sponsored ads

Tips Mendekati Cewek & 100% Sukses Mendapatkan Perhatiannya

Posted By : Posted on - 6:57:00 PM with 1 comment

Tips mendekati cewek - Mendekati cewek memang gampang - gampang susah hehehhe... memang tak salah banyak orang yang mengatakan cewek itu jinak jinak merpati, kelihatannya saja jinak namun saat anda dekati bukannya mendekat malah terbang menjauh hahahha...Kali ini tim Tips & Cara akan berbagi sedikit tips bagaimana cara mendekati cewek dan sukses mendapatkan perhatiannya.

Wanita memiliki perasaan yang lebih sensitif dan lebih peka ketimbang kita sebagai sesorang cowok, jadi harus ekstra sabar, berusaha ekstra dan sedikit trik untuk mendapatkan perhatiannya. Sebenarnya hanya masalah kenyamanan, jika anda mampu membuat cewek merasa nyaman didekat andam jangankan mendapatkan perhatiaanya, mendapatkan hatinya juga akan terasa lebih mudah. nah berikut tips mendekati cewek dan sukses mendapatkan erhatiannya:

Mendekati Cewek & 100% Sukses Mendapatkan Perhatian

Mendekati Cewek & 100% Sukses Mendapatkan Perhatian

Apa adanya
Trik pertama untuk mendekati cewek dan mendapatkan perhatiannya yang perlu anda lakukan adalah tampil apa adanya anda, anda tidak perlu menjadi orang lain untuk mendapatkan perhatiannya. Alasannya wanita yang benar benar baik akan menerima kelebihan dan kekurangan anda, dan kedua sepandai pandainya tupai melompat akan jatuh juga hehehehe mksdnya sepandai pandainya anda menutupi diri dan menjadi orang lain untuk membuat cewek berkesan lama lama mereka juga akan mengetahui siapa diri anda sebenarnya. Jadi pastikan jadi diri anda sendiri, percaya dengan diri anda sendiri dan tmpil apa adanya diri anda.

Jangan tergesa-gesa (sabar) 
Untuk mendapatkan perhatian cewek jangan terlalu tergesa gesa untuk mendapatkan perhatian cewek yang anda dekati apalagi memaksa mereka, bukannya tertarik dengan anda justru anda yang akan ditinggalkannya. Seperti yang saya bilang pada poin diatas bahwa wanita itu seperti jinak jinak burung merpati, anda jangan memaksa mendekati atau mencoba menangkapnya...sediakan saja makanan diatas tangan anda maka burung merpati akan mendekati anda dengan sendirinya tanpa perlu anda bersusah menangkapnya. dekatilah perlahan namun pasti jangan terlihat agresif, tunjukan kepercayaan diri anda sebagai seorang cowok yang sanggup melindungi, mengayomi, membuat anda seperti sahabat mereka dan lakukan langkah selanjutnya.

Komunikasi yang intens
Setelah anda berhasil sedikit mendekati cewek lanjutkan dengan mecoba komunikasi yang intens. Komunikasi akan membangun kepercayaan mereka terhadap mereka, mereka akan menilai anda dari cara bicara anda jadi pastikan anda selalu berbicara jujur, jangan mengada ada cukup jadi diri anda sendiri dan tunjukkan kepercayaan diri anda. Wanita lebih menyukai cowok yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Sedikit tips coba disela komunikasi anda mungkin lewat sms, telepon, bbm.. chat atau ngobrol secara langsung untuk sedikit merayunya, tapi perlu diingat lho ya jangan terlihat merayu berlebihan atau ngegombal. Cara mendekati cewek sampai sejauh ini maka hasilnya fifty-fifty jadi lanjutkan langkah berikutnya untuk mendekati cewek dan membuatnya tertarik dengan anda.

Perhatian
Nah jika anda sudah melakukan komunikasi dan rayuan maut anda hehehehe maka buktikan rayuan anda dengan perhatian yang anda berikan kepada cewek yang anda dekati. Wanita sekeras atau secuek apapun akan kalah atau luntur dengan yang namanya perhatian, seperti anda tahu bahwa wanita itu sangat sensitif dan memikirkan segala sesuatu lebih terhadap perasaannya daripada logika mereka. Anda bisa memberikan perhatian dengan mengajaknya ke tempat-tempat romantis, selalu menanyakan kabar tentang dia dan sebagainya. namun perlu diingat lho ya perhatian tidak sama dengan mengekang atau membatasi gerak gerik maupun privasi mereka.

Selanjutnya terserah anda
Hahaha pada tahap ini silahkan lanjutkan sendri kelanjutannya hehehehe...Jika anda sudah menampilkan diri anda sendiri dengan kepercayaan diri anda, sudah melakukan komunikasi yang intens untuk membuat kedekatan lebih baik dan anda sudah memberikan perhatian maka seharusnya pada tahap ini anda sudah mendapatkan penuh perhatiaanya, jika belum mungkin belum keberuntungan anda hahahaha, coba lagi dan jika memang bukan milik anda tenang banyak jutaan wanita baik diluar sana kok.

Ok mungkin itu dulu artikel kami tentang bagaimana cara mendekati cewek dan sukses mendapatkan perhatianya, jika anda memiliki pengalaman pribadi tentang bagaimana mendekati cewek silahkan share informsi anda kepada para pembaca lain dengan berkomentar di kotak komentar yang telah disediakan.

1 comment:

  1. cara paling ampuh mendekati cewek hanya 1. mau dari yang jelek hingga yang paling cantik semuanya sangat gampang, yakni UANG. tidak perlu basa basi panjang lebar deh, kalau ada UANG cewek mana yang gak mau lengket. tapi zaman sekarang ini ekonomi sudah semakin lesu, susah cari pekerjaan, sudah mendapatkan penghasilan tetap, tapi tenang saja, saya ada rekomendasi cara cepat memperoleh UANG, penasaran?? gabung saja di situs SAMUDRAWIN

    ReplyDelete

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara