseorang tidak akan mengetahui kalau sang orang yang dia inginkan itu suka sama dia juga atau tidak kalau dia tidak pernah berani untuk mendekatinya. Jadi jangan keburu takut dan berfikir negatif dia pasti gak akan suma sama kamu.

Dekati seseorang yang kamu dekati, beri perhatian dan saat kamu mendapatkan "lampu ijo" kamu harus berani mengutarakan apa yang kamu rasakan, dijamin dia akan menjadi milikmu segera.

Unik & menyenangkan

Biasanya cowok ataupun cewek yang memiliki keunikan tersendiri entah itu pinter, humoris, pandai bergaul, pandai main alat musik atau keunikan lain biasanya ia memiliki banyak fans walaupun tampangnya biasa saja. Coba perhatikan ini.... Cowok atau cantik itu biasanya fans nya juga banyak, mereka banyak yang mendekati dan ingin menjadi pacarnya dan tanggapannya... 

Mereka bosan bosan dideketin sama cowok atau cewek dengan modus-modus standar. Jadilah seseorang yang unik dimata dia dengan keunikan yang ada pada dirimu dan yang terpenting adalah bagaimana kamu bisa membuat nyaman.

Nyatakan cinta kamu segera!!

"Siapa cepat dia dapat" memang benar kata pepatah ini. kamu kelamaan nembak si dia bisa bisa kamu kedahuluan orang apalagi yang suka sama dia lebih banyak. Jadi kamu harus manfaatkan momen yang tepat untuk mendapatkan perhatiannya.

Kamu bisa membuat nyaman

Percuma saja cantik atau ganteng jika kamu tidak bisa buat nyaman seseorang. Percuma saja cantik atau ganteng tapi sering membuat suasana membosankan, tidak perhatian, dan hal hal menyenangkan lainnya. Paling paling pacaran bertahan baru beberapa bulan udah minta putus. Pacaran itu soal rasa nyaman bro....

1 comment:

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara