Mencerahkan Kulit Area Bokong, Selangkangan & Mrs V Gelap

Mengenakan pakaian yang ketat atau sering memakai jeans ketat meungkin membuat anda merasa nyaman karena sudah terbiasa mengenakan pakaian tersebut. namun terlalu seering menggunakan pakaian yang terlalu ketat menyebabkan area sensitif anda menjadi lebih gelap. Gesekan yang berlangsung secara terus menerus di area mrs V menyebabkan kerusakan jaringan kulit sehingga menyebabkan area tersebut menjadi lebih gelap daripada area kulit lainnya. Selain karena gesekan beberapa faktor yang sering menyebabkan selangkangan gelap seperti:

  • Kurangnya menjaga kebersihan area mrs V
  • Penggunaan bahan kimia untuk perawatan area sensitif
  • Seringnya mencukur bulu kemaluan / penggunaan krim removal pubic hair
  • Jamur dan bakteri
  • Obesitas / kegemukan
  • Beberapa jenis penyakit genital seperti gential herpes dll
  • Celana dalam yang tidak nyaman / tidak cocok dengan jenis kulit

Mencerahkan Kulit Area Bokong, Selangkangan & Mrs V Gelap
Mencerahkan Kulit Area Mrs V Gelap

Tentunya anda menjadi kurang percaya diri jika harus menggunakan celana pendek atau menggunakan bikini saat berenang karena malu area gelap di selangkangan anda kelihatan, nah anda bisa mencoba menggunakan bahan bahan alami yang bisa anda coba untuk mencerahkan area Mrs V yang kelihatan gelap dan kusam, dan berikut adalah beberapa perawatan alami tersebut:

Mencerahkan area gelap menggunakan olive oil
Olive oil atau minyak zaitun sangat membantu untuk mencerahkan area kulit yang hitam termasuk di area selangkangan, pantat atau area kulit mrs V. Gunakan minyak zaitun ini untuk memijat area kulit selangkangan anda yang gelap sebelum tidur dan biarkan semalaman, pagi hari saat anda bangun, bersihkan menggunakan air hangat suam suam kuku. Lakukan hal ini 3 kali dalam seminggu dan anda bisa melihat perbedaannya dalam 1 bulan.

Mencerahkan selangkangan gelap menggunakan pasta kunyit
Kunyit merupakan salah satu bahan yang sering dengan mudah kita temukan didapur. Bahan herbal ini banyak digunakan untuk paket perawatan kulit alami yang digunakan untuk meringankan bintik-bintik gelap dan memperoleh kulit mengkilap. Ambil 1 sdt bubuk kunyit, 2 sdt jus lemon dan 1 sdt yoghurt, campur bahan bahan tersebut dan aduk hingga menjadi pasta halus dan menerapkannya dengan lembut diarea selangkangandan pijat dengan lembut dalam gerakan melingkar pada area kulit gelap. Biarkan selama 10-15 menit dan mencucinya dengan air dingin. Lakukan cara ini tiga kali seminggu, sebaiknya dilakukan sebelum mandi.

Mencerahkan area kulit gelap dengan scrub lemon
Area kulit yang lembab dan berkeringat menjadi faktor umum yang menyebabkan penggelapan kulit dan membuat area tersebut berbau. Karena daerah genital adalah bagian dari tubuh yang rentan terhadap keringat berlebih disarankan untuk memakai pakaian dalam yang menyerap keringat seperti bahan katun. Untuk mengurangi penggelapan area tersebut dan membuatnya lebih cerah cukup menggosok irisan lemon secara teratur pada paha bagian dalam dan daerah Mrs V untuk tidak hanya meringankan area kulit gelap, mengangkat sel kulit mati dan keriput, tapi juga membuat kulit lebih sehat. Pastikan untuk tidak menggunakan pada kulit teriritasi karena menyebabkan rasa perih dan sakit.

Masker tomat mencerahkan area Mrs V gelap
Bokong, selangkangan atau paha bagian dalam seringkali memiliki kulit lebih gelap daripada bagian tubuh lainnya. Anda juga dapat menggunakan jus tomat dan oleskan pada daerah Mrs V dan bagian lain dari paha bagian dalam. Diamkan selama 20 menit. Lalu bilas dengan air bersih.

Kulit Pepaya mencerahkan area kulit gelap
Zat papain dalam pepaya membantu mencerahkan kulit dan membantu mengatasi kerusakan jaringan kulit. Sehingga pepaya sangat cocok digunakan untuk mengatasi kulit gelap tidak hanya pada area Mrs V namun bagian kulit gelap lainnya. Gunakan bagian dalam dari pepaya matang dan gosokkan pada daerah kulit. Diamkan selama 20 menit dan kemudian bilas menggunakan air bersih.

Almond oil, susu, jus lemon dan madu
Minyak almond diperkaya dengan vitamin E dan krim susu melembabkan kulit. Madu memberikan kelembutan pada kulit, melembapkan secara alami dan memberikan manfaat anti bakteri. Lemon bekerja untuk membersihkan daerah gelap dan mencerahkannya. Ambil 3 sendok susu dan tambahkan 1 sdm madu dan jus lemon. Tuangkan 1 sdm minyak almond dalam pasta ini dan aduk rata. Kemudian menerapkan di daerah kulit gelap.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara