Tips Membuat Pasangan Kembali Tersenyum Saat Pertengkaran Terjadi

Dalam setiap hubungan pastinya tidak akan jauh dari yang namanya perselisihan, perbedaan pendapat, pertengkaran ataupun perdebatan. Hal itu merupakan hal yang wajar jika selama pertengkaran tersebut tidak dibiarkan membesar dan menjadi bumbu dalam menjalani sebuah hubungan yang semakin dewasa. Sangat aneh kan sebuah hubungan yang lempeng lempeng aja, tidak ada pasang surut, datar dan seperti kurang ada warna warni hubungan. Marah, kesel, sebel, pertengkaran merupakan hal yang wajar terjadi dan menjadi hal yang biasa terjadi dalam sebuah hubungan karena logikanya hubungan itu dibangun dari perbedaan - perbedaan, menyatukan 2 pikiran yang berbeda dan menjadikannya sejalan tanpa harus ada pemaksaan untuk berpikir secara sama.

Tips Membuat Pasangan Kembali Tersenyum Saat Pertengkaran Terjadi

Nah kali ini saya akan berbagi sedikit tips tentang bagaimana cara membuat pasangan anda kembali tersenyum saat anda berdua sedang bertengkar, berdebat atau silang pendapat. Tentunya kita semua ingin agar setiap pertengkaran dalam hubungan segera diselesaikan tanpa menunggunya menjadi lebih besar lagi yang tentu berpengaruh tidak baik dalam menjalani sebuah hubungan. nah berikut trik sederhana cara membuat pasangan anda kembali tersenyum saat pertengkaran atau perdebatan terjadi:

Meminta Maaf
Tips pertama adalah dengan meminta maaf kepada pasangan anda, dengan meminta maaf adalah cara yang tepat untuk menghentikan perselisihan atau pertengkaran dan membuat perdebatan itu tidak membesar menjadi masalah serius dalam hubungan anda. Tidak perlu menunggu pasangan untuk meminta maaf walau anda tahu bahwa kesalahan terletak pada pasangan anda, pertengkaran terjadi umumnya terjadi karena masing masing pihak tidak ada yang mau mengakui kesalahan sehingga timbul perdebatan. Minta maaf dengan cara yang berbeda dan secara langsung tanpa menggunakan media sosial atau lewat telepon. Datanglah ke pasangan anda, bawakan bunga atau coklat lalu minta maaflah, "Sayang mungkin aku belum bisa menjadi pasangan yang baik untukmu, untuk itu aku minta maaf", saya yakin pasangan anda akan akan segera memaafkan anda dan kembali tersenyum manis untuk anda.

Memberikan rayuan yang relevan
Hal yang paling tidak bisa ditahan bagi seseorang utnuk segera tersenyum kembali dan melupakan pertengkaran adalah ketika mereka dirayu, apalagi bagi seorang wanita. Wanita paling tidak bisa tahan dengan kemarahannya ketika mereka mendapatkan rayuan dari pasangannya. Jadi ketika pertengkaran atau perdebatan terjadi segeralah meminta maaf dan merayunya dengan rayuan yang relevan. Relevan adalah rayuan yang sesuai dengan keadaan ataupun kondisi, jangan terkesan terlalu menggombal. Rayuan seperti "Sayang aku gak bisa terus bertengkar atau marah marahan seperti ini, lagian kalau kamu marah aku gak bisa lihat senyumanmu yang ngangenin itu".

Memberikan kejutan
Tips lain bagaimana membuat pasangan anda kembali tersenyum saat pertengkaran atau perdebatan terjadi adalah dengan memberikannya kejutan. Kejutan seperti cooklat, seikat bunga atau mempersiapkan makan malam untuknya atau kalau anda tidak bisa memasak ajak dia makan di tempat favoritnya, hal ini akan kembali membuatnya tersenyum lagi kepada anda.

Mendengarkan dan jangan memotong pembicaraan
Pertengkaran atau perdebatan terjadi karena masing masing pihak tidak mau disalahkan, tidak mau kalah dan merasa benar dengan pendapatnya sendiri. nah saat perdebatan atau pertengkaran terjadi dengarkan dan jangan memotong pembicaran atau perdebatan akan menjadi lebih besar. Kalau ia sudah selesai dengan pendapatnya barulah anda menyampaikan pendapat anda, dan jika ia tidak mau terima dengan pendapat anda mungkin anda perlu waktu lagi di lain kesempatan untuk menyampaikan pendapat anda saat masing masing sudah merasa tenang.

Melucu
Humor adalah obat yang efektif untuk meredakan ketegangan. Memang tidak semua orang bisa melucu tetapi candaan yang membuatnya nyaman akan kembali membangkitkan mood pasangan ketika perdebatan terjadi. Namun harus diingat jangan bercanda ketika pasangan sedang "panas-panasnya" atau perdebatan akan semakin memuncak. tunggu sampai kondisi agak tenang dan anda bisa melontarkan kata kata lucu yang membuat dia kembali merasa nyaman.

1 comment:

  1. Senang bisa berkunjung di blog Anda. trims.

    Buruan Gabung Sekarang Juga dan Dapatkan Bonus Hingga Jutaan Rupiah disetiap Harinya Hanya di bandar poker online indonesia

    ReplyDelete

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara