Cara Mengambil & Memikat Hati Wanita Impian (Idaman)

Posted By : Posted on - 8:51:00 AM with No comments

Untuk membangun sebuah hubungan dengan wanita idaman tentunya sebelumnya kita harus sukses menarik simpati, perhatian serta mampu mengambil hati wanita idaman tersebut. Memang benar kata pepatah bahwa wanita itu jinak jinak merpati. Ketika kita terlalu berambisi mendekatinya mereka akan menjauh, namun ketika kita terlihat menjaga jarak terkadang mereka datang mendekat. Wanita memang mahluk misterius, terkadang sulit menebak apa keinginan dan kemauan mereka.

menarik perhatian wanita

Mungkin karena hal inilah beberapa pria mengatakan sangat sulit untuk mendekati, mengambil hati dan mendapatkan simpati mereka. Padahal untuk membangun sebuah hubungan hal inilah yang diperlukan untuk memuluskan jalan mendapatkan hati wanita idaman anda. Nah berikut adalah beberapa tips dan cara mengambil dan memikat hati wanita idaman seperti dikutip dari situs Ask Men:

Menarik perhatian & Mengambil Hati Wanita Idaman

Cintai diri anda terlebih dahulu, kemudian cintai wanita idaman anda
Mencintai diri sendiri adalah awal yang baik untuk mendapatkan simpati dan menarik perhatian wanita. Mencintai diri anda terlebih dahulu dengan bersikap lebih baik, berpenampilan lebih rapi, dan meningkatkan kualitas hidup anda. Ketika kualitas hidup anda lebih baik maka akan lebih mudah peluang untuk mengambil hati dan perhatian wanita idaman anda. Jika anda tidak sanggup mencintai diri anda sendiri terlebih dahulu maka bagaimana anda akan mencintai orang lain didalam hidup anda?

Bersikap lebih Fleksibel
Memilikiprinsip itu jelas suatu keharusan, namun ketika anda ingin mengambil hati dan menarik perhatian wanita idaman maka anda membutuhkan fleksibilitas. Seperti anda ketahui wanita itu mahluk misterius dan terkadang susah ditebak apa kemauan dan keinginan mereka. Nah disinilah sikap fleksibel anda bisa menjadi sisi pendukung. Sebagai contoh jika wanita idaman anda bersifat keras maka anda harus bisa bersikap lembut dan sabar mendekatinya, jangan sampai sifat keras anda bertemu dengan keras kepala mereka.

Pada dasarnya, pria dituntut agar bisa lebih fleksibel saat berada di depan wanita, apalagi wanita tergolong sangat mudah untuk mengalami perubahan suasana hati. Oleh karena itu, Anda dituntut agar bisa lebih sabar ketika menghadapainya, termasuk ketika Anda sudah mendapatkan "lampu hijau" dariwanita idaman anda.

Pujian & perhatian adalah senjata ampuh untuk mengambil hati wanita idaman
Hampir semua wanita didunia ini menyukai rayuan dan pujian dengan tanda petik "jangan terlalu". Rayu dan puji wanita idaman anda dari kelebihan-kelebihan yang mereka miliki sehingga sesuai kondisi dan keadaan, jangan sampai pujian dan rayuan anda dianggap "rayuan gombal". Pujian dan rayuan bisa mempermudah menarik hati wanita idaman tetapi juga bisa jugamenjadi boomerang, jadi gunakan sesuai tempat dan kondisi yang tepat. Wanita sangat paham untuk membedakan apakah pujian itu tulus atau hanya gombal, namun mereka tetap bisa menghargai pujian Anda.

Menjadi Diri Sendiri
Menjadi diri sendiri adalah bagaimana anda percaya dengan kemampuan diri anda sendiri tanpa harus menjadi orang lain untuk menjadi pribadi yang menyenangkan. Kebanyakanwanita lebih menyukai pria yang percaya diri, yang percaya diri dengan kemampuan diri sendiri untuk membangun sebuah hubungan yang lebih baik, yang percaya diri mampu membuat wanita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dst. Dengan menjadi diri sendiri baik itu ketika bersama dirinya atau tidak, maka akan membuat dirinya semakin terpikat dengan Anda. Pria dengan karakter seperti ini akan terlihat sangat bertanggung jawab dan bisa diandalkan.

Beri Kejutan
Tidak ada salahnya untuk memberikan dia sebuah kejutan yang ringan sebagai awal yang baik untuk mengambil hati dan menarik perhatian mereka. Tidak perlu melakukan sesuatu yang sulit atau mahal, namun berikanlah dia sebuah pengalaman yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Anda bisa mengajaknya berhujan-hujanan atau memberi kado kepada orang tuanya.

Menjadi pria yang "Misterius"
Wanita menyukai pria yang agak misterius yang bisa membuat mereka selalu penasaran dengan pribadi anda, karena bagi mereka hal ini sebuah tantangan. Ketika anda terlalu membuka diri, terlalu banyak bercerita kehidupan anda maka mereka akan menjadi cepat bosan dan tidak lagi penasaran lebih jauh tentang diri anda, ya jelas karena mereka sudah mengetahui lebih banyak tentang diri anda. Cara menarik perhatian wanita idaman adalah dengan menjadi pria yang sulit ditebak, yaitu bersikap lebih misterius. Anda bisa menunjukkan ketertarikan padanya, namun tetap jaga jarak kedekatan Anda. Situasi seperti ini akan membuat wanita tersebut merasa tergantung dan menjadi begitu penasaran kepada Anda. Apabila sudah pada tahap ini, maka hanya butuh usaha kecil agar bisa memikat hatinya.

Bersifat baik dan Sopan
Pada dasarnya, kesopanan merupakan sebuah sifat yang dimiliki seseorang berkat pendidikan dari orang tuanya. Dengan menunjukkan kesopanan Anda, maka secara tidak langsung menjelaskan bahwa Anda berasal dari keluarga yang baik. Bahkan maaf, wanita yang nakal dan tidak baik sekalipun selalu ingin diperlakukan dengan baik dan sopan. Untuk bisa memikat hati seorang wanita, Anda tidak diwajibkan untuk menjadi pria yang tampan atau kaya. Meskipun memang kedua hal tersebut bisa menjadi sebuah nilai lebih, namun pada akhirnya sang wanita akan menjatuhkan pilihan pada pria dengan kepribadian yang baik.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara