Cara Merawat & Memutihkan Kulit Pada Pria

Posted By : Posted on - 11:54:00 PM with No comments

Hello Guys...Memiliki kulit putih tidak hanya diinginkan wanita saja, tetapi para pria juga menginginkan kulit mereka tampil bersih dan lebih putih. Kulit yang gelap dan kusam tentu saja akan menurunkan rasa kepercayaan diri saat anda berhadapan dengan wanita yang anda sedang dekati. Perawatan kulit pada pria tentunya berbeda perawatan kulit pada wanita karena karakter jenis kulit pria dengan wanita juga berbeda. Lucu kan jika anda para pria menggunakan produk perawatan atau pemutihan yang dibuat untuk wanita?

Kali ini saya akan sedikit share tentang bagaimana cara alami merawat dan memutihkan kulit pada pria, karena biasanya produk pemutih kulit untuk para pria tidak banyak beredar dipasaran, jika kita menggunakan produk perawatan kulit wanita untuk perawatan dan pemutihan kulit pada pria tentu saja hasilnya tidak akan maksimal, karena memang jenis karakter kulit pria dan wanita berbeda. Berikut cara merawat dan memutihkan kulit pria:

Merawat & Memutihkan Kulit Pada Pria

Merawat & Memutihkan Kulit Pada Pria

Semua orang ingin melihat hasil dengan sekejap mata dengan bahan alami, namun hal itu tidak akan bekerja. Semua membutuhkan proses dan perawatan yang teratur. Namun menggunakan bahan atau cara alami tentu saja aman dan tidak menimbulkan efek samping, mungkin itulah alasan kenapa orang-orang yang takut bahan kimia dan racun yang berbahaya bagi kulit, selalu menggunakan cara atau bahan alami utnuk merawat dan memutihkan kulit mereka:

  • Untuk merawat dan membuat wajah anda kelihatan lebih cerah dan bersih pastikan untuk mencuci wajah Anda setidaknya dua kali sehari. Sisa-sisa minyak, sel kulit mati, debu dan polusi akan membuat wajah anda terlihat kusam dan lebih gelap. Untuk hasil yang lebih efektif malam hari sebelum anda tidur gunakan gel lidah buaya dicampur dengan air perasan jeruk nipis dan buatlah masker wajah dan terapkan pada wajah yang sebelumnya telah dibersihkan.  Studi mengatakan, lidah buaya dan jeruk nipis adalah dua bahan agen pemutih kulit alami.
  • Gunakan scrub setiap hari untuk menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga kotoran dan minyak tidak menetap di pori-pori Anda.
  • Jika wajah anda terdapat noda hitam akibat sering bercukur, bekas jerawat, jerawat atau perubahan warna karena hiperpigmentasi atau bisa karena terik sinar matahari maka cara untuk mencerahkannya dan membuatnya lebih putih bisa menggunakan air jeruk nipis. Bisa langsung anda gosokkan pada area kulit yang bermasalah atau akan lebih efektif lagi jika anda menggunakan air perasan jeruk nipis dicampur madu dengan perbandingan yang sama. Jeruk nipis membantu mencerahkan, meremajakan, mengatasi masalah jerawat, komedo sedang madu merupakan bahan herbal alami yang melembapkan kulit secara alami sehingga kulit tampak kenyal, sehat dan lebih halus.
  • Menggunakan tomat langsung di atas wajah Anda sering memberikan hasil positif untuk jenis kulit para pria. Tomat mengandung lycopene yang sangat baik sebagai agen antikanker juga sebagai agen pemutihan alami pada kulit. Cukup buat irisan tipis lalu terapkan pada wajah anda selama 15-20 menit lalu bilas menggunakan air bersih, Anda akan melihat efek pada aplikasi pertama. Atau anda bisa menggunakan tomat secara dihaluskan dan dicampur dengan air perasan lemon atau jeruk nipis pada pagi hari dan diamkan selama 10 menit lalu bilas menggunakan air bersih.
  • Jika Anda ingin membuat masker wajah alami untuk merawat dan memutihkan kulit wajah anda, maka gunakanlah almond. Caranya anda rendam empat almond di malam hari, dan mengupas mereka di pagi hari. Giling dan haluskan sehingga terbentuk pasta, dan tambahkan satu sendok teh tepung beras dan susu. Pijat wajah Anda dengan pasta ini setiap hari, biarkan selama sekitar 30 menit, dan biarkan kering. Mencucinya dengan air dingin, dan lihat perbedaannya setelah 2 minggu pemakaian.
  • Minum 8-10 gelas air putih (1.5L) juga akan membantu dalam hydrating tubuh Anda dan membilas (flush) racun, bahan kimia, toksin, tumpukan lemak yang tidak diinginkan dan membuangnya melalui keringat dan air seni.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara