8 Tips & Cara Agar Pasangan Tidak Selingkuh

Posted By : Posted on - 3:06:00 AM with No comments

Seorang yang baik, pandai, berparas cantik ataupun tampan dan setia sering kali belum cukup untuk menghentikan pasangan berbuat selingkuh. Memang karakter setiap pasangan itu berbeda beda, bahkan alasan untuk berselingkuh maupun tidak setia kepada anda pun berbeda beda. Nah kali ini Tips & Cara akan berbagi sedikit tips bagaimana cara agar pasangan anda tidak berselingkuh dan tetap setia kepada anda:


Buat suasana baru
Kebosanan atau kejenuhan merupakan alasan paling banyak dari pasangan untuk berpaling dan tidak setia kepada anda. Suasana yang membosankan kerap kali mendorong pasangan Anda untuk mencari hal hal baru diluar sana. Sesekali beri hadiah kecil yang mengejutkannya, bepergian bersama ke tempat tempat baru, makan romantis bersama dsb.

Buat kehidupan yang kembali romantis
Suasana yang nyaman dan selalu menjaga keromantisan merupakan hal yang penting untuk menjaga kebersamaan dengan pasangan. Seringkali setiap pasangan yang baru menikah ataupun baru membangun hubungan baru suasana tiap hari layaknya menyenangkan dan romantis namun seiring berjalannya waktu keromantisan tersebut lama lama menghilang, nah inilah yang seringkali menjadi masalah si diaa berpaling kepada orang lain. Ciptakanlah hubungan yang penuh mesra dengan sentuhan romantis dan berikan berikan kejutan kejutan kecil.

Komunikasi yang lebih baik
Perlu dijalin komunikasi secara terbuka yang lebih baik antar pasangan agar hubungan lebih romantis dan si dia tidak berpaling. komunikasi adalah hal utama dalam membangun hubungan jangka panjang. Kebanyakan pasangan setelah lama membangun hubungan akan lebih asyik dengan dunianya sendiri.

Kasih dan perhatian
Perlihatkan rasa kasih dan hormat terhadap pasangan Anda. Bila dia melakukan sesuatu hal yang baik jangan lupa memberikan tanggapan positif dengan memujinya. Hindari terlalu sering mengkritiknya agar dia akan merasa Anda tidak menghormati posisinya sebagai pasangan anda. Tunjukkan perasaan bahwa Anda mencintainya.

Berpenampilan menarik
Cinta tak menghalangi seorang pria mencari wanita lain. Sangat mungkin terjadi bila ia tetap mencintai pasangannya meski sudah kelihatan seperti "ondel-ondel." Tetapi tidak semua pria bisa menahan diri untuk tidak memeluk wanita yang jauh lebih molek bila keadaan memungkinkan. Oleh karena itu, Anda masih perlu merawat dan mempercantik diri dengan penampilan yang menarik bila suami di rumah. Tidak ada salahnya bila perlu Anda kenakan pakaian yang membuatnya terkesan.

Ciptakan kesempatan untuk berbagi
Selingkuh sering terjadi ketika suami Anda menemukan masalah dalam pekerjaannya dan ia tak bisa mengajak istrinya bicara dan memecahkan masalahnya. Akibatnya, ia akan mencari wanita lain untuk 'curhat' padanya. Jadi cobalah Anda untuk selalu memberinya kesempatan berbagi masalah. Tak sekedar meluangkan waktu tetapi juga ciptakan suasana nyaman di rumah yang mendukung. Setelah itu berusahalah membantunya mengatasi masalahnya.

Ciptakan waktu luang untuk bersama
Sulit menjalin hubungan yang begitu akrab dan sehat tanpa menyediakan waktu khusus untuk berdua tanpa ada gangguan termasuk acara televisi. Anda berdua perlu untuk membangun keimanan yang kuat agar dapat menghadapi godaan dalam kehidupan berumah tangga. Sebaiknya tetapkan satu atau dua kali seminggu bangun pagi-pagi untuk melakukan kegiatan olahraga jalan santai bersamanya.

Kenalilah pasangan hidup Anda
Kini saatnya untuk senantiasa menjaga perasaan kasih asmara dalam kehidupan pernikahan. Dengan saling memahami dan memperhatikan kebutuhan pasangan Anda, kepedulian mampu memelihara ikatan cinta dalam pernikahan. Bersama mengatasi kerikil-kerikil tajam dalam rumah tangga yang dibangun atas nama cinta.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara