Cara Menaklukkan, Meluluhkan & Mendapatkan Hati Wanita Impian

Mendapatkan hati wanita impian - Meluluhkan dan menaklukkan hati wanita merupakan hal yang gampang gampang susah, sama seperti banyak sebutan untuk mereka yaitu "wanita mahluk misterius, rumit, susah ditebak". Ya wajar saja karena wanita itu mahluk feminin walaupun terlihat keras namun rapuh. Nah untuk menaklukkan, meluluhkan dan mendapatkan hati wanita impian tentu membutuhkan trik trik tertentu untuk memuluskan jalan untuk mendapatkan mereka.

cewek cantik vs cowok jelek

Jangan takut biarpun anda tidak ganteng, tidak kaya asalkan anda tetap percaya diri dan mengetahui kelemahan kelemahan wanita bisa anda gunakan sebagai trik untuk mendapatkan hati mereka. Nah berikut adalah beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk menaklukkan, meluluhkan dan mendapatkan hati wanita idaman:

Pada dasarnya wanita mahluk feminin, sensitiv dan emosional
Wajar kan jika wanita disebut feminin karena memang mereka memiliki sisi lemah lembut dan keibuan, disebut sensitif karena mereka mudah merasa, mudah bersedih, mudah menangis dsb. Dan wajar jika disebut mahluk emosional karena mereka kebanyakan lebih sering menggunakan perasaan daripada logika sehingga susah ditebak dan terlihat misterius. nah jika anda mengetahui sifat dasar pada wanita ini maka ikutilah perasaanya, jangan ditentang dan jangan dibuat rumit.

Wanita lebih suka diperhatikan dan Didengarkan
Wanita terlihat selalu ingin tampil cantik, selalu terlihat ingin menjadi pusat perhatian karena memang sifat mereka yang selalu ingin diperhatikan, ingin selalu didengarkan dan ingin selalu dimengerti. Ketika anda bisa mendekatinya dengan perhatian, dengan mendengarkan apa masalahnya dan bisa mengerti apa yang ia rasakan mereka lebih mudah luluh dan ditaklukkan.

Wanita selalu menginginkan Rasa Aman dan Nyaman
Kembali ke poin teratas bahwa wanita sering disebut mahluk feminin walaupun terlihat keras namun rapuh. Wanita sendiri tidak akan mengingkari hal ini maka wajar jika mereka membutuhkan rasa aman dan nyaman dari pasangannya. Ketika seorang pria bisa memberikan rasa aman dan kenyamanan ini maka wanita akan mudah memberikan hatinya untuk anda.

Wanita lebih senang Dipuji
Wanita mana yang tidak menyukai pujian, tidak menyukai perkataan baik dari pasangannya. Ia akan mudah membuka hatinya untuk anda ketika anda bisa memuji dan merayunya dengan "tepat". Kenapa kata tepat saya kasih tanda kutip, karena merayu dan memuji wanita itu ibarat pedang bermata dua, ketika anda bisa menggunakannya dengan tepat dan sebenarnya anda mudah mendapatkan dan menaklukkan hati wanita. Namun ketika rayuan anda tidak tepat maka anda hanya akan mendapat cap sebagai tukang rayu atau tukang gombal.

Selalu Butuh Diyakinkan
Kebanyakan wanita menyukai seorang pria yang percaya diri, yakin dengan kemampuannya karena ia ingin mendapatkan seorang pasangan yang layak sebagai panutan karena pada dasarnya wanita selalu merasa ragu dalam berbagai hal. Saat dalam hubungan percintaan, ia akan selalu mempertanyakan perasaan pasangannya padanya, maka dari itu wanita selalu butuh diyakinkan.

Menyukai Hal-Hal Romantis
Wanita baik sudah menikah atau belum selalu ingin merasakan hal-hal yang romantis. Cukup dengan perhatian kecil saja, wanita sudah bisa merasa senang.

Senang Jika Dibutuhkan Oleh Pasangan
Dibalik laki-laki hebat, terdapat wanita yang hebat. Wanita sangat senang jika pasangannya selalu membutuhkannya, sellau meminta pertimbangan darinya dan hal tersebut membuat wanita merasa berguna dan berharga.

Nah ketika anda bisa memberikan trik trik diatas untuk meluluhkan, menaklukkan dan mendapatkan wanita idaman maka anda semakin berpeluang besar mendapatkan hati wanita idaman anda.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara