sponsored ads

Tips Pacaran Sehat & Awet

Posted By : Posted on - 12:10:00 PM with No comments

Tips Pacaran Sehat & Awet
Tips Pacaran Sehat & Awet - Setiap orang menjalin hubungan pasti memiliki tujuan ntah itu serius, senang-senang, sekedar status atau apalah tetapi yang pasti semua orang tidak ingin disakiti tentunya. Tetapi kali ini saya akan share hanya untuk pasangan yang serius aja karena saya yakin semua hal yang diniati dengan serius dan niat baik akan berakhir dengan baik juga. Nah berikut tips pacaran sehat dan Insyallah berjalan awet.

Saling Menghargai
Setiap orang pasti memiliki hobi dan pemikiran yang berbeda, hargailah setiap pemikiran dan hobi pasanganmu. Caranya adalah ikuti walaupun hanya sebentar hobi pasanganmu sebagai contoh saja memancing walaupun kamu sendiri tidak suka memancing. Dengan cara begini pasanganmu akan lebih menyayangimu karena dalam pikirannya kamu mau mengerti dan memahami apa yang dia suka.

Suatu Hubungan bukan Hanya Nafsu
Dalam suatu hubungan nafsu sering menggoda para pasangan karena itu adalah sifat alami manusia, namun jika hubunganmu akan dibawa serius maka bersabarlah untuk melawan nafsu tersebut. Sudah terbukti selain dari faktor kesehatan, psikologis dan faktor lain seks pranikah lebih banyak merugikan daripada untungnya. Ibaratnya anda jaga pasangan anda ibarat sebuah cincin permata yang anda jaga kemilaunya dan anda akan memasangkannya pada jari anda saat waktunya tiba.

Jadi diri Anda sendiri
Menjadi diri sendiri memang sulit, kebanyakan orang akan memperlihatkan segala kelebihannya di depan pasangan dan menutupi segala kekurangan. Cobalah bicarakan dari awal kelebihan dan kekurangan kalian masing2 agar nantinya tidak timbul masalah. Pasangan yang baik akan menerima kekurangan maupun kelebihan masing-masing.

Jaga Komunikasi
Sesibuk apapun anda usahakan untuk menanyakan hal kecil seperti sudah makan apa belum, lagi apa atau apalah. Walaupun hanya hal kecil namun masalah seperti ini sangat memberi efek psikologis yang positif. Memberi energi bahwa pasangan anda memperhatikan dan benar-benar menyayangi anda.

Saling Percaya
Hal ini sangat berpengaruh apalagi anda berhubungan jarak jauh, selain faktor komunikasi kepercayaan adalah hal vital. Cobalah untuk percaya kepada pasangan dan untuk pasangan yang kita beri kepercayaan juga hendaknya memegang kepercayaan yang telah diberikan.

Biarkan dirinya Menjadi dirinya
Sama seperti jadi diri sendiri seperti yang saya sebutkan diatas, anda juga harus memberinya kebebasan untuk menjadi dirinya sendiri yang bertanggung jawab. Jangan pernah mengekangnya terlalu bukannya semakin erat bisa-bisa pasangan anda kabur.

Mungkin itu dulu yang bisa saya sampaikan semoga berguna buat anda yang sedang membangun hubungan serius dengan pasangan anda.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara