Cara Alami Agar Gigi Putih Berseri dengan Stroberi

Tips gigi putih berseri - Kebiasaan kebiasaan tertentu dapat menyebabkan warna putih alami gigi memudar. Beberapa hal yang bisa merubah warna putih alami gigi dan membuatnya kuning kecoklatan seperti merokok, jarang menyikat gigi, sering meminum kopi / minuman bersoda adalah beberapa penyebab umum yang menyebabkan gigi kuning kecoklatan. Selain membuat gigi kuning kebiasaan - kebiasaan tersebut dapat menyebabkan masalah kesehatan khususnya masalah kesehatan gigi seperti gigi keropos dan mudah berlubang.

Senyum dengan gigi putih berseri tentu semakin meningkatkan kepercayaan diri, karena senyuman akan lebih indah dan cemerlang. Maka tidak mengherankan jika banyak orang yang menginginkan gigi lebih putih dengan perawatan perawatan mahal. Beberapa perawatan untuk gigi putih menggunakan cara bleaching dan veneer. Sayangnya, bagi gigi sensitif, perawatan tersebut dapat menipiskan lapisan email gigi. Ketika email mengalami penipisan, dentin akan terbuka. Akibatnya, gigi sering terasa ngilu, terlebih bila terkena rangsangan makanan atau minuman panas, dingin, asam maupun manis.

Cara Alami Memutihkan Gigi
Image source: Thetoothfairywhitening.co.uk
Sebenarnya banyak cara alami yang bisa anda coba untuk memutihkan gigi anda salah satunya menggunakan buah strawberry. Sepertikita ketahui stroberi memiliki kandungan asam malat, zat yang dapat memutihkan gigi tanpa merusaknya. Semakin matang buah stroberi, kandungan asam malatnya semakin tinggi. nah berikut adalah beberapa tips memutihkan gigi menggunakan strawberry:

Cara Alami Memutihkan Gigi

1. Dengan mengonsumsinya secara langsung, kandungan asam malat di buah strawberry terbukti membantu memutihkan gigi secara alami. Pastikan untuk memasukkan buah strawberry dalam menu makanan anda untuk membantu memutihkan gigi secara alami.

2. Dengan menghaluskan 3 buah strawberry dicampur dengan 1/2 sendok baking soda. Aduk hingga campuran merata seperti pasta. Gunakan pasta ini untuk menyikat gigi anda menggunakan sikat lembut. Baking soda membantu menghilangkan sisa sisa makanan, karang gigi dan noda pada gigi. Sedang strawberry akan membantu memutihkan gigi anda dengan asam malatnya. Kumur dan sikat gigi anda seperti biasa. Aplikasikan metode ini seminggu 2 kali.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara