sponsored ads

3 Cara Membuat Logo Blog Secara Online

Posted By : Posted on - 4:57:00 AM with 5 comments

Cara Membuat Logo Blog Secara Online - Logo blog merupakan hal yang sangat penting selain logo merupakan identitas blog kita logo blog juga dapat mempercantik tampilan blog. Dalam membuat logo blog tentunya anda harus memiliki bakat dalam dunia grafis seperti adobe photoshop, corel draw dan lain sebagainya. Namun seringkali kita kesulitan dalam menggunakan beberapa software gratis tersebut. Nah bagi anda yang kesulitan dalam menggunakan software grafis kali ini saya akan sharing cara membuat logo blog dengan generator logo online, siapapun bisa menggunakan dan merancang logo blog mereka sendiri tanpa kesulitan menggunakan 3 logo generator online ini.

Anda tinggal masuk kesitus web logo generator ini dan rancang logo blog sesuai dengan keinginan anda. Simpan dan anda tinggal download rancangan gambar logo yang telah anda buat, anda tinggal memasangnya di blog anda. Berikut adalah 3 logo generator blog online yang paling sering digunakan para blogger untuk membuat logo blog secara online:

Cara Membuat Logo Blog Secara Online

3 Generator Logo Online

Createyourownlogo
CreateYourOwnLogo adalah logo generator online yang memungkinkan Anda untuk membuat logo resolusi tinggi secara gratis. Namun pilihan bentuk atau gambar yang dapat dimasukkan dalam logo terbatas. Namun anda bisa menghasilkan logo yang cukup bagus dari logo generator online ini.

Logo Garden
Logo Garden adalah logo generator online yang sangat mudah digunakan. Pengunjung dapat membuat logo resolusi rendah secara gratis. Sebuah logo resolusi tinggi dikenakan biaya usd 12.50 (per Agustus 2014). Logo Garden menawarkan pilihan bentuk dan grafis untuk pembuatan logo yang menarik. Logo Garden menyediakan pembuatan logo scara online yang bisa anda dapatkan secara gratis maupun berbayar.

Flamingtext
Flamingtext adalah generator logo online dengan pilihan font asli yang akan membantu Anda untuk mengubah nama blog anda menjadi logo yang mengesankan. Penggunaan Flamingtext untuk blog gratis. Penggunaan komersial dikenakan biaya usd 19.95 / tahun (per Agustus 2014). Flamingtext tidak mengusulkan bentuk atau gambar untuk dimasukkan dalam logo.

Nah itulah beberapa logo generator online yang biasa digunakan oleh para blogger pemula untuk membuat logo untuk blog mereka. Namun jika anda mampu menggunakan software desain grafis secara profesional tentunya akan lebih baik menggunakan software grafis tersebut. Semoga artikel diatas berguna dan bermanfaat. Happy blogging!

5 comments:

  1. makasih gan mudah ini bisa membantu,,

    ReplyDelete
  2. Nice mas, thank you. Silahkan visit back situs ini ya. Chherrs Apri Desain

    ReplyDelete
  3. Artikel yang bagus dan menarik sekali. Silahkan membaca dan kunjungi juga website kami jika ada keluarga pasangan atau mungkin buah hati anda mempunyai masalah terkait kulit dan kelamin. Anda bisa bertanya-tanya atau berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter spesialis kulit dan kelamin terbaik di indonesia melalui

    Web medis kami 1
    Web Medis kami 2

    Anda juga bisa mendapatkan informasi tentang kesehatan kulit dan kelamin. seperti mengobati keputihan, menyembuhkan sifilis ataupun penyakit gonore juga menyembuhkan impotensi Atau jika ingin chat dengan dokter kami dan bertanya-tanya tentang penyakit kulit dan kelamin. Juga bisa melakukan konsultasi lebih lanjut.

    ReplyDelete
  4. Artikel yang bagus dan menarik sekali. Silahkan juga membaca dan mengunjungi website medis kami. Jika ada keluarga pasangan atau mungkin buah hati anda mempunyai masalah terkait kulit dan kelamin. Anda bisa bertanya-tanya atau berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter spesialis kulit dan kelamin terbaik di indonesia melalui

    Web medis kami 1
    Web Medis kami 2

    Anda juga bisa mendapatkan informasi tentang kesehatan kulit dan kelamin. seperti mengobati keputihan, menyembuhkan sifilis ataupun penyakit gonore juga menyembuhkan impotensi atau anda juga bisa chat dengan dokter kami dan bertanya-tanya tentang penyakit kulit dan kelamin. Juga bisa melakukan konsultasi lebih lanjut.

    ReplyDelete

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara