Bagaimana Cara Membuat Wanita Jatuh Hati Kepada Anda?

Membuat wanita jatuh cinta - Siapa pun tidak ada yang bisa memberikan formula yang benar benar ajaib atau berhasil 100% untuk membuat wanita jatuh cinta kepada anda. Tetapi menurut pakar psikologi yang menulis dalam web Eharmony ada beberapa poin tepat yang membuat kesempatan anda untuk mendapatkan wanita idamansemakin terbuka lebar. Setiap wanita pasti memiliki beberapa kelemahan yang bisa anda jadikan "senjata" untuk membuatnya jatuh hati kepada anda. Nah berikut adalah beberapa tips sederhana yang mungkin bisa membantu membuat wanita jatuh hati kepada anda seperti dikutip dari situs Ehamony:

Bagaimana Cara Membuat Wanita Jatuh Hati Kepada Anda

Jadilah pendengar yang baik
Setiap wanita manapun didunia ini pasti mendambakan seseorang yang mereka cintai mau menjadi pendengar yang baik untuk mereka. Mereka mungkin tidak mengharapkan bantuan, saran atau solusi dari anda yang mereka perlukan adalah hanya ingin didengar. Jika anda ingin mendapatkan wanita yang anda idamkan maka dengarkanlah mereka saat bercerita, bersedih, bersemangat dsb. Menjadi pendengar yang baik akan memberikan kesan kepada wanita yang anda idamkan bahwa anda peduli dan memperhatikan.

Memuji merupakan senjata ampuh untuk mendapatkan hati wanita
Siapapun wanita didunia ini pasti sangat menyukai pujian. Namun yang terpenting adalah gunakan pujian ini sebagai "senjata" yang tepat untuk menaklukkan hati wanita bukan malah sebaliknya "senjata makan tuan". Pujilah mereka sesuai dengan kenyataan bukan hanya ingin terkesan mendapatkan hatinya saja dengan pujian yang terkesan berlebih atau gombal. Bukannya mendapatkan hati mereka justru membuat mereka menjauh dari anda.

Memperlakukannya tidak hanya sebagai calon gebetan tetapi lebih dari itu
Kebanyakan wanita mencari sosok pria yang mereka sayangi tidak hanya sebagai pacar atau kekasih saja. Kebanyakan wanita mengidamkan pria yang bisa berperan dalam banyak hal. Mereka menginginkan pria yang bisa menjadi sosok sahabat, pengayom, penasehat, sosok seorang ayah, adik, pelindung dsb. Ketika anda bisa memberikan hal itu semakin dekat dan besar peluang anda untuk mendapatkannya. Jadilah sosok pria yang bisa mendukung pilihannya, perasaan, keberhasilan dan kegagalan dan dia akan menghargainya.

Sesibuk apapun anda berikan waktu untuknya
Memang perlu usaha keras untuk mendapatkan wanita idaman anda. Sesibuk apapun aktifitas anda selalu sempatkan waktu untuk bersama sebagai contoh mengantarkannya ke toko buku, menemaninya nonton atau jalan jalan, atau hanya menemaninya berbagi cerita. Waktu yang anda berikan akan membuktikan bahwa anda perhatian, tidak egois dan membuatnya nyaman.

Mendukung apa yang ia suka, hobi atau minatnya
Fokus pada dia dengan memberikan perhatian lebih kepada apa yang ia sukai dan yang menjadi minatnya. Kebanyakan wanita menyukai pria yang mendukung hobi dan minatnya.

Memberikannya kejutan
Memberikan kejutan bisa menjadi nilai positif dan berkesan ketika anda "mengincar" hati gebetan anda. Mengajaknya menonton film komedi, memberikannya bunga atau coklat atau memberikan kejutan di hari ulang tahunnya dengan cara yang unik.

Jadilah pria yang bersih dan rapi
Hampir kebanyakan wanita didunia ini menyukai pria yang bersih dan rapi. Bersih dan rapi tentu bukan berarti menggunkan fashion atau memakai pakaian yang berharga fantastis. Cukup berpenampilan bersih, wangi dan rapi hal ini akan membuatnya terkesan.

Bakat tertentu bisa membuatnya jatuh hati kepada anda
Bakat atau keterampilan tertentu dapat menjadi nilai positif yang bisa membuat gebetan jatuh hati kepada anda seperti memainkan alat musik, memasak dsb.

Jadilah pria yang humoris
Lucu bukan berarti anda harus pandai melawak atau cerita cerita lucu. Humoris adalah lebih kepada bagaimana cara anda bisa membuatnya lebih banyak tersenyum dan tertawa didsamping anda. hal ini akan membuat gebetan anda merasakan kenyamanan, kebahagiaan dan waktu yang menyenangkan ketika disamping anda dan ketika anda tidak berada disampingnya hal inilah yang akan membuatnya kangen.

Dekati temannya, sahabatnya atau keluarganya
Menjalin hubungan yang baik dengan teman dan keluarganya akan memberi anda kesan bahwa anda serius dan anda memperhatikan tidak hanya kepada gebetan tetapi juga orang orang disekitarnya juga.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara