Bagaimana Cara Mengetahui Pria Serius & Benar -Benar Berkomitmen

Posted By : Posted on - 12:38:00 PM with No comments

Seorang pria akan berpikir berkali-kali sebelum mereka memutuskan untuk menikah. Suatu hal yang wajar jika pria lebih banyak berpikir untuk memutuskan ke tahap hubungan yang lebih serius karena nantinya saat memasuki hubungan yang lebih serius (pernikahan) ia akan menjadi kepala keluarga. Namun tentunya kamu juga gak ingin berlama-lama nunggu keputusan mereka kan? Apalagi kamu sering ditanya "kapan menikah" atau "kapan kamu nyusul" nah pertanyaan begini mungkin akan membuatmu lebih galau hehehehe...

Lalu bagaimana mengetahui kalau mereka serius dengan hubunganmu dan benar-benar berkomitmen dengan hubunganmu dimasa depan? berikut tips mengetahui pria pasanganmu benar benar berkomitmen dan serius dengan hubungan kalian:

Bagaimana Cara Mengetahui Pria Serius & Benar -Benar Berkomitmen

Pria berkomitmen tidak pernah berubah perasaanya dengan hubungan yang dijalani
Hubungan yang lama terjalin memang sering terjadi perdebatan, pertengkaran atau perbedaan pendapat hal itu adalah suatu kewajaran. Pria yang benar benar berkomitmen dan serius denganmu, mereka tidak akan berubah perasaannya kepadamu. Mereka tetap bisa membuatmu merasa kangen, mereka bisa selalu membuatmu tertawa, mereka selalu ada saat kamu bersedih dan kamu selalu bisa mengandalkan mereka walaupun kalian banyak berantem atau bertengkar.

Mereka lebih bisa terbuka
Pria yang serius dan berkomitmen akan menganggap kamu bukan hanya sebagai pasangan namun bisa juga menganggap kamu sebagai seorang teman, sahabat maupun orang terdekat yang bisa membuat mereka nyaman sehingga mereka akan bersikap lebih terbuka denganmu. Perlu diketahui bahwa pria lebih sulit untuk bersikap terbuka daripada wanita.

Pria yang serius ke kamu melibatkanmu dalam hidupnya
Ya karena komitmen dan keseriusannya dengan kamu maka dia tidak hanya menganggap kamu sebagai teman jalan dan teman makan saja. Posisimu di hidupnya jauh lebih penting dari sekadar mengisi waktu di antara jeda kuliah atau kerja. Ya karena mereka memiliki impian dimasa depan denganmu. Dia melibatkanmu dalam berbagai hal yang terjadi di hidupnya.

Pria yang serius selalu memiliki alasan rasional jika ditanya masa depan hubungannya
Dia tidak hanya memperlakukanmu sebagai pacarnya. Dia mau kamu jadi rekan berjuangnya. Partner-nya. Pria yang serius dan berkomitmen selalu memiliki alasan yang rasional dan relevan saat kamu menanyakan akan dibawa hubungan kalian. Saat ditanya hubungan ini mau di bawa ke mana dia mampu menjelaskan dengan rasional. Kalau toh belum siap untuk serius sekarang dia tidak menghindar dan tetap memiliki penjelasan yang rinci tentang rencananya kedepan dengan lugas dan optimis. Tidak ada nada ingin menyenangkan dan mau menghindar di sana.

Komitmen kalian tetap jelas dan dia akan lebih bersemangat
Pria serius dan berkomitmen akan selalu lebih giat berusaha dan semangat melakukan hal hal yang diperlukan agar rencana masa depannya denganmu akan terlaksana. Hanya karena belum melamarmu dia tidak lantas mengacuhkan dan membuatmu kurang merasa diperhatikan. Komitmennya padamu sedikit pun tidak berkurang. Kalian tetap mengantu prinsip yang sama. Komitmen yang dulu disepakati di awal hubungan masih tetap terjaga. Dan dia akan menunjukkan keseriusannya dengan melakukan hal hal yang diperlukan untuk masa depan kalian berdua. Suatu hari, saat tiba waktunya dia akan mendatangimu dan menawarkan kamu untuk menjadi semestanya.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara