Cara Membuat Hidung Kelihatan Lebih Mancung

Membuat hidung kelihatan lebih mancung - Umumnya ras Asia memiliki hidung yang kelihatan lebih pesek atau pendek dari pada ras barat atau ras kulit putih. Dan di Indonesia sendiri kebanyakan orang memiliki hidung yang biasa saja tidak terlalu macung dan tidak pula memiliki hidung yang terlalu pesek, walaupun sering juga kita menemui beberapa orang yang memiliki hidung pesek. Sehingga seringkali masalah hidung yang pesek biasanya menjadi masalah tersendiri tentang penampilan fisik seseorang. Memiliki hidung yang kelihatan lebih mancung dianggap lebih baik dan menarik  sehingga banyak orang yang mencoba berbagai cara untuk membuat hidunnya kelihatanlebih mancung termasuk penggunaan bahan kimia berbahaya.

Mulai dari suntik silikon berbahaya, operasi plastik dan cara lain yang digunakan untuk membuat hidung kelihatan lebih mancung. Padahal suntik silikon dan operasi plastik untuk mempercantik penampilan ini hanya boleh dilakukan oleh seseorang yang memang benar-benar ahli atau memiliki kompetensi dalam hal inipun beberapa bahan silikon atau bahan dalam operasi plastik beberapa bahan diantaranya dilarang oleh pemerintah karena dampaknya yang berbahaya bagi kesehatan dalam jangka panjang. Bukannya tampil semakin cantik justru hanya membuat anda menderita dan menghabiskan banyak uang untuk memperbaikinya, banyak kan contoh yang sudah terbukti dalam hal ini?

Nah kali ini saya akan berbagi sedikit tips bagaimana membuat hidung anda kelihatan lebih mancung dengan cara yang alami. Cara alami memang cara yang paling aman digunakan, tidak memiliki efek samping selama anda melakukannya dengan benar, mudah dilakukan, dengan biaya yang relatif lebih murah dan kekurangannya adalah untuk hasil yang efektif anda harus bersabar karena dilakukan secara bertahap. Jadi penggunaan bahan alami harus bersabar dalam proses dan tidak bisa dilakukan secara instan.

membuat hidung kelihatan lebih mancung

Cara membuat hidung kelihatan lebih mancung tanpa operasi plastik tidaklah mudah dan membutuhkan waktu dan proses. Namun jika anda menggunakan cara alami ini secara rutin maka hidung anda secara bertahap akan lebih mancung. Teknik pemijatan khusus untuk merawat kecantikan wajah dan penggunaan alat-alat modern untuk memancungkan hidung sekarang ini sudah banyak tersedia di klinik-klinik salon kecantikan, namun untuk mendapatkannya anda juga membutuhkan uang yang tidak sedikit. Anda dapat mencoba untuk membuat hidung lebih mancung secara alami.

Cara Alami Membuat Hidung Lebih Mancung

Menggunakan Teknik Pemijatan
Cara alami membaut hidung kelihatan lebih mancung bisa dilakukan dengan tekhnik pemijatan. Teknik pemijatan ini sebenarnya cara yang paling mudah namun membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk mendapatkan hasilnya caranya lakukan pemijatan sekitar hidung anda agar sistem peredaran darah dihidung anda berjalan secara lancar minimal 5 menit sebelum langkah selanjutnya. Pemijatan ini bisa anda lakukan setiap hari minimal 5-10 menit yaitu dengan menarik hidung anda seperti gerakan mencubit, yaitu menarik ujung hidung secara perlahan ke atas. cara ini diyakini dapat membuat hidung anda kelihatan lebih mancung tanpa operasi, lakukan secara teratur sebelum tidur dan disaat anda bangun dipagi hari.

Menggunakan Minyak Esensial
Cara membuat hidung kelihatan lebih mancung secara alami lain adalah sama dengan cara diatas namun anda membutuhkan tambahan beberapa minyak esensial yang dipercaya dapat membantu membuat hidung anda kelihatan lebih mancung dengan cepat. Minyak esensial seperti minyak lavender atau melati bisa anda gunakan untuk membuat hidung anda kelihatan lebih mancung, cara dan metodenya hampir sama dengan poin diatas yaitu dengan melakukan pemijatan dari ujung hidung samapai ke atas  dekat dengan mata dan lakukan tarikan-tarikan hidung ke atas secara perlahan lahan. Hati-hati  jangan sampai minyak yang anda gunakan untuk memijat hidung masuk ke mata Anda. Lakukan dengan santai selama 8-10 kali sehari.

Dengan Teknik Yoga
Yoga bisa menjadi cara membuat hidung anda mancung secara alami melalui latihan pernapasan yang tepat. Dengan yoga, teknik pernapasan, hidung mancung terlihat tanpa Anda menyadarinya. Beberapa teknik dalam yoga yang membantu membuat hidung anda kelihatan lebih mancung diantaranya adalah smilling fish frenzy. Caranya, duduk dalam posisi lurus dan kemudian gunakan ibu jari kanan untuk menutup lubang hidung sebelah kanan. Ambil napas menggunakan lubang hidung sebelah kiri dan tahan napas selama empat detik. Lalu hembuskan perlahan sambil menghitung sampai enam. Ulangi gerakan pernapasan ini pada lubang hidung sebelah kiri dan lakukan bergantian selama 15-20 menit. Selain berguna untuk hidung lebih mancung, teknik ini juga berguna untuk menenangkan pikiran Anda.

Dengan mengggunakan bantuan alat
Banyak yang menyediakan alat untuk membuat hidung anda kelihatan lebih mancung di beberapa toko alat kesehatan. Pastikan anda membaca petunjuk dan cara pemakaian dengan benar agar keinginan anda untuk memiliki hidung yang kelihatan lebih mancung dapat berhasil dengan baik.

Dengan tata rias
Beberapa make up atau tata rias yang benar pada wajah anda akan mampu membuat hidung anda kelihatan lebih mancung. Make up ini akan menonjolkan warna pada sisi hidung dan akan membuat hidung anda tampak mancung. Cobalah berkonsultasi dengan penata rias anda untuk mendapatkan hidung anda yang kelihatan lebih mancung.

Nah demikianlah beberapa teknik yang bisa anda gunakan untuk membantu memancungkan hidung anda secara alami. Semoga ratikel diatas berguna bagi anda. Jika ada masukan, saran ataupun tambahan silahkan berkomentar pada form kotak komentar yang telah disediakan. Terima kasih

1 comment:

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara