Bagaimana Cara Jitu Mendapatkan Pacar Seperti Impianmu

Posted By : Posted on - 8:56:00 AM with No comments

Mendapatkan pacar impian - Kebanyakan pria atau wanita tentu memiliki kriteria tersendiri dalam pikiran mereka untuk menentukan karakter pasangan dalam hidupnya. Kebanyakan pria menyukai wanita yang anggun, cantik, menarik, memiliki sisi feminin (keibuan) dll sedangkan kebanyakan wanita menyukai pria dengan karakter hangat, supel, lucu, mandiri dsb. Terlepas dari hal di atas, setiap pria maupun wanita pastinya akan melalui masa pendekatan untuk mengenal kepribadian terlebih dahulu sebelum dirinya menjalani hubungan asmara dengan pria atau wanita yang ia dekati.

Bagaimana Cara Jitu Mendapatkan Pacar Seperti Impianmu
Source Image: Yourtango.com
Tentu membutuhkan usaha yang keras, kegigihan dan kesabaran untuk menaklukkan pria atau wanita idaman seperti apa yang kamu impikan. Butuh proses dan waktu untuk mendapatkannya, karena seiring waktu rasa ketertarikan akan mulai muncul ketika anda berusaha mendapatkannya dengan lebih keras. Rasa ketertarikan yang dapat terbangun dengan baik saat melakukan pendekatan dengannya tentu menjadi modal besar Anda untuk menjalin hubungan asmara yang awet dengan pria atau wanita yang Anda impikan. Berikut lima cara jitu yang dimaksud sebagaimana yang dilansir dari Askmen, antara lain:

Pengamatan / Observasi
Tentu yang dimaksud observasi disini bukan observasi atau pengamatan seperti yang dilakukan oleh para peneliti hehehehe.. Observasi yang dimaksud disini adalah suatu pemahaman untuk menentukan dan mengenal dengan baik sosok pria / wanita yang benar-benar sesuai dengan tipe Anda. Anda tentu memiliki gambaran gambaran tersendiri tentang bagaimana tipe atau karakter pacar yang ingin didapatkan bisa teman sekolah atau kuliah anda, rekan sekantor atau bahkan wanita yang belum anda kenal sekalipun.

Pengamatan ini bertujuan untuk menentukan tipe atau karakter orang yang ingin anda dekati sesuai dengan karakter pria atau wanita yang anda idamkan. Namun, yang sebaiknya lebih dapat Anda utamakan untuk menemukan sosok yang berkualitas yakni disaat seorang memiliki kepridian yang baik. Artinya karakter intenal yang ideal harus lebih Anda utamakan untuk menciptakan rasa nyaman nantinya saat Anda sudah menjalin hubungan asmara, ketimbang hanya mengenal sosok mereka dari bentuk fisiknya semata. Tentu saja apalagi anda mencari hubungan yang serius karena kenyamanan adalah yang terpenting.

Pengenalan / Introduction
Tentu untuk memuluskan mendapatkan hati seseorang yang ingin anda dapatkan adalah mengenalnya lebih dekat. Baik bagi anda yang sudah mengenalnya ataupun belum mengenalnya. Pengenalan dan pendekatan ini perlu anda lakukan untuk modal membangun hubungan yang lebih intim dan membuat jarak menjadi lebih dekat dan nyaman, karena jarang sekali ada wanita atau pria yang baru saja dikenal mau membangun hubungan, jikapun ada tentu mereka memiliki alasan maupun maksud tersendiri yang mungkin tidak anda ketahui.

Saat Anda sudah menemukan sosok seorang yang sesuai dengan karakter eksternal dan intenal dengan baik, maka langkah yang kini dapat Anda lakukan yaitu dengan memulai untuk berkenalan satu sama lain dan kalau anda sudah mengenalnya dengan baik maka yang perlu anda lakukan adalah pendekatan lebih intens. Tentu Anda akan masih menjadi sosok asing dimata si dia. Sehingga membutuhkan usaha yang gigih untuk memperkenalkan kepriadian Anda.

Membangun Chemistry
Chemistry adalah kata lain dari kecocokan, sejalan, sehati atau nyambung hehehehehe... Tentu setelah anda melakukan pengenalan satu sama lain, melakukan pendekatan selanjutnya adalah membuat kalian berdua merasa cocok atau menemukan kecocokan dalam hubungan. Maka hal yang menjadi terget Anda selanjutnya yakni membangun chemistry antara Anda dan si dia. Anda tentu sudah akan menjadi sosok teman yang tidak lagi asing baginya, layaknya Anda seperti teman-temannya yang lain yang sudah berada dalam lingkaran pergaulan kehidupannya ketika anda sudah mengenalnya lebih dekat.

Namun ketika anda ingin membangun hubungan dengannya tentu kata teman akrab saja tidak cukup karena itu bukan target utama anda, anda membutuhkan kerja lebih keras untuk menemukan dan membangun kecocokan agar anda dan dia menemukan kenyamanan ketika anda menginginkan dia menjadi pacar atau pasangan anda. Maka cara yang bisa anda lakukan adalah dengan menunjukkan perhatian yang lebih merupakan cara yang tepat untuk membuatnya paham sehingga disaat Anda sudah memahami maksud Anda berteman dengannya, masa pendekatan tentu akan menjadi lebih mudah. Memperlakukan si dia dengan cara istimewa merupakan inti dari setiap sikap yang Anda tunjukkan pada sang target. Sehingga nantinya chemistry antara Anda dan si dia akan terbangun dengan baik.

Keintiman / Intimacy
Intimacy merupakan suatu tahap dimana Anda mampertegas diri Anda bahwa sang target bukanlah seseorang yang semata-mata hanya menjadi teman Anda semata. Membangun kedekatan yang lebih dalam layaknya sahabat akan membuat sang target semakin terbuka dengan kehidupan pribadinya. Misalnya Anda sudah mengenal orang-orang terdekatnya seperti keluarga, teman dan juga para sahabatnya. Sehingga intimacy merupakan penyempurnaan dari chemistry yang sebelumnya telah Anda bangun dengan sang target. Intimacy pun, akan menjadi masa dimana si dia sudah merasakan bahwa Anda adalah sosok pria atau wanita yang berbeda dan berkualitas dimatanya. Pandangannya akan menilai Anda sebagai sosok yang telah sukses membuat hatinya tertarik.

Membangun Hubungan, Pacaran / Courtship
Nah ketika anda sudah mempraktekkan cara cara diatas tentang bagaimana mendapatkan pacar idaman seperti diatas maka anda selanjutnya tinggal membangun hubungan dengan lebih baik. Hubungan lebih baik akan membuat hubungan anda lebih awet, lebih intim dan seiring waktu ketika anda dan dia sudah bisa memahami satu sama lain maka anda bisa membangun hubungan yang lebih serius atau pernikahan. Semoga artikel diatas bermanfaat dan terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara