sponsored ads

6 Tips Mengetahui Kapan Saatnya Harus Memutuskan Hubungan

Posted By : Posted on - 8:16:00 AM with No comments

Kapan harus putus? - Pertanyaan pertanyaan ini mungkin selalu mengganggumu ketika kamu sudah tidak lagi menemukan kenyamanan dalam berhubungan dengan orang yang kamu cintai. Tiap orang memiliki keyakinan berbeda dalam membangun hubungan dan yang pasti kebanyakan orang akan memiliki impian untuk membangun hubungan jangka panjang. 

Seorang yang memiliki kualitas dan kompatibilitas untuk mempertahankan hubungan dalam jangka panjang dan mereka memiliki impian untuk hubungan yang lebih serius suatu saat nanti.

Putus cinta

Namun ketika ada hal hal yang mengganggu dalam sebuah hubungan, orang orang akan memikirkan apakah hubungan ini akan dilanjutkan atau dipertahankan. Nah bagaimana cara mengetahui saat tepat bagi kamu untuk memutuskan hubungan untuk kembali menjalani hubungan yang lebih baik suatu saat nanti, berikut tips mengetahui kapan saatnya kamu harus memutuskan hubungan:

1. Ketika kamu tidak lagi menemukan kenyamanan, mungkin saatnya bagi kamu untuk putus

Setiap orang memiliki keyakinan dan kriteria berbeda dalam menentukan siapa orang yang pantas untuk menjadi pacar atau pasangan. Namun kebanyakan akan memilih ketika mereka menemukan kenyamanan dalam hubungan. 

Kenyamanan merupakan faktor terpenting dan mungkin tujuan yang utama bagi sebagian besar orang. Nah ketika kamu tidak lagi menemukan kenyamanan dalam hubunganmu apalagi yang harus dipertahankan?

2. Ketika hubungan tidak membuatmu semakin baik malah justru sebaliknya

Dalam setiap membangun hubungan tentu ada saja cobaan, ujian bahkan keterpurukan. Dan hal itu adalah wajar adanya, namun ketika hubungan yang kamu jalani tidak membuatmu semakin baik justru sebaliknya semakin membuatmu buruk bahkan ketika kamu sudah berkali kali berusaha keras untuk memperbaikinya, mungkin ini waktunya buat kamu utnuk kembali merenung, apakah pantas dilanjutkan atau berakhir.

3. Ketika kamu sudah tidak memiliki rasa sayang, rasa saling membutuhkan dan cinta

Ketika kamu sudah kehilangan rasa sayang, rasa saling membutuhkan dan cinta dalam hatimu mungkin ini waktu yang tepat buatmu untuk memutuskan hubungan. Memperthankan hubungan hanya didasari rasa tidak enak hati atau hanya karena kasihan justru akan membuatnya semakin menyakitkan.

4. Ketika kamu berulang kali memperbaiki kesalahan tidak ada hasil yang signifikan

Setiap orang memiliki salah dan khilaf itu adalah hal yang wajar dan biasa terjadi. Namun ketika kesalahan itu berulang ulang kali terjadi dalam hubunganmu dan kamu sudah berusahan untuk memperthankannya dan masih gagal, mungkin ini bisa menjadi evaluasi buatmu untuk memikirkan kembali apakah hubungan ini pantas diperthankan atau diakhiri.

5. Tidak ada lagi rasa percaya, komunikasi, kejujuran dan perhatian

Hubungan selalu berhasil ketika dilandasi rasa kasih sayang, komunikasi, perhatian, keterbukaan dan kepercayaan. Namun ketika semua itu sudah tidak lagi kamu dapatkan apa yang harus dipertahankan lagi dari hubunganmu ini?

6. Ketika tujuanmu dengannya membangun hubungan ini mulai berbeda arah

Hubungan yang baik adalah hubungan yang memiliki tujuan yang sama walaupun memiliki banyak perbedaan, pendapat bahkan pemikiran yang berbeda. Namun ketika tujuan utamamu membangun hubungan ini sudah mulai berbeda arah, coba pikirkan lagi apa yang terbaik buat hubunganmu?

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara