sponsored ads

9 Tips Mengetahui Tipe Pria Setia Terhadap Pasangannya

Posted By : Posted on - 12:34:00 PM with No comments

Mengetahui tipe pria yang setia - Anggapan kebanyakan wanita mengatakan bahwa pria itu lebih egois, maunya menang sendiri, gak bisa diem jika lihat wanita bening, kebanyakan pria tidak setia dll mungkin anggapan yang salah walaupun sedikit ada benarnya juga hehehehe...Namun seperti kebanyakan manusia tentu setiap orang memiliki karakternya sendiri-sendiri ada yang baik ada yang jahat, ada yang setia ada yang tidak dan anggapan pria lebih mendominasi tentang tidak setia sebenarnya perlu direvisi ulang.

Hampir setiap wanita didunia ini tentunya memimpikan mendapatkan pacar atau pasangan pria yang ideal, bertanggung jawab dan tentunya setia kepada pasangan. Tidak berlebihan memang karena hampir semua orang termasuk pria maupun wanita tidak ingin disakiti, nah kali ini Tim Tips & Cara akan berbagi sedikit tips bagaimana mengetahui tipe pria setia terhadap pasangannya:

tipe pria setai

Tipe Pria Setia Terhadap Pasangannya

Selalu bersyukur
Tipe pria setia adalah mereka yang selalu bersyukur memiliki wanita yang dimilikinya, rasa syukur ini mereka buktikan dan tunjukkan dengan perhatian dan kasih sayang yang mereka berikan terhadap pasangannya. Mereka juga akan bersyukur memiliki anda sebagai wanita mereka, pria-pria setia ini tentu akan melindungi anda, membimbing anda dan membuat anda merasa menjadi wanita yang lebih baik.

Melindungi dan membimbing
Pria yang setia seperti yang saya jelaskan diatas akan selalu membimbing dan mengarahkan sehingga anda merasa menjadi wanita yang lebih baik, mereka akan melindungi, mengayomi dan mengarahkan anda menjadi wanita yang lebih baik dan bukan berarti mendominasi karena pria yang setia tentu menginginkan anda sebagai pasangan mereka akan menjadi lebih baik bukannya menjadi lebih buruk. Karena pria setia ini tentu ingin menjadikan anda wanita sebagai teman hidupnya suatu saat.

Jujur
Tipe pria yang setia akan lebih terbuka dengan anda, walaupun setiap orang memiliki privasi mereka sendiri, pria setia akan lebih jujur dan terbuka dengan anda. Mereka berpikir anda adalah bagian hidupnya sehingga apa yang mereka perlu anda tahu untuk mengetahuinya, mereka akan memberitahunya kepada anda. Mereka lebih suka untuk diam daripada mereka berbohong dengan anda.

Anda bagian hidupnya
Tentu seorang pria tipe setia akan menganggap anda adalah seorang yang menjadi bagian dari hidup mereka, mereka tidak ingin terjadi sesuatu yang buruk terhadap anda. Mereka akan menjaga anda sebagai ratu di hati mereka, bukan sekedar pelampiasan nafsu mereka. Karena anda adalah bagian hidup mereka, maka pria ini akan merasa sakit jika anda sakit, akan merasa sedih jika anda bersedih dan ikut tersenyum dan tertawa bersama anda ketika anda juga merasa bahagia.

Menghormati dan menghargai anda sebagai seorang wanita
Pria setia akan menghormati dan menghargai anda sebagai wanita mereka, mereka akan menghormati kelebihan dan kekurangan anda dan menghargai anda sebagai seorang yang lemah dan mereka tidak ingin menggunakan kelemahan anda sebagai keuntungan untuk mereka.

Menepati janji
Orang yang setia akan selalu menepati janji mereka, jika memang mereka tidak bisa melakukannya untuk anda mereka akan mengatakannya terlebih dahulu dengan anda, mereka tidak ingin membuat anda sebagai wanita mereka kecewa. Mereka tidak hanya sanggup berkata manis, merayu anda tetapi mereka konsisten dengan apa yang dikatakannya.

Merasa Aman dan Percaya Diri
Cowok yang setia akan merasa aman dan percaya akan kemampuan dirinya. Ia tahu benar apa yang harus dilakukan saat menghadapi masalah dan percaya bahwa ia bisa memecahkan masalah tersebut. Mereka tidak akan perlu untuk menjadi orang lain untuk sekedar membuat anda senang atau berkesan, mereka adalah tipe yang percaya diri dan apa adanya.

Mengendalikan perasaanya
Pria yang setia hanya akan memikirkan 1 wanita yang dimiliki dalam hatinya, mereka tidak akan mengobral kata, perhatian atau janji untuk mendapatkan perhatian banyak wanita. Mereka hanya ingin mendapatkan perhatian dari anda sebagai seorang yang mereka sayangi. Walaupun kebanyakan pria bersifat keras, tipe yang setia akan menahan emosi jika mereka marah karena mereka tidak menginginkan anda kecewa atau merasa tidak nyaman. Pria yang setia tidak narsis dan tidak haus perhatian. Mendapatkan perhatian dari keluarga dan dari anda saja baginya sudah cukup. Ia tak akan mencari pujian dari cewek lain untuk merasa yakin bahwa ia tampan atau patut untuk dicintai. Ia sudah cukup percaya diri karena ada anda di sampingnya. Dan itu cukup!

Pria yang setia akan punya selera dan percaya pada pilihan seleranya. Ia bukan tipe cowok yang suka coba-coba dan haus untuk memuaskan keingintahuannya terhadap cewek lain. Ia juga tahu bahwa ia tak akan mengorbankan hubungannya demi seseorang asing yang baru saja dikenalnya. karena ia telah menentukan pilihan yang sudah ia tentukan dan tak tergoyahkan.

Nah sepertinya tanda tanda diatas tentang tipe pria yang setia sepertinya ada dalam diri saya hahahhaha...dan sepertinya anda akan beruntung jika mendapatkan saya karena saya termasuk kriteria diatas hehehehe...(just a joke), nah jika anda sebagai seorang wanita jika memiliki pandangan tersendiri tentang bagaimana tipe pria yang setia silahkan berkomentar di form komentar yang tersedia dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara