sponsored ads

Cara Mengobati Kutil Secara Alami

Posted By : Posted on - 12:38:00 PM with 1 comment

Cara Mengobati Kutil Secara Alami
Cara Mengobati Kutil Secara Alami - Kutil atau yang lebih lazim dalam dunia kedokteran disebut veruka merupakan jaringan kulit yang tumbuh sehingga permukaan kulit menjadi timbul dan kasar yang disebabkan oleh virus human papilloma (HPV). Seperti diketahui kutil ini mirip tumbuhan yang memiliki akar dan jika anda menghilangkannya bagian atasnya saja maka suatu hari kutil ini bisa tumbuh lagi dan dengan seiring berjalannya waktu bisa tumbuh lebih besar. Kutil ini bisa tumbuh di tangan, telapak kaki atau tangan, tubuh bahkan bisa juga tumbuh di wajah. Biarpun ukurannya kecil namun jika kutil tumbuh di tempat yang tidak tertutupi seperti wajah akan mengurangi rasa percaya diri. Berikut adalah cara alami mengobati kutil:

Mengobati kutil dengan Cuka sari apel
Carnaya adalah rendam kapas dalam larutan cuka apel dan oleskan pada kutil dan plester agar tidak lepas, saat anda bangun lepaskan kapas ini dan bersihkan dengan air hangat, lakukan cara ini secara rutin. Kegunaan dari cuka apel ini adalah mematikan akar kutil yang tumbuh dalam daging. Lakukan cara ini selama min 4 minggu.

Mengobati kutil dengan Lidah Buaya
Kandungan yang ada pada lidah buaya berkhasiat melarutkan akar kutil, caranya adalah haluskan lidah buaya dengan cara ditumbuk atau haluskan dengan blender lalu gunakan jus ini untuk mengolesi bagian yang ditumbuhi kutil minimal 2 kali sehari. Lakukan secara teratur dan anda bisa lihat hasilnya.

Mengobati kutil dengan Minyak Jarak
Oleskan minyak jarak pada bagian yang ditumbuhi kutil dan diamkan selama 15 menit lalu pijat kutil, lakukan cara ini selama min 2 kali sehari pemijatan berguna agar minyak jarak dapat masuk sampai akar kutil dan melumpuhkannya.

Mengobati kutil dengan Bawang Putih
Bawang Putih merupakan tanaman alami untuk membunuh berbagai kotoran dalam tubuh dan sangat efektif terhadap virus yang menyebabkan kutil. Cara untuk mencegah kutil kelamin adalah ambil 2-4 kapsul bawang putih dalam sehari untuk membantu membersihkan tubuh Anda dari dan mencegah kutil kelamin.

Mengobati Kutil dengan Kapur Sirih dan Sabun Colek
Caranya adalah kapur sirih dan sabun colek (bukan deterjen) dengan jumlah seperempat sendok teh, campurkan kedua bahan tersebut dengan perbandingan yang sama. Nah adona dari kedua bahan tersebut untuk mengolesi bagian yang ditumbuhi kutil dan tunggulah sampai mengering lalu basuh dengan air hangat. Lakukan cara ini sampai kutil benar-benar hilang.

1 comment:

  1. Cuka apel memang banyak banget manfaatnya, baiik untuk penyakit luar maupun dalam. Mantap.

    ReplyDelete

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara