sponsored ads

Tips & Cara Memilih Kado Yang Tepat Untuk Pacar

Posted By : Posted on - 5:29:00 PM with No comments

Terkadang kita sering kali mengalami kesulitan saat memilih kado yang cocok buat kekasih, pacar maupun seseorang yang dekat dengan kita. Kadang kita membeli kado ternyata tidak sesuai dengan yang mereka inginkan, sesuatu yang sangat menyenangkan adalah jika kado yang kita berikan disukai atau dipake orang yang kita kasih kado. 

Kado


Lalu bagaimana tips mengetahui keinginan seseorang yang ingin kita kasih kado agar kado yang kita berikan berguna atau disukai. Berikut adalah tips memilih kado untuk pacar.

Bertanya kepada Pacar

Tentunya bertanya disini bukan secara langsung agar dia tidak tahu kita akan memberi kado buatnya, kalau dia sudah tahu namanya bukan surprize lagi.. Caranya mungkin ajak jalan pacarmu, disaat sedang ngobrol tanyakan apa sih barang yang sedang disukainya saat itu dan belum dimilikinya, tanyakan sambil ajak ngobrol ringan.

Pilih kado sesuai Hobinya

Cara ini adalah paling efektif menurut saya karena menyangkut hobi atau kegemarannya. Sebagai contoh saja jika dia senang bermain sepak bola anda mungkin bisa memberinya kado seragam olahraga klub favoritnya atau bisa saja bola atau sepatu sepak bola.

Pilih Kado Sesuai Aksesoris kesukaannya

Cara ini juga terbilang efektif, sebagai contoh ia sangat suka sekali memakai jaket model tertentu atau celana merk tertentu atau bisa juga topi atau aksesoris lain.

Pilih Kado sesuai Budget

Pilih kado yang sesuai dengan isi dompetmu, sebagai contoh saja pacarmu suka bidang otomotif lalu anda mau memberikan mobil tetapi dompet anda tidak mencukupinya, solusinya mungkin anda bisa memilih membeli miniatur mobil-mobil kesukaannya. 

Tapi juga jangan memilih kado yang kamu suka tetapi dia tidak suka. Sebagai contoh saja anda menyukai gadget tertentu tetapi pacar anda tidak menyukainya jadi jangan membeli kado yang anda anggap anda menyukainya.

Jangan Membicarakan harga Kado

Mungkin dalam benak anda mengatakan bahwa kado yang anda beli mahal dan itu bukti cinta anda pada pasangan, tetapi jangan membicarakan soal harga dengan pasangan anda, karena mungkin dia berpikir kalau anda tidak ikhlas memberikannya.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara