Tips Mengetahui Dia Menyukaimu Atau Hanya Sebatas Teman

Mengetahui perasaan wanita - Sebelum nembak gebetan kamu tentunya kamu sudah mengetahui betul tanda tanda ia mau menerima kamu jadi pasangannya. Wanita memang mahluk misterius, kadang susah ditebak apa yang menjadi pikirannya, ya wajar saja karena mereka lebih mengedepankan perasaannya daripada logika. Kadang mereka kelihatan memberikan tanda tanda "lampu hijau", eh tapi ternyata salah... Sudah mempersiapkan jurus jitu untuk menembaknya namun penolakan justru yang harus diterima dengan berbagai alasan.

Suka atau hanya teman biasa?

Wanita akan menjadi benar-benar sulit untuk ditaklukkan manakala dari awal ia tidak pernah tertarik kepada pria yang mendekatinya. Ketika pikiran wanita telah menciptakan sebuah persepsi bahwa ‘aku tidak suka padanya’, maka peluang bagi pria itu untuk bisa mendapatkan hatinya akan menjadi semakin kecil. Agar usaha, kerja keras, serta pengorbanan yang kamu lakukan tidak terbuang sia-sia, maka ketahuilah beberapa ciri atau tanda jika seorang wanita tidak suka terhadap orang yang sedang berusaha mendekatinya. nah berikut beberapa tips mengetahui ia menyukaimu atau ia hanya menganggapmu sebagai sahabatnya saja:

Dia menyukai pembicaraan yang bersifat pribadi
Wanita akan merespon dengan baik dan mau menceritakan hal hal seputar kehidupan pribadinya jika ia memang benar benar mengharapkanmu sebagai pasangannya. Namun jika ia enggan menanggapi obrolan seputar kehidupan pribadinya kemungkinan mereka tidak menyukaimu dan hanya menganggapmu sebagai teman saja. Wanita memang sulit mengutarakan atau share kehidupan pribadi bahkan kepada teman dekatnya, terkecuali ia memiliki perasaan terhadapmu maka biarpun ia orang yang tertutup ia tetap akan merespon dan menjawab pertanyaanmu seputar kehidupan pribadinya.

Dia lebih suka berlama lama di dekatmu
Jika seorang wanita menyukaimu ia akan memiliki lebih banyak waktu untuk bisa bersama atau hanya bahkan untuk mengobrol denganmu. Ia akan selalu menyempatkan untuk mengangkat telponmu, membalas sms atau BBM yang kamu kirimkan walaupun dia sedang sibuk. Dia juga akan memiliki banyak kesempatan untuk menemanimu berjalan jalan, mengajakmu bertemu, menemanimu berbelanja atau sekedar duduk nongkrong di kafe dekat kampus. Jika sebaliknya kemungkinan kamu hanya dianggap sebagai teman seperti teman lainnya.

Dia akan mencari tahu apapun soal dirimu / kehidupanmu
Wanita yang menyukaimu selalu memiliki rasa tahu yang lebih besar daripada rasa tahunya kepada orang lain yang hanya dianggapnya sebagai teman biasa. Dia akan lebih banyak bertanya seputar kehidupanmu baik kepadamu langsung, kepada teman temanmu bahkan mau mendekati keluargamu hanya untuk benar benar mendekatimu dan mengetahui segala hal tentang kehidupanmu.

Dia lebih suka memancingmu untuk membicarakan hubungan selanjutnya
Ketika wanita menyukaimu dan dia tidak memiliki keberanian untuk mengutarakan perasaanya kepadamu maka ia lebih suka memancingmu untuk berbicara tentang hubunganmu selanjutnya, dengan harapan agar kamu mau menembaknya. Berbeda dengan wanita yang menganggapmu hanya sebagai teman ia selalu memiliki alasan atau mengalihkan pembicaraan ketika pertanyaanmu mulai menjurus ke hubungan selanjutnya.

Pandangan Matanya fokus Tertuju kepadamu
Seorang wanita yang menyukaimu akan selalu fokus melihat matamu saat kamu berbicara, ia akan memperhatikan dengan seksama apa yang kamu bicarakan walaupun obrolan yang yang kamu lakukan tidak terlalu penting. Bahkan jika ia wanita yang pemalu sekalipun ia tetap akan sesekali melakukan kontak mata. Berbeda dengan mereka yang hanya menganggapmu teman saja, ia akan memperhatikan sekitar ketika kamu berbicara dengannya. Ya jelas karena dalam hatinya ia tidak menyukaimu dan hanya menganggapmu tidak lebih sebagai teman saja.

Enggan menatap mata lawan bicara merupakan ciri umum yang menandakan bahwa wanita tidak tertarik dengan pria yang ada di hadapannya. Satu-satunya hal yang ada di pikirannya tidak lain adalah ia ingin segera menyudahi pembicaraan tersebut. Namun, jika pria tidak juga menghentikan pembicaraannya, maka wanita biasanya cenderung akan melakukan tindakan seperti menyibukkan diri dengan gadgetnya atau memalingkan muka dan matanya memandang ke arah sekitar.

Sikapnya Sedingin Salju jika ia tidak menyukaimu
Menjadi begitu dingin merupakan ekspresi wanita yang muncul dengan sendirinya ketika berhadapan dengan pria yang tidak disukainya. Tindakan tersebut merupakan sebuah sinyal perintah bahwa kamu sebaiknya segera menyingkir darinya. Namun ketika seorang wanita menyukaimu ia akan lebih periang, lebih banyak tersenyum, lebih banyak tertawa walaupun hal itu tidak lucu. Hal ini dilakukannya untuk menarik perhatianmu.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara