sponsored ads

12 Kata - Kata Mutiara Bangkit Dari Kegagalan

Posted By : Posted on - 9:31:00 AM with No comments

Ada fakta yang mencengangkan seperti dikutip dari situs Forbes, bahwa menurut survey yang mereka lakukan terhadap 1000 orang sukses dari berbagai bidang mulai dari segi finansial / ekonomi, prestasi, berkarya dsb. 

Mereka mencatat bahwa hampir setiap orang orang sukses dalam berbagai bidang yang mereka catat seperti aktor, aktris, atlet, pengusaha, pejabat, pembicara dan profesi lainnya rata rata merasakan lebih dari 10 kali kegagalan sebelum mereka benar benar sukses. 

Ini membuktikan bahwa tidak ada orang sukses sebelum menemui banyak kegagalan. Dan saya yakin bahwa tidak ada orang yang benar benar sukses tanpa sekalipun percobaan dan tanpa pernah mengalami kegagalan.

Ribuan kilometer tujuan yang akan anda tuju, selalu dimulai dari satu langkah awal untuk memulainya. Anda tidak akan pernah mencapai tujuan, ketika anda memutuskan berhenti ketika anda terjatuh oleh batu sandungan, kerikil tajam, jalan berliku atau tanjakan. 

Motivasi sukses
Kata - Kata Mutiara Bangkit Dari Kegagalan

Sebagai inspirasi untuk anda. Ada seorang pria yang gagal dalam bisnis pada usia 21, kemudian ia gagal dalam pemilihan legislatif pada usia 22, gagal lagi dalam bisnis pada usia 24, gagal menikah karena kematian tunanganya pada usia 26, memiliki gangguan saraf pada usia 27, gagal lagi pada pemilihan kongres pada usia 34, gagal menjadi senator pada usia 45, gagal menjadi Wakil Presiden pada usia 47 dan terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat pada usia 52. 

Pria ini Abraham Lincoln. Abraham Lincoln adalah Presiden Amerika Serikat yang ke-16, menjabat sejak 4 Maret 1861 hingga terjadi pembunuhannya. Dia sukses memimpin bangsanya keluar dari Perang Saudara Amerika, mempertahankan persatuan bangsa, dan menghapuskan perbudakan. 

Dia menolak untuk membiarkan kegagalannya mendefinisikan jati dirinya dan terus berjuang melawan rintangan yang signifikan untuk mencapai kejayaan.

12 Kata - Kata Mutiara Bangkit Dari Kegagalan

Jadi pantaskah kita mengeluh mengalami kegagalan bahkan saat pertama kali mencoba? Nah untuk memotivasi diri anda untuk tidak takut menghadapi kegagalan bahkan tidak takut untuk mencoba, berikut beberpa motivasi / kata kata mutiara dari mereka tokoh tokoh dunia yang terbukti sukses dalam hidupnya:

# 1: Kegagalan merupakan bagian integral dalam perjalanan menuju sukses dan realisasi diri.
# 2: Setiap kali Anda melangkah di luar zona kenyamanan dan setiap kali Anda mencoba sesuatu yang baru, kegagalan menjadi tak terelakkan.
# 3: Setiap kegagalan membawa Anda selangkah lebih dekat untuk mencapai tujuan Anda.
# 4: Kegagalan adalah guru besar dan memungkinkan Anda untuk belajar beberapa pelajaran hidup yang paling berharga.
# 5: Setiap kegagalan membuat Anda lebih kuat, lebih besar, lebih sukses dan lebih baik.
# 6: Membuat kesalahan adalah bukan masalah besar selama Anda belajar dari mereka dan menghindari pengulangan mereka.
# 7: Kegagalan mengajarkan Anda bahwa pendekatan tertentu mungkin tidak ideal untuk situasi tertentu dan bahwa ada pendekatan yang lebih baik.
# 8: Sukses orang tidak akan pernah menertawakan Anda atau menilai Anda ketika Anda gagal, karena mereka sudah berada di sana dan mereka tahu tentang pelajaran berharga yang dapat Anda belajar dari kegagalan.
# 9: Tidak peduli seberapa sering Anda gagal, Anda tidak gagal selama Anda tidak menyerah.
# 10: Setiap kali Anda gagal, Anda takut gagal menjadi lebih kecil, yang memungkinkan Anda untuk menghadapi tantangan yang lebih besar.
# 11: Kegagalan hanyalah kesuksesan yang tertunda, guru yang selalu menasehati sebelum anda benar benar lulus ujian.
# 12: Orang sukses dan berjaya tidak akan pernah benar benar sukses sebelum mereka berkali kali gagal, karena kegagalan itu seperti anak tangga menuju puncak kesuksesan.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara