8 Cara Meluluhkan Hati Wanita Cuek, Pendiam & Pemalu

Posted By : Posted on - 1:38:00 PM with 17 comments

Tips meluluhkan hati wanita cuek - Wanita cuek, pendiam dan pemalu merupakan tantangan besar yang biasanya disukai para pria, semakin sulit untuk diluluhkan hatinya menjadi semakin menantang. Saya masih inget pengalaman kakak saya yang butuh waktu hampir 1,5 tahun untuk meluluhkan hati kakak ipar saya yang memang termasuk wanita yang cuek, pendiam dan pemalu. Dan sekarang kakak saya telah memiliki anak kembar yang lucu dan imut dan rasanya saya sebagai om nya nggak ngeliat 1 hari saja rasanya gimana hehehe...

Ok kembali lagi ke topik kali ini saya akan merangkum pengalaman kakak saya dan akan berbagi pengalaman tersebut kepada anda tentang bagaimana meluluhkan hati wanita yang cuek, pemalu dan mungkin juga pendiam. Kunci meluluhkan hati wanita secara umum adalah bagaimana cara anda membuat mereka merasa nyaman dengan kehadiran anda, dan berikut adalah tipsnya:

tips meluluhkan hati wanita pemalu

Meluluhkan Hati Wanita Cuek, Pendiam & Pemalu

Jangan pernah berbohong
Wanita yang cuek, pendiam dan pemalu memang membutuhkan kesabaran ekstra untuk dapat mendapatkan perhatian mereka, jangan sampai hanya kebohongan anda yang sedikit bisa menghancurkan kepercayaan yang telah anda bangun. jadilah diri anda sendiri tanpa perlu menjadi orang lain untuk membuat mereka berkessan, Umumnya cewek yang cuek, pendiam dan pemalu akan menyukai pria yang percaya dengan diri mereka sendiri dan tentu saja jujur.

Kesabaran dan komunikasi yang intens
Seperti yang saya ceritakan pada poin pembuka diatas bahwa dari pengalaman kakak saya yang menurut saya cukup ganteng sama seperti adiknya (berarti saya) hahahahaha...butuh waktu yang tidak sedikit untuk mendapatkan kakak ipar saya yang cukup cuek, pendiam dan pemalu. Padahal mereka sudah saling mengenal dari pertama masuk kuliah, namun masih butuh waktu 1,5 tahun dari semenjak lulus kuliah. Mendapatkan cewek yang cuek, pemalu dan pendiam memang membutuhkan kesabaran ekstra dan tentu saja komunikasi intens yang anda perlukan untuk menarik perhatian wanita tipe ini.

Ekstra perhatian
nah selain kesabaran yang ekstra dan komunikasi yang intensif untuk mendapatkan wanita yang cuek, pendiam dan pemalu ini anda juga membutuhkan yang namanya perhatian yang ekstra. Perhatian yang anda berikan akan menunjukkan bahwa anda serius dan untuk membangun kepercayaan wanita tipe ini memang sangat sulit, namun jika anda berhasil mendapatkan perhatian mereka tipe=tipe wanita seperti ini umumnya memiliki kesetiaan yang tinggi.

Percaya dengan diri anda
Wanita yang cuek, pemalu dan pendiam menyukai pria yang penuh percaya diri namun bertanggung jawab, bagaaimana anda akan membangun hubungan dengan wanita ini dengan lebih baik jika anda tidak percaya diri sedang wanita ini pemalu dan pendiam, mungkin akan jadi pacaran gaya batu (diem-dieman aja kalau ketemu seperti batu hehehehe....)

Jaga emosi dan perasaan mereka
Wanita yang pendiam dan pemalu umumnya memiliki sensifitas yang tinggi walaupun mereka kelihatan cuek, sekali anda menyakiti atau membohongi mereka atau mengecewakan mereka maka akan sangat sulit bagi anda untuk mendapatkan kepercayaan yang utuh dari mereka.

Perjelas hubungan anda
Wanita cuek, pemalu dan pendia umumnya menginginkan hubungan yang lebih serius. Wajar saja karena mereka cuek, pendiam dan suka cari cari perhatian atau mencari populariotas untuk menarik perhatian banyak orang. Mereka hanya ingin seseorang yang tulus dan serius.

Setia
Jelas lah hal ini...Umumnya setiap wanita tentu menginginkan kesetiaan dari pasangannya tidak peduli merreka cuek, pendiam, pemalu, ceria, humoris atau lainnya, semua wanita tentu menuntut kesetiaan dari pasangannya

Dekati keluarganya
Nah jika cara diatas sudah anda gunakan untuk mendapatkan perhatian dari wanita yang cuek, pemalu, pendiam dan belum membuahkan hasil yang sempurna maka trik terakhir adalah dengan mendekati sahabat mereka, orang terdekat maupun keluarganya. Biasanya wanita tipe ini akan tertarik dengan anda jika anda bisa meluluhkan dan membuat nyaman maupun kedekatan dengan anggota keluarga mereka.

Nah itulah pengalaman kakak saya yang saya rangkum tentang bagaimana cara mendapatkan perhatian dari wanita yang super cuek, pendiam dan pemalu yaitu kakak ipar saya (maaf ya kak yang cantik hehehe...) Nah jika anda memiliki pengalaman atau pandangan yang lain tentang bagaimana meluluhkan hati wanita yang cuek, pemalu dan pendiam silahkan share info anda kepada ribuan pembaca lain blog ini, sedikit share dari anda bisa berguna bagi yang lain.

17 comments:

  1. mksh mas atas info dan cerita dr pengalaman kakaknya,sangat bermanfaat..
    ini saya jg lg usaha buat dapetin ht wanita cuek,pendiam dan pemalu.

    hmmm....
    ampun susahnya di ajak kenalan hufff...

    ReplyDelete
  2. Hehehe....gue banget nich triknya.....wkwkwk....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada tambahannya ga mang ? susah luluh anjiss :v kalo dibilang bayi lebih kaya batu XD

      Delete
  3. lumayan mang.. tambahannya ada lagi gak mang ? cewe gebetan gua batu'nya kebangetaan..

    ReplyDelete
  4. Ada juga nih temen, mari kita berjuang

    ReplyDelete
  5. Terimakasih tipsnya
    Perjuangan yg saat ini aku jalani semoga bisa membuatnya bisa nyaman dengan perhatianku saat ini

    ReplyDelete
  6. Hampir terlaksana semua,,, untuk poin terakhir saya sudah done,,, mudah mudahan kedepan bisa semakin lebih baik,,, :D

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Kalo poin yang terakhir mungkin tidak bisa saya lakukan karena dia cewek perantauan ,,mungkin poin yg lain nya yg bisa saya coba ,tanks sob atas sarannya

      Delete
  8. Cewek aku tuh org.y cuek,, pemalu,, dan pendiam,, diatas d katakan hruss percya dri,, nah aku tuh org.y kurang percaya dri -_- law ktemuan aduh gilak aku mati kutu ndk tau apa yg mau d katakan 😂,, solusi.y ghimna nih kak ?? Yg tau mohon info.y yah kak

    ReplyDelete
  9. makasih mas atas infonya... saya selama ini awam tentang wanita yg cuek, karna biasanya saya yg cuek sama cewe... :D

    ReplyDelete
  10. Makasih mas, selama ini saya awan tentang wanita cuek, karna biasanya saya yg cuek sama wanita... :D

    ReplyDelete
  11. Wahhh mantappp gan, infonya sangat baguss. Ditunggu postingan selanjutanya gan 😁😁

    ReplyDelete
  12. makasih gan buat artikelnya sangat membantu sekali tips nya,,

    ReplyDelete

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara