Cara Mudah Jual Barang & Pasang Iklan Di OLX

Posted By : Posted on - 6:12:00 AM with 1 comment

Cara pasang iklan jualan di OLX - Beberapa situs jual beli online memang memudahkan kita untuk menjual barang yang kita miliki, dan kali ini saya akan sedikit share cara pasang iklan jualan anda di OLX. Kenapa di OLX selain karena situs ini mudah dinavigasi, mudah digunakan serta memiliki jutaan member di Indonesia. Dan yang paling saya sukai dari OLX ini adalah anda tidak hanya bisa menjual barang baru namun anda juga bisa menjual barang bekas yang anda miliki yang mungkin sudah tidak anda gunakan.

Situs jual beli yang bernama tokobagus.com kini telah telah diakuisisi oleh Naspers dan beralih ke alamat olx.com (olx.co.id untuk Indonesia). Situs jual beli yang sangat terkenal di indonesia saat ini , situs yang memiliki jutaan members atau pengguna di dunia. Nah jika anda memiliki barang yang tidak terpakai dan ingin menjualnya di OLX kali ini saya akan share bagaimana cara pasang iklan di situs ini. berikut tutorialnya lengkap dengan gambar (klik gambar untuk memperbesar tampilan gambar):

Cara Mudah Jual & Pasang Iklan Di OLX

 1   Silahkan buka situs olx.com di komputer atau di handphone anda dan masuk ke akun anda, jika belum punya akun silahkan daftar dahulu bisa juga menggunakan Facebook atau Gmail anda, klik log in lihat gambar dibawah ini:

jual barang di olx
jual barang di olx1

 2   Setelah log in atau masuk ke akun anda selanjutnya cari tulisan pasang iklan gratis di pojok kanan atas yang berwarna merah seperti gambar dibawah ini:

jual barang di olx 2
 3   Selanjutnya anda akan dibawa masuk ke halaman deskripsi barang anda isikan semua data dengan benar dan detail, selanjutnya juga jangan lupa untuk upload gambar yang ingin anda jual, lihat gambar dibawah ini:

jual barang di olx 3
 4    Lengkapi pula info kontak anda. Semakin lengkap anda mencantumkan kontak, Insya Allah semakin cepat pula barang yang anda jual laku. Untuk lokasi anda disesuaikan dengan posisi anda berada saat ini karena rata - rata para pembeli di OLX lebih senang dengan metode transaksi COD (Cash On Delivery) sesuai dengan wilayahnya. Lihat gambar dibawah ini:

jual barang di olx 4


 5    Selanjutnya akan muncul halaman tentang deskripsi barang anda, cek lagi dengan detail jika sudah dipastikan benar klik simpan seperti gambar dibawah ini:

jual barang di olx 5

 6    Jika sudah anda simpan maka anda sudah berhasil memasang iklan barang yang ingin anda jual dan berikutnya akan tampil halaman yang menerangkan bahwa anda berhasil memasang iklan anda seperti gambar dibawah ini:

jual barang di olx 6

Nah sampai tahap ini sudah berhasil memasang iklan barang yang ingin anda jual di OLX, silahkan bersabar untuk menunggu orang yang ingin membeli barang yang ingin anda jual, anda akan dihubungi melalui kontak yang anda pasang dan silahkan ketemuan untuk kesepakatan harga (COD). nah semoga artikel tentang bagaimana memasang iklan untuk jual barang di OLX bermanfaat bagi anda, jika ada kesulitan atau pertanyaan silahkan tanyakan dikomentar atau langsung hubungi saya di menu contact us. Terima kasih.

1 comment:

  1. Your article is very helpful to add my insights. all very interesting topic of your article so always make people want to read.
    Thank you and good luck gan!

    ReplyDelete

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara