6 Tips Mengetahui Karakter Pria Idaman Wanita

Pria idaman wanita - Anda tidak perlu minder jika anda merasa bahwa anda kurang tampan atau kurang dalam segala hal. Penilaian perempuan dalam memilih pasangan pria yang ideal, memang sudah tak bisa untuk dipungkiri lagi. Namun kebanyakan wanita baik akan memilih pria yang memang benar terbaik untuk menjadi pasangannya kelak. Kelebihan fisik memang juga ikut diperhitungkan namun jangan khawatir, wanita yang benar benar baik untuk anda akan lebih dulu meilhat kepribadian anda daripada fisik.

Wanita yang menginginkan hubungan serius mereka akan melihat kepribadian pria yang ingin membangun hubungan dengan wanita tersebut. Dan sosok pria yang ideal tentu akan mereka perhitungkan karena pria yang baik dinilai yang bisa mensejahterakan keluarga mereka nantinya. Nah berikut adalah beberapa tipe atau karakter pria idaman yang dicari kebanyakan wanita seperti dikutip dari situs dating terbesar didunia yaitu Match.com:

6 Tips Mengetahui Karakter Pria Idaman Wanita

Baik, Peduli dan perhatian
hal hal mendasar yang disukai oleh banyak wanita secara umum yaitu baik, peduli dan perhatian, bahkan ketiga sifat tersebut saling berkaitan. Dimana seorang pria yang baik, maka akan memiliki tingkat rasa peduli yang cukup tinggi, nah jika pria memiliki rasa peduli dengan pasngannya maka mereka juga akan memberikan perhatian yang baik. Sehingga tidak salah bila para wanita selalu berkeinginan untuk menjadikannya teman, pasangan hidup, maupun sosok pria yang bisa mengimbangi diri mereka. Oleh karena itu, tipe pria yang baik dan peduli ini menjadi idaman bagi setiap kaum wanita. nah sudah cocokkah dengan karakter atau kepribadian anda sebagai pria yang baik, peduli dan perhatian? Baca juga tips jitu mendekati wanita.

Berkarisma
Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa wanita menyukai pria yang berkarisma, sama seperti kebanyakan pria yang menyukai wanita yang menonjolkan karakter feminim nya (keibuan). Berkarisma yaitu pria yang memiliki rasa percaya diri yang kuat, berani melakukan kontak mata, dan selalu tersenyum. Pria yang berkarisma dianggap cocok bagi wanita yang memimpikan pria yang menjadi imamnya kelak.

Percaya diri dan cerdas
Siapa yang tidak menginginkan seorang yang percaya diri dan cerdas, mungkin anda sebagai pria juga menginginkan bahwa wanita yang ingin anda dekati juga memiliki kepercayaan diri dan juga cerdas bukan? Begitu halnya dengan wanita, wanita juga memiliki impian pria idamannya tersebut adalah pria yang percaya diri juga cerdas. baca juga cara membuat wanita penasaran kepada anda.

Pendengar yang baik dan Humoris
Wanita sangat membenci pria yang egois, hanya mementingkan kepentingan pria sendiri tanpa mau mendengar keluhan atau pembicaraan wania. Wanita mengidamkan seorang pria yang mampu menjadi pendengar yang baik, yang mau mendengar keluh kesahnya dan membuat wanita tertawa dengan candaan pria (humoris). Wanita umumnya menyukai pria yang bisa membuat tertawa dengan kelucuannya dan membuat mereka bahagia.

Berpenampilan Rapi
Sesorang akan dinilai pertama kali dilihat dari apa yang mereka kenakan bukan?  Jika anda berpakaian asal asalan + kumuh tentu saja tidak akan ada wanita yang mau jika anda dekati. Wanita menyukai pria yang berpenampilan rapi dan bersih, rapi dan bersih tidaklah harus mewah lho ? Kaum wanita akan selalu memberi nilai positif terhadap pria yang rapi dalam berpenampilan. Wanita akan menilai pria yang berpenampilan rapi dan bersih mampu menghargai dirinya sendiri dengan cara berpenampilan yang baik dan rapi. Sehingga hal demikian juga merupakan tipe pria yang menjadi idaman wanita. Baca juga meluluhkan hati cewek pendiam & pemalu.

Santai dan Fleksibel
Pria yang memiliki tipe santai dan fleksibel ini, juga menjadi idaman bagi kaum wanita. Yang mana para wanita sangat merasa nyaman dan tidak canggung jika pergi bersamanya. Bahkan pria yang semacam ini, akan bisa memberikan rasa nyaman di segala situasi bagi pasangannya.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara