Tips Mengecilkan Paha & Membuatnya Lebih Langsing

Memiliki kaki yang terlihat panjang langsing dan jenjang merupakan keinginan hampir semua wanita di dunia ini. Untuk mendapatkan kaki yang lebih langsing dan cantik tentunya anda membutuhkan beberapa latihan yang diprioritaskan untuk membakar lemak sekitar paha. Hal ekstra yang dapat Anda lakukan dengan membakar lemak pada area paha dan memperkuat otot-otot di area tersebut. Kaki kencang, langsing dan terlihat jenjang akan selalu terlihat baik dan membuat penampilan anda semakin cantik.

Mengecilkan Paha & Membuatnya Lebih Langsing

Jadi singkatnya, Anda perlu menurunkan lemak tubuh secara keseluruhan jika Anda ingin memiliki kaki yang lebih langsing. Untuk ini, Anda perlu melakukan latihan kardiovaskular dan makan diet seimbang yang sehat dan teratur. Anda juga perlu melakukan latihan khusus yang akan membuat otot kaki Anda tampak lebih langsing dan membakar lemak disekitar paha anda. Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan kaki yang lebih langsing dan mengurangi lemak pada paha.

Mengecilkan Paha & Membuatnya Lebih Langsing

Olahraga secara teratur
Olahraga merupakan cara yang paling efektif untuk membakar tumpukan lemak yang ada ditubuh anda. Jadi untuk mengurangi lemak di tubuh anda akan hampir mustahil tanpa melakukan olahraga yang teratur dan terjadwal. Siapa pun yang ingin menurunkan berat badan, dari bagian tubuh apa pun termasuk mengecilkan paha anda, harus melakukan latihan kardiovaskular selama sekitar satu jam, lima hari seminggu. Beberapa jenis olahraga yang membantu membakar lemak pada kaki dan paha seperti joging, jalan cepat, mendaki, naik tangga, squat jump, hiking, lompat tali dan bersepeda.

Renang
Berenang merupakan jenis olahraga yang efektif membakar lemak secara keseluruhan karena saat berenang semua anggota tubuh anda tetap bergerak.  Berenang setiap hari selama 30-40 menit akan membantu membakar tumpukan lemak ditubuh anda termasuk lemak yang menumpuk disekitar paha. Selain mampu membakar lemak lebih banyak dengan berenang juga akan membantu memperkuat kaki dan membuatnya lebih jenjang. berenang merupakan jenis olahraga yang sangat baik bagi anda yang menginginkan tinggi badan yang optimal.

Diet sehat dengan pola makan teratur dan bernutrisi
Ketika Anda makan sehat, latihan kardiovaskular untuk menurunkan berat badan menjadi lebih efektif. Mereka membakar lemak lebih cepat. Makan makanan yang sehat yang juga rendah kalori akan membantu tubuh anda terhindar dari tumpukan lemak. Berikut adalah beberapa tips untuk melakukannya.

  • Berikan tubuh Anda dengan asupan makanan yang kurang kalori dengan tidak makan makanan bergula dan berlemak (berminyak).
  • Mengurangi asupan karbohidrat.
  • Alih-alih karbohidrat olahan, konsumsi makanan berkarbohidrat kompleks seperti biji-bijian.
  • Konsumsi lebih banyak makanan yang mengandung protein dan serat.
  • Jangan melewatkan sarapan.   
  • Konsumsi protein dan karbohidrat kompleks di sarapan untuk memberi Anda cukup energi untuk melaksanakan latihan pagi Anda.
  • Perhatikan ukuran porsi Anda. Ini membatasi Anda dari makan berlebihan.
  • Memiliki makanan kecil dan camilan sehat lebih sering. Ini counter rasa lapar dan mencegah anda untuk memakan dalam porsi besar.
  • Konsumsi lebih banyak buah dan sayuran
  • Konsumsi protein tanpa lemak seperti unggas.
  • Ikan merupakan sumber protein yang baik. Memasukkannya dalam diet Anda.
  • Minum banyak air untuk menjaga diri terhidrasi dan juga untuk menghindari retensi air.
  • Menghindari soda, cola, minuman bersoda dan minuman manis. Mereka semua berkontribusi untuk berat badan.
  • Hindari makanan junk food, alkohol, berpengawet, siap saji, mengandung banyak gula dan makanan tidak menyehatkan lainnya.

Menggabungkan latihan dan diet sehat adalah semua yang Anda butuhkan untuk membakar lemak diarea paha & kaki sehingga anda akan mendapatkan paha yang lebih kecil, langsing dan terlihat jenjang. Tidak hanya lemak pada kaki, rutinitas ini akan membantu Anda menyingkirkan lemak tubuh Anda secara keseluruhan.

1 comment:

  1. You have the idea of high creativity, no one if I am a frequent visitor to your blog because your blog has quality content. I would go back again tomorrow..

    ReplyDelete

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara