Cara Memblokir Akun Facebook Teman Via PC

Cara memblokir akun facebook seseorang - Kadang ketika memilih untuk memblokir akun seseorang di Facebook ketika kita mnegetahui orang tersebut sangat mengganggu mungkin dengan mengirim gambar yang tidak wajar, mengomentari dengan kata kata kotor, maupun kita sering merasa terganggu oleh apapun yang mereka lakukan di Facebook. Ketika anda merasa terganggu oleh seseorang atau teman di Facebook maka salah satu cara untuk menghindarinya adalah dengan memblokir akun orang tersebut sehingga dia tidak bisa melihat profil, melihat yang kita posting, nge-tag, invite, chatting maupun add sebagai teman dengan kata lain kita tidak terlihat oleh orang tersebut.

Memblokir akun facebook teman atau orang lain yang yang menganggu dapat dilakukan dari PC maupun HP Android dan kali ini kami akan memberikan panduan untuk melakukannya lewat PC. Dan untuk tutorial bagaimana memblokir akun facebook lewat HP Android dapat anda baca pada tutorial berikutnya. Untuk memblokir akun FB teman atau orang lain yang mungkin anda anggap mengganggu cukup mudah kok, caranya adalah dengan cara buka halaman profil orang tersebut lalu pilih Block dari menu Blokir FB di foto sampulnya. Hal ini bisa dilakukan baik dari laptop maupun HP Android yang menggunakan aplikasi Facebook, namun jika ingin lebih detail silahkan lanjutkan membaca sampai tuntas. Untuk memblokir akun FB teman dapat dilakukan dengan 2 cara mudah, berikut caranya lengkap disertai gambar:

Cara Memblokir Akun Facebook melalui PC

Cara pertama untuk memblokir akun Facebook teman

Ini adalah cara yang tercepat dan mudah, karena cukup kunjungi halaman profil orang yang ingin anda blokir kemudian klik tombol titik 3 (…) yang ada dipojok kanan bawah dekat foto sampulnya, sampai muncul seperti gambar seperti dibawah ini lalu pilih Block dan ketika muncul peringatan pilih Confirm. Setelah anda klik confirm maka akun FB teman anda akan terblokir dan tidak terhubung dari akun Facebook anda.

cara blokir fb cara 1


Cara ke 2 memblokir akun Facebook teman

 1    Pastikan anda sudah sign in atau login ke akun Facebook anda.
 
 2    Pada menu toolbar paling atas dari halaman Facebook anda Klik Menu – Settings – Blocking atau kalau mau lebih cepat buka halaman ini https://web.facebook.com/settings?tab=blocking   maka akan muncul seperti gambar dibawah ini:

cara blokir facebook

 3    Selanjutnya pada bagian Block users/Memblokir pengguna masukan nama atau alamat email orang tesebut lalu klik Block.

 4    Akan muncul nama-nama pengguna FB baik itu teman anda atau bukan, kemudian setelah ditemukan klik Block atau Blokir. Seperti gambar dibawah ini:

cara blokir akun fb2

 5    Terakhir akan muncul konfirmasi, dan pilih Blokir. Lihat gambar dibawah ini:

cara blokir akun fb3


Nah sangat mudah kan cara memblokir akun Facebook teman melalui PC anda, ikuti terus web blog ini dan besok saya akan share tutorial bagaimana cara memblokir akun Facebook teman melalui HP Android. Semoga artikel diatas berguna dan bermanfaat , terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara