sponsored ads

Bagaimana Menjadi PD & Diidamkan Banyak Orang (Pacar Idaman)

Posted By : Posted on - 9:58:00 AM with No comments

Kebanyakan orang akan selalu berpikir bahwa memiliki banyak kelebihan akan membuat seseorang menjadi lebih Pede (percaya diri) seperti jika saya kaya, jika saya cantik /ganteng, jika saya populer, jika saya punya mobil sport terbaru dsb. Padahal untuk menjadi lebih percaya diri tidak perlu hal demikian, percaya diri (Self Confidence) seperti dikutip dari Wikipedia common adalah keyakinan pada kemampuan dan penilaian (judgement) diri sendiri dalam pendekatan yang efektif. Sedangkan kepercayaan diri adalah sikap positif seorang individu yang memampukan dirinya untuk mengembangkan penilaian positif baik terhadap diri sendiri maupun terhadap lingkungan atau situasi yang dihadapinya.
Bagaimana Menjadi PD & Diidamkan Banyak Orang (Pacar Idaman)
Img source: Shutterstock
Jadi untuk menjadi lebih percaya diri dan disukai banyak orang anda tidak harus memiliki banyak kelebihan yang bisa dibanggakan dalam diri anda untuk membuat orang lain menilai seberapa wah diri anda. Percaya pada diri sendiri, percaya pada kemampuan anda dan percaya bahwa hidup kedepan lebih baik... hal itu cukup membuat anda banyak menjadi incaran sebagai "pacar idaman" bagi banyak orang. Nah jika anda saat ini merasa kurang cantik / kurang ganteng, merasa kurang pandai dan merasa kurang apapun itu baca beberapa tips berikut ini bagaimana cara menjadi percaya diri dan diidamkan oleh banyak orang.

Cintailah dirimu sebelum kamu mengharapkan orang lain mencintaimu
Ketika seseorang merasa harga dirinya rendah, tentu hal itu akan berpengaruh terhadap emosinya dan akibatnya akan timbul sikap rendah diri. Seseorang yang rendah diri, akan selalu merasa tidak puas terhadap dirinya sendiri, tidak  menerima apa yang ada dalam dirinya sendiri, tidak merasa nyaman dan bahagia dengan dirinya. bagaimana bisa anda berharap orang lain akan menyukai diri anda jika anda sendiri tidak menyayangi diri sendiri. Tunjukkanlah rasa cinta kepada dirimu maka hal ini akan memunculkan sikap positif dalam diri anda. Sikap postif juga akan menular kepada orang orang disekitar anda sehingga orang lain akan menjadi lebih nyaman di dekat anda.

Ketika orang lain merasa nyaman didekat anda, bukan mustahil akan banyak orang yang mengincar anda sebagai "pacar idaman" mereka, karena orang lain akan menilai anda menyayangi diri anda maka anda juga akan menyayangi mereka yang didekat anda dengan kenyamanan yang anda berikan.

Jadilah diri sendiri dan mandiri
Jadilah diri sendiri dan mandiri, anda tidak perlu menjadi orang lain hanya untuk menyenangkan orang orang disekitar anda hal ini akan memunculkan kepercayaan diri anda. Dengan kepercayaan diri yang ada dalam diri anda hal ini akan membantu meningkatkan hidup anda menjadi lebih mandiri dan tidak menyusahkan orang lain. Kebanyakan cowok atau cewek akan menyukai seseorang yang menjadi dirinya sendiri dan terbiasa hidup mandiri.

Ceria dan perbanyak senyum
Senyum merupakan sikap positif yang tidak hanya membuat diri anda merasa lebih baik namun juga membuat orang lain yang ada didekat anda juga merasa baik. coba anda bayangkan memiliki pacar yang sama mukanya jutek, cuek dan cemberut terus-terusan jadi membosankan bukan? Seseorang yang tersenyum ketika berkumpul dan bertemu teman temannya akan membuat orang lain didekatnya merasa nyaman. Senyuman juga bisa membuat raut muka menjadi lebih baik yang cantik semakin kelihatan cantik, yang ganteng juga semakin kelihatan gantengnya.

Jujur dan terbuka
Keterbukaan memang privasi seseorang, ia harus tahu menempatkan mana masalah yang harus dibicarakan dan mana yang menjadi privasi. Tetapi seseorang yang berterus terang dan jujur akan disukai banyak orang dan yang terpenting adalah mampu meningkatkan kepercayaan diri. menurut banyak penelitian seseorang yang jujur rasa percaya dirinya akan semakin meningkat karena mereka tidak takut akan sesuatu hal yang mereka sembunyikan. Jika ditanya apakan anda menginginkan pacar idaman yang jujur dan terbuka, maka jawabannya bagi orang normal pasti akan menjawab "Ya" hehehehe...

Belajarlah untuk bersosial dan lebih komunikatif
Ketika anda banyak bergaul dengan banyak orang maka hal itu akan meningkatkan rasa kepercayaan diri dan ketika seseorang lebih komunikatif maka ia bisa menyusun pembicaraan menjadi lebih baik dan menyenangkan. 2 hal yang akan membuat anda lebih percaya diri dan diidamkan banyak orang, Sosial dan Komunikatif.

Berpenampilan Rapi dan Bersih
Cara berpakaian atau penampilanmu mencerminkan sifat kepribadianmu. Dengan berpakaian lebih rapi dan baik (tidak harus mahal atau baru) akan membuat orang menilai positif kepribadianmu. Dan ketika kamu bisa menjaga penampilan dan cara berpakaianmu maka hal tersebut akan meningkatkan kepercayaan diri anda.

Jangan terlalu Sombong
Sehebat apapun kamu, sekaya apapun bahkan semenarik apapun diri anda jika anda suka memamerkan kelebihan maka orang lain tidak akan menyukai diri anda. Percaya diri dan sombong akan menjadi 2 hal yang sangat berbeda, percaya diri percaya dengan kemampuan diri sedang sombong adalah memamerkan kemampuan diri.

Tenang
tetap tenang dalam situasi apapun merupakan ciri orang yang banyak diidamkan banyak orang. Ketenangan juga wujud dari kepercayaan diri karena mereka merasa mampu menyelesaikan masalah dalam situasi apapun.

Mandiri dan Bertanggung Jawab
Mandiri jelas idaman bagi banyak orang, apalagi bertanggung jawab. Mandiri merupakan buah dari rasa percaya pada kemampuan diri sehingga mereka tidak akan menyusahkan atau merepotkan orang lain.

Sedikit Misterius
Jangan sampai sifat dan kemauan kamu mudah ditebak sama dia. Kebanyakan orang memiliki rasa penasaran yang cukup tinggi, jika kamu mudah ditebak ya...mereka tidak akan lagi penasaran sama kamu, tidak ingin mengetahui kamu lebih lanjut...

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara