sponsored ads

Tips Mengetahui 10 Karakter Wanita Idaman Pria

Posted By : Posted on - 12:59:00 PM with No comments

Wanita idaman pria - Saat pria single bertemu dengan wanita cantik banyak hal yang diperhatikan dari wanita tersebut. Mulai dari cara berpakaian, cara berjalan, bentuk tubuh yang indah dan hal hal lain banyak diperhatikan. Reaksi pria secara umum akan tertarik melihat wanita tersebut, namun ketertarikan pria melihat wanita cantik memiliki 2 kemungkinan, pertama tertarik dengan wanita tersebut dan bertujuan untuk mendekati atau mengenalnya. Dan yang kedua hanya tertarik pada penampilan saja dan tidak bertujuan untuk mengenalnya lebih jauh.

Tips Mengetahui 10 Karakter Wanita Idaman Pria

Saat pria ingin mengenal lebih jauh wanita yang membuat mereka tertarik, tentu saja ada beberapa hal yang akan diperhatikan bagi pria yang ingin menjalin hubungan serius yaitu karakter wanita yang akan menjadi idamannya. Cantik belum tentu menjadi idaman bagi para pria walaupun kebanyakan pria tertarik dengan paras wanita cantik. Nah bagaimana kriteria karakter wanita yang secara umum diidam-idamkan oleh kebanyakan pria, berikut beberapa kriteria wanita idaman pria:   

Mandiri
Pria secara umum tidak menyukai wanita yag terlalu bergantung kepada pria. Pria tidak akan segan membantu jika pasangannya membutuhkan bantuan, namun pria tidak akan menyukai pasangannya meminta bantuan ini dan itu yang sepele yang sebenarnya bisa dilakukan oleh wanita itu sendiri. Pria menyukai wanita yang mandiri, dan jika anda sedang mendekati pria yang anda sukai jadilah mandiri.

Wanita penuh perhatian & pengertian
Umumnya seperti wanita yang menginginkan pria yang penuh perhatian dan pengertian maka pria pun memiliki keinginan yang sama untuk menilai wanita yang menjadi idamannya. Pria menyukai wanita yang penuh perhatian dan mau mengerti apa keinginan pria. Mereka perlu dimengerti sama halnya seperti anda, Pria senang memiliki kekasih yang tidak menuntut untuk sering menghubunginya setiap saat. Dengan kesibukan yang harus dihadapi dalam pekerjaan dan tanggung jawab, adakalanya hal itu tidak dapat dilakukannya karena sebagai pegawai yang digaji adalah penting untuk mendahulukan tugasnya jadi diperlukan pengertian dan kesadaran Anda sebagai kekasih.

 Wanita yang sabar & tidak emosional
Pria menyukai wanita yang sabar, lemah lembut dan tentu saja tidak emosional. Seorang wanita yang tidak dapat mengontrol emosi dan mudah sekali marah akan menurunkan hasrat pria untuk senang dengannya. Pria akan berpikir seribu kali untuk menjadi kekasih Anda karena dia takut bila menikah nanti akan ada banyak "piring terbang" di dalam rumahnya. Sejak saat ini, ubahlah sifat cepat marah Anda bila ingin jadi wanita idaman.

Wanita yang ramah mudah bergaul dengan teman dan keluarganya
Pria sangat menyukai wanita yang bisa dekat dengan teman dan keluarganya. Jadi jangan heran jika wanita idaman pria adalah mereka yang bisa dekat dengan teman teman dan keluarganya.

Pria menyukai wanita yang bisa membuatnya nyaman
Dalam suatu hubungan kecocokan dan kenyamanan adalah hal terpenting, tidak hanya berlaku bagi pria namun bagi wanita juga. Nah jika anda berharap menjadi wanita idaman bagi pria yang ingin anda dekati maka buatlah mereka merasa nyaman disamping anda.

Wanita penuh cinta dan setia
Pria senang memiliki pasangan yang mencintainya sepenuh hati. Karena pria menginginkan cinta yang utuh dari Anda dan tidak berbagi dengan yang lain. Perasaan penuh cinta dan kesetiaan Anda sebagai kekasih akan memberikan rasa damai serta tenang dalam menjalin hubungan. Hal tersebut penting untuk menjadi wanita yang diinginkan pria dan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Wanita yang tidak hanya cantik di luar tetapi juga cantik di dalam
Seorang pria menginginkan seorang wanita yang tidak hanya cantik penampilannya saja, namun pria juga menginginkan seorang yang juga cantik dari dalam. Tutur kata lembut dan penuh kasih yang tercermin dalam diri seorang wanita, wajar jika wanita seperti ini didamkan banyak pria karena seorang wanita kelak akan menjadi calon ibu dari anaknya. Pria akan bertahan bila memiliki wanita cantik luar dalam karena merasa nyaman.

Wanita yang bisa membuat pria lebih baik
Kata-kata orang bijak, "Di balik keberhasilan seorang pria ada wanita kuat di sisinya." Hal itu memang lah benar adanya, jadi kebanyakan pria akan mencari wanita yang bisa membuatnya merasa lebih baik.

Wanita cerdas
Pria suka wanita cerdas, berwawasan luas dan nyambung diajak bicara apa saja. Wanita cerdas merupakan salah satu hal yang dinilai dan menjadi idaman bagi kebanyakan pria.

Wanita yang menghargai dan menghormati pasangannya
Semua orang pasti ingin dihargai dan dihormati, dia juga akan menghormati dan melindungi Anda karena perlakuan sayang yang diberikan terhadapnya. Pria akan merasa tersanjung dan membuatnya semakin cinta pada Anda.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara